Rabu, 18 April 2012

.. "Permainan yang Dimainkan Pas Guru Ngajar" ..

Diposkan oleh Rindhi Andhika Lukman di 10.58

Permainan yang Dimainkan Pas Guru Ngajar

Kadang ada aja guru yang ngajarnya ngebosenin banget, sampe nggak tau mesti ngapain lagi. Tapi untungnya kita selalu punya cara buat ngehilangin kebosanan itu. NYUNYU mengumpulkan ada beberapa permainan yang sering dimainin di dalam kelas:

1.    
ABC 5 Dasar
Mainan ini yang paling simpel, soalnya cuma butuh orang buat main, sama jari-jari mereka aja. Mainannya itung alfabet dari jari yang ikutan, terus tebak nama buah, binatang, sampe nama ilmiah dari tumbuh-tumbuhan.
 
2.     Bingo
Mainan ini juga lumayan sederhana, siapin kertas sama pensil aja. Tulis angka dibawah tulisan “BINGO”, siapa yang angkanya membentuk tulisan BINGO duluan yang menang.
3.     XOXO
Mainan XOXO, bukan peluk-cium-peluk-cium ya, tapi siapa yang dapet tiga baris X atau O duluan dia yang menang.
 
4.      Hangman
Temen kamu nyediain berapa space kosong buat kata yang pengen ditebak terus kamu sebutin huruf random, kalo ada temen kamu akan nulis di mana tempatnya.


sumber :
nyunyu.com "Permainan yang Dimainkan Pas Guru Ngajar" http://t.co/yR9uNOU0

0 komentar:

Poskan Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review