Selasa, 10 April 2012

.. videO bang " aLiT - Lebih gaLau" ..

Diposkan oleh Rindhi Andhika Lukman di 02.50
Jeeeng jeeeng .. enTah aku gak Tau skarang jam berapa *Lirik jam di LepTOp .. di dinding kamar .. ama di hapee .. “wakTu menunjukkan pukuL 03:50” dari ke 3 jam yg aku LiaT yang beda meniTnya dOank .. aphaaaa ?? jam 3 dan ampir jam 4* semacam apaaa ini yaaa !! .. yang jeLas aku beLOm pejemin maTaku dari Tadi ampe sekarang .. emang sihhhh Tadi siang aku Tidur .. yaaaaa mungkin efek Tidur siang kaLi yak makanya nih malem ampe nih pagi aku LOm bisa pejemin maTa aLias “amnesia” heeuuw “insomnia" kaLeee .. hOhOhOhO .. Tau gak apa yang aku kerjain seLama aku LOm bisa Tiduur ?? .. hayOO sapa yang Tauu .. ngeTik makaLah ?? “nOO” .. cari reverensi “nOO” .. yang bener aku Lagi buka bLOg dan baca bLOg si bang @shiTLiciOus .. si @benakribO .. ama si @pOcOnggg .. asTagfiruLLaaahh .. mau jadi apa kamu ya ndhiii .. hihihihiihihi .. *nyengir kuda*

Naaah .. pas aku Tadi Lagi baca2 bLOg mreka pas di bLOg @benakribO aku dapeTin videO .. ya aku buka Lah iTu video di “yOu Tube” dan TernyaTa banyak juga video hasiL karya si bena .. dan aku TerTuju pada sebuah video mreka juduLnya “aLiT – Lebih gaLau” .. ya aku dengerin aja Lah dan TernyaTaaaa .. jeeeng jeeng .. pada Tau ama Lagunya si “adera – Lebih indah” .. yang Liriknya ama pidiOnya begini niih .. *cekiduuuTTT !!* ..


adera – Lebih indah

Saat ku tenggelam dalam sendu
Waktupun enggan untuk berlalu
Ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
Entah untuk siapapun itu
 
Semakin ku lihat masa lalu
Semakin hatiku tak menentu
Tetapi satu sinar terangi jiwaku
Saat ku melihat senyummu
 
Reff:
Dan kau hadir merubah segalanya
Menjadi lebih indah
Kau bawa cintaku setinggi angkasa
Membuatku merasa sempurna
Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
Berdua denganmu selama-lamanya
Kaulah yang terbaik untukku
 
Kini ku ingin hentikan waktu
Bila kau berada di dekatku
Bunga cinta bermekaran dalam jiwaku
Kan ku petik satu untukmu
 
Kaulah yang terbaik untukku
 
Ku percayakan seluruh hatiku padamu
Kasihku satu janjiku kaulah yang terakhir bagiku

 
 
Naaaahh udah denger kan .. cakep gak Tuh Laguuu .. cakep dOnk .. ahahahaha .. iTu versi adera .. LanTas yang aku denger dari yOu Tube penyanyinya adaLahhh jeeeng jeeeng *Lebaay* yaiTuuuuuu bang @shiTLiciOus aLias bang "aLiT susanTO" .. suaranya Okeeeee juga ternyaTa .. gak jeLek2 ameeeTTT .. ahahahahhaha .. *pisss bang aLiT* .. cakep kOk suaranya .. Tapiiiiiiiiiiii Tau gakkk  .. Lirik Lagunya udahhh berubah TOTaaLL .. dirubaah sama bang aLiT .. ya biasa Laah ya kaLO bang aLiT mah gak jaOh2 dari permasaLahan #skripsii .. aahhaahahah .. mO denger gak suara bang aLiT .. Langsung aja wes LiaT videOnya .. *cekiduuuT !!* ..


Bagaimanaaaaaaaaaa ?? .. kaLO aku sih #keTawaaa dengernya *Tapi maksaaa* ahahahahaha .. gak Lah yaaaa .. Lucu aja dengernya .. Liriknya di ganTi TenTang si #skripshiT heeuuw .. sukses deh buaT “MAPALA” (MAhasiswa PAling LAma) bang @shiTLiciOus aLias ALiT SusanTO .. semOga cepeT TamaT kuLiahnya .. *dan saya juga berdOa unTuk diri saya sendiri semOga cepeT wisuda* aaaaaaamiiiiiiin ya ALLAH ..


sumber 
yOu Tube

0 komentar:

Poskan Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review