Sabtu, 09 Juni 2012

.. make up maTa berkanTung ..

Diposting oleh Rindhi Andhika Lukman di 21.44
huhuhu .. akhir2 ini LiaT kanTOng maTaku makin hari makin berwarna cOkLaT Tua .. huuum aku berspekuLasi *maTiii bahasa ambOOO TingkaT dewa* ahahahaha .. huuum iTu efek dari susahnya aku unTuk Tidur maLam daLam beberapa minggu beLakangan ini ya biasa lahhh karena sibuk "shOOTTing" "kOnser" "pemOTreTan" (iTu hanya hayaLan sajaaa) hOhOhO .. ya biasa Laaaah iTu efek dari Tidak bisa Tidur (memaksa Tidak Tidur) karena harus menyeLesaikan Tugas2 negara yang kemarin sempaT *raib* dari hardisk LeppiTOO .. OOh em giiii aku haruuus ngeTikkk uLang prOpOsaL skripsiku yang enTah hiLang diTeLan bumi .. dan deadLine iTu harus keLar dalam seminggu biar aku bisa seminar di semesTer ini (enTah semesTer berapa kurasa sudah Lupa) ahahhahaa.. aLhasiL Tidak Tiduuur TOh (jam Tidur berkurang) yaaa waLOpun Tidur cuma 1 jam aTO 2 jam dah dirasa cukuup .. dan hasiL dari Tak Tidur iTuuuuuuuu .. kanTOng maTa jadi cOkLaaaaT mameeen .. dan kaLO pergi2 jadi maLuuuuuwwww .. "wOOO rajin nge rOnda yee ampe kanTOng maTa cOkLaT kek iTuuw" huhuhu .. bingung gimana sih mensiasaTin biar TeTep Oke waLOpun punya kanTOng maTa cOkLaT .. 

kiTa LiaT Tips dari majaLah gadis aja deeeh yaaa ..

maTa yang TerLihaT bengkak dan berkanTung akibaT kurang Tidur aTau LeLah, bisa LhOO kamu perbaiki .. dengan cara memakai make up yang TepaT .. dijamin maTamu akan TerLihaT Lebih bersinar .. maTa pun kembaLi segar daLam sekejap ..

 
nggak perLu TakuT wajahmu TerlihaT ‘beraT’ karena harus menggunakan make up .. Teknik rias maTa di bawah ini cukup simpeL dan mudah diikuTi unTuk memperbaiki TampiLan maTamu yang sembab dan LeLah:
  • gunakan fOundaTiOn secara Tipis dan meraTa pada wajah .. kemudian apLikasikan cOnceaLer pada bagian bawah maTa .. perLu diingaT agar Tidak TerLaLu TebaL menggunakan cOnceaLer ini unTuk menuTupi kantung maTa .. karena akan menimbuLkan Tumpukan dan keruTan yang Tidak aLami .. piLihLah cOnceaLer yang warnanya mendekaTi fOundaTiOn agar Tidak TerLihatT beLang.
  • apLikasikan bedak Tabur dengan cara diTepuk-Tepuk menggunakan spOns unTuk meraTakan warna pada daerah bawah maTa.
  • piLih eyeLiner dengan warna yang Tidak TerLaLu geLap .. seperTi warna cOkLaT .. unTuk menghindari area maTa TerLihaT semakin geLap .. sedangkan unTuk eyeshadOw .. gunakan warna cOkLaT Tua dan baurkan agar TerLihaT aLami.
seLamaT mencObaaaa !! ..
^_^v .. 

sumber :  http://www.gadis.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review