Rabu, 18 April 2012

.. "Fenomena yang Biasa Terjadi di Sekolah" ..

Diposkan oleh Rindhi Andhika Lukman di 10.59

Fenomena yang Biasa Terjadi di Sekolah

Ada macam-macam fenomena yang biasa terjadi di sekolah, dan kayaknya kejadian di hampir semua sekolah, deh. Apa aja sih? NYUNYU kasih tau, nih:

1.    
Pulang Cepet Karena Guru Rapat
Ini paling nyenengin nih, kadang lebih nyenengin dari dapet kejutan ulang tahun. Biasanya nggak bilang sama orang tua, terus ngelayap ke mana gitu, baru pulang ke rumah sesuai jam sekolah.
 
2.     Pura-pura Sakit Pas Upacara
Upacara, mana pagi, masih ngantuk, pegel karena berdiri, panas pula. Makanya banyak anak yang berusaha menghindari ini, yaitu dengan cara pura-pura sakit.
 
3.     Bilang Dapet Pas Pelajaran Olahraga
Cewek-cewek yang malas olahraga akan pake alasan ini demi menghindari gerak-gerak di bawah matahari kemudian berkeringat.
 
4.     Izin ke Toilet Nggak Balik Lagi
Pas pelajaran membosankan (kayaknya setiap pelajaran begitu), suka minta izin ke toilet, terus balik-balik pas udah selesai kelas.
 
5.     Ngambil di Kantin Terus Nggak Bayar
Biasanya sih gara-gara lupa, atau sengaja lupa. Wah, tapi yang ini jangan sengaja dilakukan, ya, bisa-bisa kamu nanti disergap Densus 88, kwukwuk!
 


sumber :
nyunyu.com "Fenomena yang Biasa Terjadi di Sekolah" http://t.co/oaCn5hre

0 komentar:

Poskan Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review