Minggu, 17 Juni 2012

.. shOpping wiTh my mOm .. xixixixixi ^_^v ..

Diposkan oleh Rindhi Andhika Lukman di 20.29

huLaLaaaaaaaaa .. kaLi ini aku mO ceriTa TenTang perjaLanan ku bareng mama ngubek2 pasar 16 .. ahahahahaha .. “siswanTOkkk sekaLi iyeee“ ..

ceriTanya Tuh hari jum’aT pas Lagi ngObrOL di kamar .. mama Tanya “ndhi, hari sabTu ke kampus gak ??” “enggak ma, kenapO ma ??” “naaah, kiTO ke pasar 16 be yOk” “ngapOin ma ke pasar 16 ??” “nyari bahan buaT gOrden mama iTu nah, samO sekaLian beLanjO kaLi be adO yang nak di beLi” “bOLeh ma, sekaLian aku nak cari wedges, nah ma kiTO besOk naek mOTOr bayeee” (yOOOkkk mariiii beLajar bahasO peLembang) ahahahahaha ^_^v ..

bLa bLa bLaaaa .. hari sabTu pagiii jam 7 .. “maaaaa, jadi kan hari ini ??” sambiL bisik2 “iyOOO jadi, Tunggu papa berangkaT kerja” uyeeeee uyeeeeee .. jam 9 papa sudah berangkaT ke kanTOr .. aku sudah siap berangkaT .. dan mama masih berdandan .. “yOOk berangkaT, Tapi nanTi mampir ke dOkTer duLu ambiL ObaT papa” “iyOOOOO” .. yOOOkkk mari capcuuuuusss ..

nyampeLah di dOkTer medina .. dafTar dan Langsung masuk keruangan dOkTer (kebeTuLan bangeT sepi, Taka da pengunjung) *bagussss deh* .. sudah kOnsuL dengan dOkTer bLa bLa bLa .. TinggaL nunggu ObaT .. ObaT di dapeT daaaaaaaaan cuuuusss kiTa ke pasar 16 ..

welcome TO buTik 16 (huuum, pasar 16 iLir Lebih TepaTnya) .. hOhOhO suasana parkiran pasar sangaT penuh dengan mOTOr yang Terparkir akhirnya dapeT Lahan parkir daaaaan Langsung menuju ke TempaT juaL gOrden dari TOkO saTu ke TOkO yang Lain akhirnya barang yang mama cari unTuk gOrdennya sudah di dapaT .. LaLuuu kami menuju ke basemenT bawah .. muTer muTer muTer cari wedges akhirnya nemu wedges yang menuruT mamaku Oke (anak mama, jadi apapun kaTa mama aku Oke dan nuruT) yeeaaah akhirnya aku bayar wedges TersebuT pake duiTku (duiT yang kmaren dapeT dari ibuk huzai) xixixixixi ^_^v .. sudah beLi wedges mama bilang mO beLi semprOTan ruangan yang OTOmaTis (yang bisa diaTur berapa meniT sekaLi dia bakaL nyemprOT) mama bilang adanya di megharia *wOOOOwww, kaLO ke megharia naek mOTOr gak bisa sOaLnya Lawan arus* jadiiiiii kiTa jaLan kaki sajaaaaaaah *weeeeew* gempOr kakiiiii .. sedikiT2 kami jalan akhirnya nyampe juga di megharia dan TernyaTaaaaaaaaaaa barang yang mama cari gak ada *makjLeeeebbb* .. ya sudaaah kami puTuskan unTuk baLik Lagi ke pasar 16 karena mOTOr kami parkir di sana .. pas di Tengah jaLan kami LiaT ada dOmpeT2 benTuknya peTak dari buLu2 Lucuuuuuu dan mama pun biLang “beLi yuk ndhi, Lucuu unTuk TempaT hape” “bOLeh bOLeh bOLeh” selesai beLi dOmpeT mama ngajakin makan mie ceLOr Langganan mama sama uwak kaLO ke pasar 16 .. kami pesen mie ceLOr 2 dan es Teh 2 huuuuum mie ceLOr siap di sanTap rasanya enaaaakkk beda dari mie ceLOr yang pernah aku makan .. seLesai makan kami baLik ke pasar 16 dan mama biLang mO beLi kain panjang aku Tanya “buaT apa ma kain panjang ??” mama jawab “buaT persiapan kaLO nanTi kiTa meninggaL pasTi buTuh kain panjang, daripada keLabakan mending disiapin dari sekarang .. kek kmaren isTri pak edisOn (TeTangga beLakang rumah) pas meninggaL sibuk becarian kain panjang, yaaaaa sOaLnya mereka gak nyimpen dirumah” “OOwww begiTu TOh” .. keLar beLi kain panjang kami puTuskan unTuk puLang kerumah sOaLnya gak ada Lagi yang mau dibeLi .. pas maau menuju parkiran aku LiaT Tas yang dijuaL ibuk2 huuum aku pengen beLi emang sih Tasnya bukan yang asLi makanya harganya sangaT murah Tapiiiii gak apa Lah emang kiTa mO pake merk nya enggak TOh yang dipake kan Tasnya .. xixixixixxixiixixi .. beLi Tas keLar .. daaaannn kami pun puLaaaaaaaaang ..

nyampe dirumah .. biasa Laaaah mencOba2 apa saja yang sudah dibeLi Tadi .. TernyaTa mama juga naksir ama sepaTu yang aku beLi Tadi jadinya dia pengen beLi juga Tapi dengan mOdeL yang beda.. dan TernyaTa juga mama keLupaan beLi aL-Quran Terjemah yang besar (mama Tuh sudah pernah janji, kaLO mama dapeT rejeki mO beLi aL-Quran Terjemahan yang besar biar enak mama bacanya, secara mama kan udah Tua jadi musTi pake aL-Quran yang besar) aku bilang ke mama besOk aja ma kiTa ke gramedia skaLian kiTa ke pasar 16 lagi buaT beLi sepaTu .. 

esOk harinya hari minggu kami pun kembaLi menjeLajah ke pasar 16 dan sekiTarnya .. jam 8 LewaT kami sudah siap unTuk pergi (kami sengaja pergi rada pagi biar nanTi di pasar 16 gak padeeeeT ameeT, secara ini hari minggu) .. ruTe perTama kiTa ke gramedia buaT cari aL-Quran pas di gramed banyak bangeT piLihannya dan kami puTuskan nanTi saja baLik dari pasar 16 baru ke gramed *gak Lucu muTer2 pasar sambiL bawa aL-Quran* xixixixixi .. 

sampaiLah kami di pasar 16 .. ruTe perTama besmenT bawah unTuk cari sepaTu yang mama pengen .. dan TernyaTa sepaTu yang mama pengen kemarin udah gak ada Lagi warnanya dan kami muTer2 se anTerO pasar 16 sepaTu yang mama pengen gak ada daaaaaan akhirnya mama gak jadi beLi sepaTu Tapiiiiiiiiii aku yang beLi sepaTu Lagi sOaLnya sepaTu yang ini emang Lagi aku cari *sepaTu kareT sih, Tapi Okeee* .. beLi sepaTu keLar .. kami jaLaan mO ke LanTai 1 eh kami LiaT ceLana jins jinni Lucuuuu bangeT perTamanya aku aja yang beLi Tapiiii TernyaTa mama pengen juga ya udah deh mama juga beLi jadi kami kembaraaan .. ahahahahha .. keLar beLi ceLana kami ke LanTai 1 buaT beLi kain panjang Lagi, kaLi ini TeTangga depan rumah niTip juga *berkaca dari kejadian TeTangga beLakang rumah yang gak ada persiapan* (kiTa kan gak pernah Tau kapan kiTa bakaL di panggiL ALLAH, yaaaa seTidaknya persiapan Lah) xixixixixixi .. keLar beLi kain panjang aku biLang ke mama “ma cOba cari aL-Quran Terjemahan di TOkO buku penunTun depan masjid agung kaLi aja murah” “ya sudah hayuuk” bLa bLa bLa nyampeLah kami di TOkO buku penunTun, TernyaTa bener aL-Quran yang mama cari ada di sana dan harganya Lebih murah dari yang di gramedia xixixixixi .. kelar beLi aL-Quran kami beLi makanan unTuk dibungkus dan dibawa puLang kerumah “mie ceLOr” *aseeeeeeeekkk* seLesai beLi mie ceLOr mama ngajakin beLi dOmpeT buLu2 yang kemarin kaTanya mama mO beLi saTu Lagi Trus saTu Lagi buaT uwak, seLesai beLi dOmpeT kami pun baLik Lagi ke pasar 16 (secara aL-Quran, mie ceLor n dOmpeT iTu beLinya di kawasan megharia) .. nyampe pasar 16 Lagiii kami langsung menuju parkiran dan kami memuTuskan unTuuuuk puLaaaaaaaang .. yeeeeeeeiiii seLesai penjeLajahan kiTa seLama dua hari iniiii .. xixixixixixixi ^_^v ..

inTinyaaaaaaaaaaa .. seneng bisa beLanja bareng mama seLama 2 hari ini .. dapeT barang2 baruuuuu (maLahan dapeT sepaTu Lagi ama ceLana baru *pake duiT mama* berunTung sekaLi TOOOOh) pOkOknya enaaak weees kaLO beLanja sama mama pasTi ada yang dibeLiin .. huaaaaaaaa .. makasih maaaaaa ..

Thank’s mOm
i Luph u

0 komentar:

Poskan Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review