Selasa, 10 April 2012

.. MODAR KOMBAT [INTERACTIVE VIDEO] ..

Diposkan oleh Rindhi Andhika Lukman di 03.09
hmmmmmmm .. masih si TOpik yang sama .. si *yOuTube* .. dan masih tenTang videO .. ahaahahaha .. ^_^v ..

ini nih gara2 si TriO #SPBU ( @shitlicious .. @poconggg .. @benakribo .. unyu

 



mereka ber 3 di TwiTTer ngOmOngin "mOdar kOmbaT" apaan sih iTu mOdar kOmbaT ?? mOrTaL kOmbaT kaLiii .. kaLO iTu aku Tauuuu .. permainan yang ada di niTendO *jaman duLu ameT* di Ps ada juga kaLi yaaaa .. aaahhh inTinya iTu permainan deh game giTu Lah yang dimana iTu permainan perTarungan anTara 2 Orang *kek pendekar giTuu* keLuarin jurus2 giTu Laaah .. nTar yang menang ya yang bisa bikin Lawannya 'KO' .. kayak TeOri evOLusi yak .. siapa yang berTahan dia yang menang (dia yang meLanjuTkan hidup) .. *beeeeuuu pasTi anak Teknik mesin yaaaa .. pinTer ameT* gubraaakkk !! ..

baLik Lagi ke "mOdar kOmbaT" aku bener2 gak ngerTi apa yang di OmOngin ama TriO #SPBU ama TwiTTer2 Lainnya yang iTu apaLah mOdar kOmbaT .. secaraaaa aku gak pernah nge neT pake LepTOp pas kmaren2 Tuuh .. maen jejaring sOsiaL cuma LewaT "bebe" mO maen LewaT Leppi mOdem Tak ada isiii .. bunTuuuuuuu Tak ada duiT .. makLum *semesTer ujung dan peneLiTian* ahahahaha ..

karena aku TakuT Tambah keTinggaLan beriTa dan infOrmasi udah deeeh aku beLi pakeT inTerneT ajaaaaaa .. dan TernyaTaaaaaaaaaaa .. ini bener2 kerjaan TriO #SPBU .. yang di adu mah si @poconggg vs bang @shitlicious .. wahahahahhaha .. *ngakaaakkk sambiL pukuL2 Layar LepTOp* .. gaya mereka di videO iTuuu yang kagak nahan .. dan pasTinyaaaaaa Lagi2 ini ide si @benakribo *kreaTip bangeT ya Tuh Orang* makannya apaLah cObaaa .. xixixixiixixixi .. ^_^v ..

kereeen videO karya TriO #SPBU ..
LanjuTkan  yaaakkk arTis - arTis dunia jejaring sOsiaL ..
karya2 TriO #SPBU yang Lain masih kami Tunggu ..

yeeeeeeiiiiiii ..
sukseeessss !! ..
^_^v

ini diaaaa videO  
" mOdar kOmbaT " 
.. @shitlicious vs @poconggg ..

LeT's gOOO  !! ..
seLamaT menikmaTi perTarungannya..

*jangan Lupa bawa pOp cOrn aTO kacang kuLiT giTuu buaT camiLan*

bahahahahahahaaa ..

  

sumber : yOuTube

0 komentar:

Poskan Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review