Sabtu, 09 Juni 2012

.. Trik canTik naTuraL ..

Diposting oleh Rindhi Andhika Lukman di 21.26
ahaaaaaaa .. kaLi ini aku punya Tips buaT canTik naturaL .. canTik keTika di kampus .. di TempaT Les .. aTO pas jaLan ama kawan2 .. gak Lucuu dOOnk kaLO Lagi di kampus make up kiTa kek mO ke kOndangan Trus kaLO Lagi jaLan ma kawan2 make up kiTa kek dakOcan .. Tidaaaak Tidaaakkk Tidaaaaakkk .. ahahahahahha ..

niiiih aku dapeT Tips dari majaLah gadissss .. yuuukkk di baca yuuuukkk *mirip kek pembawa acara fun cOOking* bahahahahaha :p :p :p ..

pengen TeTap TampiL canTik seLama di kampus ? bisa bangeT kOk !! Tanpa menggunakan make up yang berLebihan pun kamu bisa TerLihat fresh sepanjang hari ..

nggak perLu ribeT dengan berbagai macam aLaT make up .. cukup gunakan beberapa aLaT saja untuk TampiL canTik naTuraL ke kampus .. ikuTi beberapa Tips berikuT yukkkkk !!
  • peLenTik buLu maTa : panaskan peLenTik buLu maTa seLama beberapa deTik dengan hair dryer sebeLum digunakan .. ini akan membanTu meLenTikkan buLu maTa Lebih cepaT dan berTahan Lebih Lama.
  • bLush On : agar TerLihaT sedikiT merOna .. sapukan bLush On dengan kuas besar pada pipimu .. ingaT apLikasikan Tipis saja .. yaaa ini berTujuan agar wajahmu TerLihaT Lebih fresh. 
  • Lip gLOss : gunakan Lip gLOss Tanpa warna aTau yang sesuai dengan warna bibirmu .. OLeskan sedikiT saja .. LaLu raTakan pada seLuruh bibir .. penggunaan Lip gLOss akan menerangi kuLiT dan memberikan iLusi cahaya .. sehingga TampiLanmu TerLihaT Lebih segar.
  • kerTas minyak : sediakan seLaLu kerTas minyak di daLam Tas .. prOduk ini Lebih berguna unTuk menyeka minyak pada wajah daripada menuTupinya dengan bedak. 
seLamaT mencObaaaa !!

sumber : http://www.gadis.co.id/ 

0 komentar:

Posting Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review