Rabu, 18 Februari 2015

.. MY DAD IS A LIAR ..

Diposkan oleh Rindhi Andhika Lukman di 08.50
Taraaaaaaaaaaaa......


Gueee kembaliii (^_^)v 
*sambil bergaya ala-ala sailormoon*



ba ha ha ha ha ha ha .. .. .. .. .. ..



Kali ini gue mau nge posting Video yang lagi Hapening di sosial media banyak yang udah nge posting dan mungkin gue yang paling ketinggalan nge posting nya *gak papa lah yaaa*


Gue ceritain awal mulanya begimana ampe gue pengen banget nge posting video iniii..

ceritanya beginiiii .. pada zaman dahuluuu lahirah seorang bayi mungil, cantik, imut, rupawan bak putri raja yang bernama rindhiiii *kriiikkk krikkk krikkkk, kemudian heninggg* bahahahahaha ..

okeee okeee .. beginiii ceritanya .. waktu itu tepatnya tanggal 3 Februari 2015 di jam 9 melem lewat 15 menit dan aku lupa detik keberapa *hahahaha* (jam2 nya gue mulai nyantaiii abis dari sekolahh, sembari guling2 sambil mencetin hapeee ngabsenn sosmed *hahaha* dannn gak sengaja pas gue lagi buka sosial media Path gue biasaaaa nge liatin apa aja sih yang di posting temen2 path gueee (kalo kata sodara gue yang nun jauh disana namanya Stalking, ato Stalker) nahhhh ada salah satu postingan temen gue sma di banyuwangi duluu namanya Dhita Firmani *anaknya cakep ginuk-ginuk gitu lah*  karena videonya bagus jadiii gue simpen aja *gak ngomong sih sama Dhita, tapi Dhita orangnya baek pasti Bolehhh* (Dhitaaaa, aku boleh simpen video yang kamu posting di path yaaa, Oooohhh bolehhh kok Rinnn simpen ajaaa *nahhhh kannn*) hahahaha dan tepatnya 2 hari yang lalu iseng2 buka blognya si Benakribooowww.benablog.com " si bena juga nge post tentang video ituuuu judulnya " My Dad Is a Liar " .. dari situlah gue mikir kenapa gak ikutan nge posting juga kan gue ada blog videonya juga okeeeeeeeee ..


* Gambar di atas gue ambil dari Blog nya si Benakribooo www.benablog.com He Hee Heee (^_^)v *

Penasaran kann kayak apa cerita videonya  .. begini nih ceritanya .. Itu tuh tentang cerita ayah sama anak perempuannya yang dimana si anak selalu dianter ayahnya pergi sekolah, pada suatu hari seperti biasa rutinitas nganter anaknya ke sekolah di tengah jalan anaknya kasi sepucuk surat dan dibaca oleh ayah nya dan isi suratnya kurang lebih seperti iniiiiiiiii .. .. .. 

Daddy Is The Sweetest Daddy In The World...
Daddy Is The Most Handsome...
The Smile Days...
The Most Clever...
The Kindest...
He Is My Superman...

Daddy Wants Me To Do Well At School...
Daddy Is Just Great..

But.........

He Lies......

He Lies, About Having A Job...
He Lies, About Having Money...
He Lies, That He Is Not Tired...
He Lies, That He is Not Hungry...
He Lies, That We Have Everything...
He Lies, About He Is Happiness...

He Lies Because Of  Me......


Nahhhhhhhhh .. kurang lebih seperti ituuuu kata-katanyaaaa .. kaloo salah2 mohon maap lah yaaaa (^_^)v .. dannnn sepertinya dari tadi aku kebanyakan bacottt deh yaaaa .. daripada kelamaan monggooooo di tonton videonyaaaaaa .. .. ..

Kalo kata Bena " Siapin Tissueee !! "

Kalo kata Gueeeeeeeee *jeeeng jeeeeeenggg*
" Siapin Tissueee !! " (Samiii Mawonnn Sihhh)

Ba ha ha ha ha .. .. .. .. 

Kalo mo nonton diusahakan sendirian ajaaaa dehhh soalnya kalo orang yang mudah mewekkk pastiii langsung nangis bombaiiiiii  dan pasti lebih enak sendirian kagak ada yang ngeliat .. kalo gueee pertama kali nonton  pas banget lagi ada sepupu gue di kamar *ya sihhh gue tidurnya bareng sepupu di kamar dia* bahahaha dan alhasil dia bertanya *ayuk kenapa nangissss* dan gue kasi liat Videonya dan gue berhasil bikin dia nangissss jugaaaa * Ha Haa Haaa Haaaa Haaaaa * .. kalopun kalian nontonnya di kamar pas lagi ada temen ato adek yaaaa langsung aja tutup pake guling ato bantal atooo selimuttt atooo boleh juga masuk ke Lemariii gituuu .. kalo nontonnya lagiii di sekolah di kelas gitu bareng temen-temen ya gak papa nangis rameee-rameeee kalooo cuma kamuuu yang nangis yaaaa langsung aja masukin kepala dalem tasssss *Lahhhhhhhhhhh*  

*Bercandaaaa Doang Koookkk, Tapi emang sihhh kalo orang yang mudah mewek atooo yang bisa ambil makna dari video ituuu pasti bakal nangis kokkk*

Semakin penasaran kan gimana sih videonya .. .. ..

Cekidotttttttttttttttttttttt !! .........


Iniii Videonyaaaa



Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (T_T)v


Yaaaaaa .. Segitu ajaaaa postingan kali iniii .. Moga bermanfaat dan bisa jadi Inspirasi buat kitaaaa .. dimana kita harus bisa Bangga dengan ayah kita yang dimana dia bakal selalu tersenyum walopun di balik senyumannya terdapat sesuatu yang mungkin kita gak tauuu .. mungkin kita cuma bisa minta ini dan ituuu dan ayah selalu memberikan apa yang kita mau dan ayah akan melakukan apapun untuk kita asalkan kita bahagia dan walaupun dengan penuh perjuangan dan pengorbanan *Tsaaaaaaahhh*


Thanks (^_^)v

             https://www.youtube.com/



0 komentar:

Poskan Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review