Senin, 11 Juni 2012

.. skripshiT .. yOu are in my memOry !! .. xixixixixi ^ _ ^ v ..

Diposkan oleh Rindhi Andhika Lukman di 19.30
huuuuuuuuum .. jadi bingung mau nuLis apaan dan apaan yang mau aku TuLis (Laaaah !!) .. xixixixixixixixixixixi ^_^v ..

ahaaaaaaaaa .. aku ingeT .. di saLah saTu pOsTingan aku kmaren aku pernah biLang kan mO nge pOsT TenTang seminar dan TaLkshOwww #skripshiT nya @shitlicious alias aLiTTsusanTO .. yuuuuuppp Langsung aen wees aku criTain kek mana seharian aku nguber2 bang aLiT .. xixixixixi ^_^v ..

seharusnya ini pOsTing aku TuLis iTu pas maLem TanggaL 5 mei 2012 kmaren aLO gak pas TanggaL 6 nya .. Laaaah ini baru aku pOsTing pas 1 buLan LewaT 6 hari .. hedeeeeeeh, kaLO diibaraTkan makanan iTu yak semacam makanan yang udah Lama di TarOk di Lemari dan pas 1 buLan LewaT 6 hari baru Tuh makanan mO dimakan ya jeLasss bangeT Lah yOO makanan iTu sudah gak Layak makan Lagi aLias basiiii .. hOhOhO .. Tapiiiiiiiiii ini beda versiii bukan makanan Tapi ini ceriTa dan kaLO aku pikir ceriTa gak bakaLan basi waLOpun kiTa TeLaT ceriTain nya .. yaaa paLing isi ceriTanya ada yang Lupa2 geTTOOO .. naaaah dari pada nTar aku Tiba2 kena insOmnia (Laaah) amnesia mendadak dan aku sama sekaLi gak bisa criTa .. mending aku criTa sekarang deh yaaaa .. Langsung aja deeeh .. cekidOOTTT ..
suaTu maLem dimana aku emang gak Lagi sibuk dan kerjaan aku wakTu iTu menceTin henpOn bebe aku, ya biasa bbm an, TwiTTer an, Fb an ya kek iTuLah .. iTu Tuh kaLO gak saLah buLan apriL TanggaL 20 an giTTuu .. pas Lagi nge TwiTT kesana kemari (ayu Ting Ting kaLee) di garis wakTu (TL) aku LiaT TwiTT beginian ..


sekeTika aku kageeeTTT !! .. bener2 kageT baca TwiTT iTuuuu .. ampe aku baca dengan deTaiL ada kata “paLembang .. bem FT Unsri .. 5 mei .. kapaL seLam” ini yang bikin TwiTT aLiT susanTO ?? bener2 aLiTT susanTO ?? @shitlicious ?? mO daTeng ke paLembang ?? *beneraaaan gak siiih*

dengan perasaan yang bener2 beLOm percaya aku Langsung aja buka TwiTTer bem FT Unsri .. dan aku baca TwiTT serTa web nya dengan khusuk (shOLaT kaLe khusuk) dan TernyaTa beneraaaaan @shitlicious aLias aLiTT susanTO mO daTeng ke paLembang .. ngapain dia ke paLembang ?? apakah ingin menjajaL juaLan pempek ?? aTO mau jungkir baLik diaTas ampera ?? *Tidak Tidak Tidak* ..

huuuummm .. TernyaTa daLam rangka Engineering FAIR 2012 bem FT Unsri ngadain seminar dan TaLkshOw Netpreneurship & Blogpreneurship ide kreaTif unTuk menjadi creaTivepreneur yang diadain di auLa pasca sarjana Unsri bukiT besar, paLembang pada TanggaL 5 mei 2012 dari jam 08.00 ampe seLesaiiii .. harga TikeT masuknya 35 rebuuu dan iTu Cuma ampe TanggaL 25 apriL LewaT TanggaL iTuw naek jadi 45 rebuuuu .. *jadi miriip saLes pancii aku nih* .. hOhOhO ..


udaaah deh aku gak mau keLamaan ceng cOng .. Langsung aja aku sms ken nO hape yang ada di ikLan iTuw .. aku Tanya TikeT unTuk seminarnya masih adaaa gak ? di baLes masih ada TikeTnya kaLO mau beLi daTeng aja ke bem FT unsri indraLaya .. *wakdisssss (jaOhnye mO beLi TikeT ke LayO sedangkan gue anak Unsri paLembang OTOmaTis jarang bangeT ke LayO) .. ngeeek ngOOOkkk ..

aLhasiL kebingunganLah yang aku dapaTkan .. (daTeng .. enggak .. daTeng .. enggak) ke acara TaLkshOw bang aLiT .. secara beLi TikeTnya jaOh dan aku jarang ke LayO .. Trus juga aku mO sama sapa daTeng ke TaLkshOwnya ?? kaLO sendiri kesana keLiaTan bangeT kek Orang begOO (pLingak pLinguuk) kek iwak cOkOL :D :D :D ..

dengan usaha yang keras kesana kemari mencari aLamaT paLsu *eeh* (mencari Teman buaT bareng ke acara TaLkshOw bang aLiT) hingga akhirnya ada TwiTT dari Temen aku si “@chamOLLie” aLias “siTi meydina dwi fariza” aLias “Tasha” dia nge TwiTT dan mensiOn aku kaLO dia pengen ikuTan TaLkshOw bang aLiT (aLhamduLiLLah ya ALLAH udah denger dOa baim) *eeh* akhirnya aku ada temen buaT daTeng ke pasca .. dengan Terus menerus merayu Tasha akhirnya Tasha biLang aku mau TiTip beLiin duLu ya ndhi TikeTnya .. aku biLang cha TikeTnya beLi di bem FT LayO .. kaTa Tasha waah bagus deh nTar Tasha TinggaL beLi aja di bem FT (Tashaaaa niTiiip) Okeh ndhi nTar Tasha beLiin .. bLa bLa bLa TernyaTa Tasha gak enak badan jadi dia gak bisa beLii TikeTnya .. *dengen memuTar isi OTak* ..

aku sms Lagi nO paniTianya ..

“TikeT unTuk taLkshOw aLiT susanTO masih ada ? | masih daTeng aja ke bem FT LayO | waah aku anak Unsri paLembang jarang ke LayO Trus gimana ?? |pembayarannya bisa LewaT Transfer Langsung aja Transfer ke rekening bank BNI | Okeh makasih”

gak perLu Lama2 deh besOk pagi aku Transfer duiTnya pas TanggaL 25 apriL (hari Terakhir harga TikeT 35rebuuuu) mumpung masih 35rebuuuu kaLO beLi besOk dah naek 45rebuuuu *rugi 10rebuu dOnk* hemaaaaTTT beb  ahahahahaha :p :p :p ..

bLa bLa bLa .. aku udah Transfer dan aku Langsung kOnfirmasi .. paniTia biLang sms nama dan dari sekOLah aTO universiTas aTO insTansi apa .. ya udah aku sms (Rindhi Andhika L. / universiTas sriwijaya paLembang fakuLTas FKIP) dan (SiTiMeydina Dwi Fariza / universiTas sriwijaya indraLaya  fakuLTas PerTanian) .. dan paniTia biLang TikeTnya nanTi di Tukar pas wakTu acara yaaaak .. ya ya ya .. xixixixixixi ^_^v ..


daaaan urusan TikeT sudah keLaaaar .. masih ada wakTu 10 hari menuju ke TaLkshOw bang aLiT .. bahahahaha .. huuuum dari Tadi ngOmOngin @shitlicious aLias bang aLiTT susanTO emang pada Tau siapa diaaaa ?? kaLO gak Tau bOLeh Lah aku jabarin sedikiT siapa bang aLiTT *sedikiT ajaLaah* .. xixixixixxi ^_^v ..

huuuum .. siapa sih @shitlicious ?? siapa sih aLiTT susanTO ?? diaa “arTis ?” “pemain sineTrOn ?” “pemain fiLm ?” “pOLiTisi ?” “kOupTOr ?” “penyanyi TerkenaL ?” “vOkaLis band TerkenaL ?” ahahahaha *ngakak akuuu* .. Okeh2 gini deh kaLO kaLian ngakunya anak gahOOLLL yang hObi bangeT bOLak baLik mengarungi dunia maya yaiTu dunia jejaring sOsiaL pasTi Tau siapa @shitlicious aLias aLiTT susanTO ini kaLO LOe gak Tauuu bagus deeeh berarTi LOe sehaT + warasss .. bahahahahaha .. aLiTT susanTO iTu adaLah seOrang penuLis, penuLis buku (shitlicious, gadO2 kuaLaT, dan skripshiT) ..


dia juga seOrang yang hObi nge bLOg dan pOsTingan2 dia bisa jadi inspirasi dan bisa dijadiin sebuah peLajaran buaT kiTa .. bang aLiTT bisa dibiLang sebagai cOmedian dimana dia suka nge banyOL, ngeLawak, bikin Orang keTawaa baik di seTiap TwiTT nya di TwiTTer di waLL FB nya banyOLan di seTiap pOsTingan bLOg nya dan juga di buku nya (dampak banyOLannya bisa bikin isi peruT berpindah tempaT *eeh*) ahahahahha .. info umum Lainnya yang aku Tau dia seOrang mahasiswa di saLah saTu universiTas di jOgja kaLO gak saLah dia ambiL fakuLTas keguruan dan iLmu pendidikan (FKIP) yang dimana bang aLiTT akan menjadi guru dia ambiL jurusan bahasa inggris dan dia angkaTaaaaaannnn (gak jeLas angkaTan berapa) dan yang jeLas dia seOrang mahasiswa semester akhir (enTah sejak kapan dia semester akhir) bahkan dia sendiri mungkin Lupa yang jeLas semesTer banyak dan sedang berkuTak kaTik dengan skripsinya dan mungkin dia Lebih di kenaL di kampusnya sebagai “MAPALA” mahasiswa paLing Lama aTau bisa di bilang “sesepuh” dikampusnya .. bahahahahhahaha ^_^v .. (kaLO ada kaTa2 yang menyinggung maap ya bang *saLim ke bang aLiTT*) .. ..


bLa bLa bLa .. Langsung aja yah ke TanggaL 4 mei 2012 .. bahahahaha .. TanggaL 4 mei ini enaknya manTengin TL buaT LiaT updaTe TwiTT bang aLiTT .. secara dia besOk mO TaLkshOw di paLembang OTOmaTis TanggaL 4 dia udah harus nyampe paLembang TOh .. Okeeh aku panTengin Terus .. gak Lama ada TwiTT bang aLiT dengan bahasa Linggis *TanggaL 4 iTu hari jum’aT jadi wakTunya #engLisday* dan TwiTT nya seperTi inii ..


huuuuum .. iTu TwiTT bang aLiTT pas TanggaL 4 .. dan TanggaL 4 pun usai beraLih ke TanggaL 5 mei dini hari .. wOOw TanggaL 5 mei “anniversary ke 3 TaOn” hOhOhO .. baLik ke bang aLiTT TernyaTa bang aLiTT beLOm Tidur *gue masih manTengin TL* sambiL manTengin TL sekaLian aku siapin apa aja yang mau di bawa buaT daTeng di TaLkshOw bang aLiTT (bukTi Transfer, buku skripshiT *kaLi ja dapeT TTd*, bOLpOinT, kamera, kanTOng kresek *buaT jaga2 kaLO munTah* eeh, skaLian aku bawa proposaL buaT bimbingan kaLO dOsbing aku daTeng ke kampus) xixixixixixi ^_^v ..

dan iniLah TwiTT bang aLiTT pas TanggaL 5 dini hari ..


TwiTT yang Terakhir iTuw yang bikin bingung .. paniTia biLang acaranya jam 8 eeh bang aLiTT bikin TwiTT biLang jam 9 huuuum jangan2 acaranya nTar jam 10 *eeh* .. 

bLa bLa bLa .. aku Tidur dan bangun pagiiiii .. Taraaaaa gue siap2 dari jam 6  dan berangkaT dari rumah jam seTengah 8 gue pikir bakaLan TeLaT nih akuu .. pas nyampe pasca sarjana aku parkirin mOTOr Trus naek ke auLa dan TernyaTa si Tasha sudah nyampe di pasca duLuan dia biLang nyampe paLembang jam seTengah 8 kaTa Tasha biar kiTa bisa duduk depan .. kemudian kami regisTrasi secara kami kmaren beLi TikeT LewaT Transfer .. udah regisT kami dapeT kek buku saku sama bOLpOinT .. bis Tuh kami masuk ke dalem auLa .. bingung mO duduk dimana perTama mO duduk di beLakang Trus kami LiaT ada bangku kOsOng 2 biji di barisan depan Tanpa pikir panjang Lagi deh kami berdua duduk di depan .. udah deeh kami duduk dengan suasana ruangan yang adem semeriwing AC was wus was wus .. ahahahahhaha .. gak Lama kami duduk paniTia bilang “dibeLakang ada sTand buku2 dan disana juga ada buku shiTLiciOus dan buku skripshiT kaLO mO beLi siLahkan dan dapeT pOTOngan” Okeh deh kami samperin ke beLakang dan aku beLi buku shiTLiciOus secara aku LOm punya buku iTuuw .. sembari menunggu acara di muLai kami berdua menceTin TOmbOL hape bebe kami masing2 biasa Lah OnLen2 dan buka TwiTT bang aLiTT apakah yang gue baca ..


wOOOgh kesiangan .. wes jam pirO iki bangggg ?? .. Trus gue LiaT jam di pasca udah pas jam 9 Tapi bang aLiT beLOm juga daTeng mana AC di pasca ini Tiba2 maTi jadi berasa panasss dan kipas angin yang bisa muTer cuma 2 bijiii .. ya samaaan ..

gak Lama dari iTuuuw bang aLiT daTeng .. jeeeeeeng jeeeeng .. (ceLana panjang iTem .. kemeja kOTak2 daLeman kaOs puTih .. TOpi merah .. sepaTu ceTs .. bawaan ipad, hape bebe, rOkOk, dOmpeT yang isinya karTu nama) wOhOhOhO *TerLihaT Tampan .. ganTeng .. unyu .. cOOL .. simpLe .. gak nekO2 .. enak diLihaT .. gak nge bOsenin .. yeeeiii* .. sOnTak seisi auLa bergemuruh bak TawOOOn yang sarangnya di Lempar baTu *nguuing nguiiing nguiiing* dan yang paLing hebOh adaLah cewek2 yang duduk di sebeLah Tasha kami berdua Langsung nOLeh ke kiri dan biang *OOwh* dan kami berfikir makLum masih anak2 abg masih LabiL paLing anak sma aLO gak mahasiswa semesTer awaL .. wOhOhOhO ..



 
 
mO Tau gak bang aLiT duduk dimana ?? huaaa bang aLiTT persis duduk di depan kamiiiii mameeen .. dan kenOrak nOrakan kuuw muncuL Tanpa aku sadarin *bang aLiTT .. bang aLiT .. nOLeh kebeLakang dOnk* (giLa gue edaan) berbanding TerbaLik ama Tasha yang masih sTay cOOL *gak TerLaLu hebOh gimana geTTO* (Tapii Lama2 keTuLaran edan juga si Tashaa) #bahahahaha *pisss Tasha* .. daaaan, aku gak berenTi jepreTin dia enTah iTu gambar fOkuss aTO nge bLuur yang jeLas fOTO2 bang aLiTT dan ke edanan aku makin jadi yakni nge TwiTT begini *bang aLiTT gue di beLakang LOe .. LiaT ke beLakang dOnk* bener2 gak sadar akuuuu :p :p :p .. eeh Tiba2 bang aLiT nOLeh ke beLakang dan biLang “ada gunTing kuku gak” gak ada bang adanya dirumah .. huaaaaaaaaaaaa cOba aku Tadi bawa gunTing kuku dari rumah pasTi udah gue pinjemin bang .. huhuhuhu ^_^v ..




acara dimuLai .. perTama pembawa acara menjabarkan susunan acara hari ini .. Trus pembacaan ayaT suci aL Quran .. Trus sambuTan dari gubenur mahasiswa fakuLTas Teknik .. Trus sambuTan dari dekan FT .. Trus LanjuT penjabaran TenTang Netpreneurship & Blogpreneurship OLeh keTua kOmuniTas bLOgger wOngkiTO dan web developer yaiTu kak Ardy HidayaT .. baru bang aLITT yang cuap2 ..


(sambiL dengerin kak ardy bang aLiT mulai buka kemeja yang dia pake dan muLai kipas2 .. secara AC pasca sarjana yang Tadinya bedebis debis eeh pas bang aLiT daTeng Tiba2 AC maTi TOTaL aLhasiL paLembang panasss brOO .. hOT hOT ) ahahaha .. sudah keLar kak ardy nge jabarin panjang Lebar sekarang giLiran bang aLiTT yang ber aTraksi (suLap kaLeee aTO sirkuus) xixixixiixi ^_^v ..


bang aLiTT berdiri dari TempaT duduknya *di depan kami* sOnTak seisi auLa bergemuruh Lagiii .. pembawa acara biLang “bang aLiT jaOh2 dari jakarTa sengaja ke pasca sarjana pake baju yang baru dia beLi Tadi maLem” dan bang aLiT Langsung Tunjukin kaOs puTih yang di pake nya da nada TuLisan begini ..

makmanO bae
benTuknyO
kaLu
banyak duet
BELAGAK
TuLaah !!


Wahahahaha .. sOnTak kami seisi ruangan keTawaa Terbahak bahakkk .. bang aLiT biLang “Tadi maLem dipaksa paniTia beLi kaOs ini yang man ague gak Tau arTinya” ada yang Tau arTinya gak ?? .. bahahahaha .. arTinya iTu bang “bagaimana pun benTuknya .. kaLO punya banyak uang .. cakep, ganTeng, Tampan Lah iTuuu” ahahahahha *ngakaaak* ..


bLa bLa bLaaa .. bang aLiTT nyapa kami semua .. Trus dia biLang dia bingung ama Orang paLembang sering nyebuTin “wOngkiTOgaLO” kata bang aLiT wOng=Orang .. kiTO=kiTa .. gaLO=gaLau jadiiiii, “Orang kiTa kaLau” sOnTak se isi auLa ngakakkk dan bang aLiTT juga biLang Orang paLembang kaLO nyebuT pacaran (cOwOk .. cewek)  iTu “cewek’an” (cewek .. cewek) Trus kaLO (cOwOk .. cOwOk) TeTep dibiLang “cewe’an” *kami pun kembaLi ngakak* ..

yaaaaah .. bang aLiTT memuLai cuap cuapnya dan dia berhasiL membuaT seisi auLa pasca sarjana menjadi penuh dengan Tawaaa .. bLa bLa bLa .. banyak bangeT yang bang aLiTT ceriTain TenTang buku skripshiT nya banyak juga yang bang aLiT bagi TenTang gimana nuLis buku, gimana ngiLangin rasa maLes keTika nuLis buku ya pOkOknya banyak weeesss .. ada juga banyOLan2 bang aLiTT yang dia ceriTa pake gaya2 nya Trus bang aLiTT manfaaTin mimbar yang biasa dipake OLeh rekTOr kaLO Lagi pidaTO .. Trus dia jeLasin keTakuTan bang aLiTT akan pesawaT Terbang *asLi gaya bang aLiTT kagak nahan* yaaah pOkOknya banyaaak dan bikin kiTa ngakaakkk  :D :D :D ..


eh pas di Tengah acara bang aLiTT LiaT salah saTu peserTa TaLkshOw yang punya rambuT kribO mirip @benakribO langsung deh diTarik bang aLiTT buaT naek ke aTas panggung dan biLang kembaran benakribO nih udah deh fOTO2Lah bang aLiTT .. 


nah pas diTengah acara juga paniTia biLang pas wakTu perTama kaLi acara di umumin Langsung ada peserTa yang sms Trus biLang TikeT TaLkshOw nya udah abis ya dan yang sms iTu adaLah ‘viska’ siswa smp yang duduk di sebeLah Tasha *kami kira anak kuLiah semesTer awaL kaLO gak sma keLas 3 .. eh TernyaTa viska baru keLar smp* dan si viska diajak ke aTas panggung *huaaaa pengen juga akuuu* ..  

 

wakTunya acara sanTai .. nge game bareng bang aLiTT ..   


ada juga acara Tanya jawaab *aku bingung mO nanya apaan* .. Trus acara fOTO2 *gue nyeseL gak ikuTan fOTO padahaL paniTia biLang yang pake kacamaTa di barisan paLing depan bisa fOTO skarang* kenapa aku gak ikuTan fOTOOOO huaaaaaa .. *nangis di aTas jembaTan ampera* huhuhuhuhu .. dan yang menyedihkan udah gak dapeT fOTO bareng bang aLiTT Tanda Tangan pun Tak dapaT .. huaaaaaaaaaaaa .. ..


eeeh TernyaTa bang aLiTT daTeng ke paLembang gak sendirian LOh dia daTeng ama ediTOr bukunya yaiTu si cakep *ahahaha* bang @syafiaL .. karena Tidak memungkinkan dapeT TTd ma fOTO bang aLiTT saaT iTuu .. cOba2 deh minTa TTd ediTOrnya dann jeeng jeeeng dapeT mameen TTd bang syafiaL .. gak cuma TTd nya aku bisa fOTO bareng dia waLOpun dia gak Tau kaLO Lagi di fOTO .. ngOOOOOkkk .. 


Tapi TernyaTa pas udah keLar acara di pasca paniTia biLang kaLO nTar ada bOx singing di gramedia aTmO jam 3 sOre .. udah keLar acara, semua peserTa TaLkshOw pada ngumpuL di dekeT bang aLiT berharap dapeT TTd dan bisa fOTO bareng .. wOOOwww fans bang aLiTT banyakkk .. huuummm, bang aLiTT gak mau di biLang dia punya fans dia menganggap semuanya adaLah Teman yaaa pembaca seTia kaTa bang aLiTT ..

 "i dOn'T have fans .. i have LoyaL reader"


 
ampe acara di pasca keLar masiiiih aja rameeh pembaca yang ngerubuTin bang aLiTT ibaraTnya Tuh bang aLiT guLaa dan para pembaca iTu semuT *bahahaha* .. dan pas mO baLik ke hOTeL bang aLiT masihhh aja diuber2 pembaca dan akhirnya bang aLiTT biLang nanTi di gramedia aTmO pasTi bakaL dapeT Tanda Tangan ma fOTO bareng, Tenang aja .. ampe keTemu di gramedia aTmO jam 3 yaaa .. *perTama Lemes karena gak dapeT TTd ma fOTO bang aLiTT Tapii karena bang aLiTT bilang di gramed nTar semua bakaL dapeT TTd ma fOTO bareng, jadi berTekad harus ke gramed aTmO nih* ahahahahaha ..


Dan akhirnya bang aLiTT pun baLik ke hOTeL *swarna dwipa di depan KI* unTuk isTirahaT karena nTar sOre bakaL ada bOx singing di gramedia aTmO .. Tapi nampaknya bang aLiTT gak bisa istirahaT dengan Tenang karena pas hari iTu paLembang sangaT puanazzz serTa daerah bukiT dan sekiTarnya maTi Lampuuuu .. maknyOOOOsss panasnyOOO .. :p :p :p ..


huuuuuuuuuum .. gue Langsung biLang ke Tasha mO ke gramedia aTmO ga cha ?? Tasha sempeT bingung mO ke sana apa enggak dan akhirnya Tasha mau juga nTar ke gramedia aTmO Tapiiiii karena gue cuma bawa 1 heLm Terpaksa pinjem heLm di kOsan Temen aku ..  saTu masaLah keLar .. masaLah kedua adaLah acara di gramed jam 3 dan sekarang baru jam 12 an mO kemana kiTaaa ?? huuuum kiTa ke PIM sajOOh kiTa makan duLuuw nTar jam seTengah Tiga cabuT ke aTmO *Okeeh deaL* capcuusss ke PIM kiTa makan di mr. pancake keLar makan Tasha pOTOng rambuT dan ngerapiin rambuT (cieee Tasha mO keTemu bang aLiTT dandan dOLOww) xixixixixi ^_^v ..

huuuuum jam menunjukkan jam 3 kurang 15 yOOkkk kiTa capcuusss ke gramed aTmOO .. kami kira bakaL kek di pasca sarjana Tadi bang aLiTT daTeng TeLaT eeh gak Taunya di gramed LanTai 3 udah muLai acaranya bang aLiT juga udah daTeng wOOOw nyumpeL2ah kami ampe kami nOngOL di barisan paLing depan *heaaa dengan muka yang kumeLL keringeT dimana mana* yang penTing Oke Laah .. 

huuum .. penampiLan bang aLiTT di gramedia beda dari pas bang aLiTT di pasca sarjana Tadi .. di gramed penampiLan bang aLiTT TerLihaT sangaT simpLe .. kaOs abu2 dengan gambar mOnsTer .. ceLana pendek warna iTem (sehingga TerLihaT beTiss bang aLiTT yang muLus Tanpa buLu kaki) bahahahahah .. TOpi warna abu2 .. dan sepaTu ceTs .. yeeeeeiii .. penampiLan simpLe Tapi enak diLihaT .. xixiixixixi .. ^_^v ..


di gramed dengerin bang aLiTT cuap cuap nge jabarin isi buku skripshiT nya Tak Lupa juga nge banyOL .. bLa bLa bLa akhirnya cuap cuap keLar dan wakTunya sesi Tanya jawab dan sama seperTi di pasca aku bingung mO nanya apaan .. Tapiiii si Tasha memberanikan diri buaT berTanya kaTa bang aLiTT “iya mbak yang pake baju baTik .. baTiknya, baTik dari jOgja yak ??” heaaaa dan Tasha pun sedikiT curcOL TenTang skripsinya dan Tasha pun berTanya .. bLa bLa bLa *Tak perLu di jeLaskan panjang sOaLnya* .. 


sesi Tanya jawab keLarr dan mari kiTa masukin sesi pemOTreTan dan Tanda Tangan, yeaaahhh .. akhirnyaaaaa .. Tapiiii musTi nganTri panjang bOOOOk buaT dapeT TTd ma fOTO bang aLiTT dan membuTuhkan 2 securiTi dari Tim gegana (jinakin bOOm kaLee) unTuk mengamankan anTrian wOhOhO dan kami pun ganTian pas Tasha nganTri aku yang Tukang fOTO pas aku nganTri Tasha yang jadi Tukang fOTO .. xixixixixixi ^_^v ..


daaaaaaaannn .. iniLaaah pOTO2 akuu bareng bang aLiTT .. yeeeeeiiii .. :) :) :) .. .. bahahahahahahaha ..

 
 

dan ini bukuuuu dan Tanda Tangaaan bang aLiTT .. yeeeeiiii ..


uyeeeeeeeeeeee .. "aku ama Tasha udah dapeT fOTO ama Tanda Tangan bang aLiT" .. huuuum Lirik ke arah kanan ada mamas ediTOr yaiTu si abang @syafiaL yOOk cha kiTa nTa Tanda Tangannya ma nTa fOTO juga .. hayOOOOOkkk .. bLa bLa bLa TTd ma fOTO bang syafiaL udah dapeT .. yeaaaahhh .. ..




dan kami puTusin buaT puLang duLuan deh kasian Tasha baLik ke indraLaya TakuTnya nTar nyampe LayO kemaLeman .. aLhasiL kami cabuT dari gramed dan aku anTerin Tasha ke pamOr buaT naek TraveL ke indraLaya .. dan seLesaiLah perjaLanan kami hari ini “mengejar mas-mas” #bahahahahaha :p :p :p .. ..

finaLLy .. keLar juga kegiaTan hari ini .. aLhamduLiLLah banyak manfaaT yang bisa diambiL dari seOrang @shitlicious aLias aLiT susanTO .. gimana cara beLajar nuLis buku .. gimana ngiLangin rasa maLes yang Tiba2 daTeng .. gimana cara kiTa biar kiTa kOnsisTen buaT nuLis .. bang aLiT biLang kaLO bisa Luangin wakTu seTidaknya saTu hari iTu kiTa nuLis dan iTu diLakukan ruTin *seperTi shOLaT kaLO diLakuin seTiap hari nanTi bakaL Terbiasa dan bahkan manjadi biasa* giTu juga nuLis kaLO kiTa Luangin wakTu sedikiT buaT nuLis pasTi nanTi kiTa Terbiasa buaT nuLis .. huuuum Okeh bang makasih buaT iLmu yang bang aLiTT Tuangin ke kiTa dari bLOg bang aLiTT kiTa bisa dapeT masukan2 dari buku bang aLiTT kiTa bisa beLajar kesederhanaan, kesabaran, dan semangaT panTang menyerah .. gak nyeseL aku ikuTan TaLkshOw bang aLiTT TanggaL 5 mei kmaren .. semOga besOk2 bisa daTeng ke paLembang Lagi yak bang kaLO bisa bareng #SPBU Laah .. xixixixixixi ^_^v .. ..

Okeeh deh sekian pOsTingan gue TenTang perjaLanan mengejar emas-emas ampe gempOOrrr .. xixixiixixixi ^_^v .. semOga kreaTifiTas bang aLiTT dan bang syafiaL di daLam pOsTingan bLOg aku kaLi ini bisa bermanfaaTTT buaT kiTa semuwaaaa .. aaaamiiiiiiiiin .. ^_^v ..

sumber : ..pengaLaman pribadi saya sendiri "rindhi" dan Teman saya "Tasha"

0 komentar:

Poskan Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review