Rabu, 11 April 2012

.. yOu knOw " nyunyu.com " ?? ..

Diposting oleh Rindhi Andhika Lukman di 09.57
pagi ini keTika gue mau nyari bahan2 buaT makaLah gue .. biasa Lah idupin LeppiTO .. cOLOkin mOdem *kOnek inTerneT* .. sO pasTi mbah gOOgLe duLu yang gue buka daaaann biasa diLanjuTkan buka jejaring sOsiaL yang Laeen * bLOg .. pacebOOk .. dan TwiTTer * eheheheeh .. kaTika gue buka TwiTTer dan gue buka prOpiL TwiTTer @poconggg ada TwiTT pOcOng yang beginiii ..


penasaran dOnk guee .. gue buka deeh .. " Taraaaaa " .. TernyaTa iTu masuk ke sebuah "apaan ya iTu namanya" websiTe kaLi yaaa .. namanya " nyunyu.com " jadiii dari wakTu iTu iTu aku gak Tau TernyaTa nyunyu iTu gak cuma ada di TwiTTer @nyunyuTWITT * waaah kamseupay sekaLi saiyaa * .. bahahahaha .. dan Tanpa pikir panjang sepanjang reL kereTa apiii *wOLOOOh* Langsung aja gue regisTrasi biar gue punya akun geTTO di nyunyu.com " biar gue dibiLang anak gaOL .. dan gak keTinggaLan infOrmasi dan teknOLOgi " ahahahha .. Taraaaaaa .. gue sudah regisTrasi dan punya akun .. #yeaaaahh .. 

.. ini @nyunyuTWEET ..
.. ini LOOOOhhh !! .. websiTe nynyu.com ..



kaLO gue pikir .. bagus bangeT nih ada websiTe nyunyu.com .. disana ada arTikeL yang bisa kiTa baca dan nambah2 iLmu .. wawasan .. pengeTahuan .. ceiLeeee .. arTikeLnya gak yang seriuss bangeT begiTuu .. bahasanya di kemas *cikiii kaLi di kemas* dengan bahasa yang ringan dan mudah dimengerTi *bahasa anak muda geTTO* .. mO Tau gak sapa ajaaah sih Orang2 dibaLik nyunyu.com ?? yaaahhh sapa Lagi kaLO bukan arTis - arTis dunia jejaring sOsiaL TriO #SPBU .. @shitlicious @pocoonggg @benakribo UNYU .. *heran deh ama mereka ber3 ni* .. ada kak radiTya dika juga yang berparTisipasi @radityadika .. mO Lebih jeLas beriTa nya ?? *baca ini deh !!* 

dan juga isi dari arTikeL di nyunyu.com bikin kiTa keTawa kaLO udah ngebacanya .. baca aja Link yang diTuLis di TwiTT @poconggg  .. pas gue buka juduLnyaaaa .. " jeeeeng jeeeeeng " *muka penasaran* .. xixixixiixixixixi .. ^_^v ..
" Hal Menyebalkan yang Biasa Terjadi Pas Main " 
wOLOOOOhhh .. semacaaaam apaLah cOba juduL arTikeL iniiii .. wOLOOOh jangan berpikir yang aneh2 duLu sOb cuma gara2 kaTa2 "Main" bahahahaha *ngakak sambiL banTing2 Tipi* .. dari pada penasaran baca sendiri aja yaaak sOb .. hahahahahahh .. ingeeTTT bacanya *jangan ampe nangis bOmbay*.. bahahaha ..

Hal Menyebalkan yang Biasa Terjadi Pas Main

Waktu kecil lagi asik-asiknya main, kayaknya ada aja yang bikin kesel dan mendadak permainan itu jadi keganggu. NYUNYU menyimpulkan ada beberapa momen nyebelin yang mendadak bisa terjadi pas kamu main:

1. Main Bola, Bolanya Masuk ke Kolong Mobil
Masih mending kalo kolong mobil yang lagi parkir, kalo mobilnya lagi jalan bisa meletus tuh bola. Ngambil bolanya butuh perjuangan banget, mesti tiarap kayak tentara.

 

2. Main Bulu Tangkis, Shuttle Cock Nyanggkut di Genteng
Dulu pas jaman-jamannya bulu tangkis Indonesia lagi sering menang kejuaraan, semua orang pada main bulu tangkis bahkan di depan rumah. Nggak jarang tuh shuttle cock nyangkut di genteng, mesti diambil pake galah, kayak lagi nyodok mangga.

 

3. Pas Main Kucingan, Ada yang Nangis
Main kucing-kucingan atau lari-larian itu favorit banget waktu kecil. Udah gede main lari dari kenyataan. Kalo ada yang nangis di tengah permainan, biasanya berhenti terus saling nyalahin gitu.

 

4. Pas Mau Ngambil Buah, yang Punya Keluar Terus Ngamuk
Umumnya buah yang diambil tuh rambutan, jambu, atau mangga. Lagi asik-asik nyodok, eh yang punya keluar, terus ngomel-ngomel.

   

bahahaaaaa .. udah baca kaaannn .. hayOOO hayOOOO .. bikin ngakak kannn .. kaTa "Main" di juduL arTikeL diaTas gak ada unsur2 daLam rumus kimia kan *Laaaaah kOOk* .. makanya punya OTak jangan "pikTOr" (pikiran kOTOr) dunk .. kaTa dOsen gue " hanya Orang2 jeLek yang berpikiran jeLek " wahahahaha *ngakak sambiL Tampar2 pipi @poconggg* ..

sekian deh arTikeL deh arTikeL yang gue 'cOLOng' dari nyunyu.cOm .. besOk2 Lagiii yaaakk .. ( gue jadi Lupa kaaaaan mO cari bahan buaT makaLah gueeeeee .. T_Tv ) ..

naaaah gue ingeT OmOngan bang aLiT susanTO @shitlicious di bLOg nya .. begini kaTanya ..

P. S. : Kalo kalian mau re-share tulisan ini di note FB, kaskus, atau mana aja boleh loh.. Yang penting kasih sumber.. Kan gue juga mikir buat bikin tulisan ini.. Thank you! :)

makanya gue mau kasi sumber2 yang TerkaiT (pancing kaLee) di arTike gue kaLi ini :
mbah gOOgLe ( www.google.com )
TwiTT @poconggg ( https://twitter.com/#!/Poconggg )
websiTe nyunyu.com ( nyunyu.com )
arTikeL  "Hal Menyebalkan yang Biasa Terjadi Pas Main" ( http://t.co/prls25kN )

Terima kasih .. 
semOga bermanfaaT yak sOb !! .. ^_^v ..

0 komentar:

Posting Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review