Senin, 16 Maret 2015

.. Ketagihan nge Steak di Waroeng Steak & Shake ..

Diposkan oleh Rindhi Andhika Lukman di 09.39
Heiiiiiiiii ..

Gak usah pake kelamaan *bahahaha* .. kali ini aku mau ceritaaa tentang kegemaranku akan manakan yang namanya Steak yessss Steak .. mungkin kalo kita denger kata Steak pasti kita mikirnya ituuu makanan dari Eropa identik dengan daging yang di bakarrr atu di panggang trussss di santap ketika panas dengan saus ala Steak dan ketika makannya kita menggunakan pisau dan garpuuu ala-ala kerajaan dan ala-ala orang kayaaaaa serta kita mikirnya so pastiii ituuu Steak cuma ada di restauran yang kalangan menengah keatasss dengan harga makanan yang mahallll *uwooooowww*..

Tapiiiiiii semua pikiran ituuu terpatahkan semenjak aku dikenalkan tempat makan steak yang enak dan harganya sangat terjangkau sekali oleh sahabat saya yang bernama "Alif Juwita Ariastutik" *sahabatan dari orokkk kali yaaaa, ayah kita sama-sama kerja di PUSRI, rumah kita dulu di banyuwangi satu komplek, temen maen, cumaaa sekolah kami waktu SD bedaaa pas SMP samaaa, temen ngajiii *ketika ngajiii gak mau kalahhh, selalu banyak-banyakan halaman ngajiii, gak terima kalo salah satu dari kami lebih banyak ngajinya, yaaa setidaknya halaman ngaji kamii samaaa, kalo mau naek jus pasti sama*, yaaaa pokoknya kemana-mana bareng, sampe ketika ayah aku pindah kerja di PUSRI Palembang ayahnya juga pindah, aku pindah sekolah tapi dia belom pindah karena dia kelas 3 SMP jadi diselesein duluuu, ketika dia udah pindah ke palembang kami satu SMA di SMA Pusri, ketika kuliah juga kita sama-sama di Universitas Sriwijaya cuma beda Fakultas dia FISIP aku FKIP dan mungkin dia lebih beruntung dari saya dia lulus dengan predikat Cumlaude yang dia capai cuma 3,5 tahun dan aku tanpa predikat Cumlaude dan aku kuliah selama 5 tahun *hehehehehe* dan juga dia lebih duluu mendapatkan kerja dari akuuu dia sekarang kerja di Asuransi Bumiputera di daerah Jakarta Selatan tapiii alhamdulillah sampe sekarang komunikasi kami baekkk, walaupuuuuuuuuuun kadang kami berantemmmm, dan pernah gak tegorannnnn tapiiii yang namanya sahabattt biarkata gimana ntar juga balik baekkk lagiii, dan juga ayah, bundanya udah anggep aku kayak anak sendiri sama juga ayah, ibu ku juga udah anggep dia kayak anak sendiriii* yakkk ampuuuuunnn curhattttttttttttttttttttttttttt ..

Okeh dahhh .. ceritanya giniii waktu ituuu kalo gak salah si Alif ngajakin aku makan Steak karena waktu itu dia Ultah .. dan ternyataaaaaa dia ngajak aku makan Steak di "Waroeng Steak & Shake" Steak Luar Biasa ! karena aku belom pernah yang namanya makan Steak *norakkkkkk* yaaaaaa seperti perkiraan sebelumnya pasti mahalll dan sebagainya .. Ehhhhhh ternyataaaaaaa pas aku liat daftar menu nya bener-bener gak bikin kantong jebolll harganya mulai dari 11ribu rupiah ampe paling mahal berkisar 30ribu beneran murah kannnn .. hahahahaha ..

Waroeng Steak and Shake di Kota Palembang ada 3 Outlet yang pertama ada di "Jl. Angkatan 66 Simpang Lampu Merah no.429" trus ada juga di "Jl. Diponegoro no.07" yang terbaru ada di "Jl. Sumpah Pemuda No.3 Ilir Barat" menunya macem-macem ada Steak Original, ada Steak Tepung, Steak Ikan, dan macem-macem lahhhh .. nahhh kalo aku makan steak aku lebih sering makan yang Steak Tepung kalo waktu pertama-pertama sukanya makan Tenderloin kalo gak Sirloin tapi kesini-kesini sukanya Chicken dannnnn setiap makan pasti pesennya yang Doubleeeeee *hehehehehe* dan gak lupa pesen juga Kentang Lokal *wajib hukumnya* hahahaha dan pastiiii sangattt kenyanggg .. kalo aku sering pesen 1 Chicken Steak Tepung Double *Wowww*, 1 Kentang Lokal, 1 Es Teh dan 1 Air Putih Cup dan aku cukup bayarnya gak pernah Lewattt dari 25ribuuuu dan aku sudah sangattt kenyang sekaliiii *wohohoho* ..

Ini penampakan Steakkk yang Sering aku makan di Waroeng Steak & Shake

"Chicken Double"

"Chicken Double"

"Chicken Double"

"Sirloin Double"

"Chicken Double"

"Tenderloin Double"

"Chicken Double"

"Tenderloin Double"

 "With Ratih"

"Wooowww menu makan ratihhh"

Nahhhhh .. kalo aku makan Steak di Waroeng Steak & Shake seringnya bareng ama sohib setiakuuu si "Ratih Permata Sari" kalo aku pergiii pastiiii bareng ama dia dariii jaman awal-awal kuliahhh ampe sekaranggg .. yaaaaaa karenaaaaa rumah kami satu komplekkk, dan kamiii 1 kelassss di biologiiii jadiiiiiiii kemana-mana pastiii bareng-barengg .. huuum kalo diliat dari postur tubuhnya pada foto diatas mungkin terlihat ratih orang yang gak doyan makan .. tapiiiiiiiiiii itu salah besarrrrr .. ratihhh adalah orang yang sangat suka sekali makan kalo lagi makan nasi bungkus mungkin 2 bungkus baru dia bilang kenyang, kalo kami lagi jajan di kampus dan kami sudah kenyang dia bilangnya "aiiii geli-geli beeee di perut akuuu" dannnn kalo lagi makan Stea,  kalo aku pesennya 1Steak Doubel + Kentang Lokal *itu sudah sangat kenyang bagi aku yang kalo diliat dari postur tubuh Genduttt dan doyan makan* tapi kalo ratiiiiih dia pesen 1Steak Doubleee + Kentang Lokal + Nasi Putihhhh "yakkk tambah Nasi Putihhh" *Gilaaaaa .. semacam apalah ratihhh iniii  dannn apakah mungkin ratih terlalu lelah sehingga dia laparrr* Bahahahaha ..

 "nge Steak bareng Sepupu si Fera"

"nge Steak bareng Sepupu si Nabila"

"nge Steak bareng Temen-temen SMA 8 Prabumulih"

Yaaaaaaaaa .. mungkin sekian Cerita tentang makan Steak di Waroeng Steak & Shake Palembang .. tempat makan ini cocok banget buat kita-kita yang suka makan Steak yang Enakkkk dengan hargaa yang sangat terjangkau sekaliii .. aku gak nyeselll makan di siniii karena emang enakkk, tempatnya juga bersih, pegawainya ramah *Cowok Semua*, dan yang jelas harganya gak bikin kantong jebollll .. bahahahaha .. Terimakasih .. Semoga Bermanfaat ..

Selamat Mencobaaaaaaaaaaaa

(^_^)v


0 komentar:

Poskan Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review