Minggu, 10 Juni 2012

.. Lupakan manTan ..

Diposkan oleh Rindhi Andhika Lukman di 23.33
hOhOhO .. Tadi pas gue mO shOLaT maghrib aku lewaT ruang Tengah *ruang Tipi* pada saaT iTu Tipi Lagi idup dan kebeTuLan chaneL nya ANTV Tau kan acara apaan di ANTV kaLO pas maghrib2 beginiiii .. iyaaaaaakk beTOOOL *facebOOkers* naaaaaah kebeTuLan bangeT pas gue liaT Tadi si “vidi aLdianO” yang jadi binTang Tamunya Lagi nyanyi “Lagu kiTa” naaah pas kemaren *kaLO gak saLah* di facebOOkers binTang Tamunya juga si vidi naah vidi kmaren nyayi Lagu “Lupakan manTan” .. huuuuuum Lagunya asiiikkk sih .. enak di dengernya  dan aku dah beberapa kaLi denger lagu iTu Tapiiiiiiii aku beLOm pernah LiaT videOnyaaa .. kaTanya videOnya Tuh mOdeL nya si “Tampan” .. si “imuT” .. si “unyu” .. “arief Muhammad” aLias @poconggg *g nya 3* .. bener gak siiiih ?? kaLo beneran berarTi mujur bangeT Tuh si arip udah ngeTOp di dunia maya TepaTnya “TwiTTer” yang dimana fOLLOwers nya udah 2 juTa LewaaaT Lah .. Trus bukunya yang *pOcOng juga pOcOnggg* Laris manis di pasaran bahkan udah dibikin mOvie nya dengan juduL yang sama *PJP mOvie* .. Trus pernah jadi hOsT di acara music2 di saLah saTu sTasiun TeLepisi yaiTu “kepO” keTemu pOcOnggg .. Trus dia TaLkshOww dimana2 baik sendiri aTO bareng #SPBU (@shitlicious @poconggg @benakribo UNYU) baik di indOnesia maupun di Luar negeri “wOOOw” .. Laaah sekarang jadi mOdeL video cLip .. siswanTOOOkkk sekaLi si aripp ini .. (dari Orang2 gak Tau ma arip *Tau di dunia maya dengan wujud fikTif* sampe arip bisa dikenaL Orang) kaLO kata mama ku Tuh “iTuLah ALLAH .. kiTa gak pernah Tau kaLO ALLAH mO ngerubah jaLan hidup seseOrang” makanya musTi bersyukur aTas hidup yang di berikan ALLAH seTiap harinya .. huuuum baLik Lagi ke video si vidi bener apa gak si arip yang jadi mOdeL videOnya Langsung aja wes kiTa denger Lagunya Trus LiaT videOnya .. yuuuuk yaaaak yuuuukkk .. ^_^v ..

.. Lupakan manTan ..

SeLaLu ceriTa siapa manTanmu
Yang pernah berikan yang Tak ku berikan

Aku bukanLah dirinya .. dia bukanLah diriku
Jangan pernah membandingkan aku dan dia
Dan aku akan bukTikan ku Lebih baik darinya
CObaLah unTuk Lupakan manTanmu

SeLaLu (seLaLu) ceriTa (ceriTa) Lebihnya manTanmu
Yang pernah berikan yang Tak ku berikan

Aku bukanLah dirinya .. dia bukanLah diriku
Jangan pernah membandingkan aku dan dia
Dan aku akan bukTikan ku Lebih baik darinya
CObaLah unTuk Lupakan .. Lupakan manTanmu
Lupakan manTanmu (diriku bukanLah dirinya)

Aku bukanLah dirinya .. dia bukanLah diriku
Jangan pernah membandingkan aku dan dia
Oh karena ku akan membukTikan ku Lebih baik darinya
CObaLah unTuk Lupakan manTanmu

dOwnLOad mp3

video
Lupakan manTan

 
sumber :
www.gOOgLe.cOm
www.gudangLagu.cOm
www.TwiTTer.cOm
www.yOuTube.cOm

0 komentar:

Poskan Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review