Sabtu, 09 Juni 2012

.. dandan sesuai warna kuLiT ..

Diposting oleh Rindhi Andhika Lukman di 21.20
Hmmmmm ..  buLan apriL, mei ampe buLan juni ini jadwaL shOTTing aku bener2 padeT merayap (jaLanan di jakarTa kaLeeee padeT merayap) ahahahaha .. Okeeh2 maksud aku Tuh jadwaL kOnser *saLaaaaah* .. ya ya ya, jadwaL kOndangan .. kOndangan geTTO LOh .. yaaaa dimuLai dari acara nikah si resTi primeTa widi pada buLan apriL dia Temen SMA aku si smapus, dia pemecah TeLOr  yang perTama kaLi nikah di keLas kami *IPA 1 dan saTu2 nya IPA di smapus di jaman kami* .. LanjuT nikahan si suci musLihah Temen SMA aku juga di smapus dan saTu keLas juga yaaaak dia yang nyusuL resTi nikah di buLan mei .. Truuuusss diLanjuTin qOmariah hanafi dan edi prawira Temen SMA juga saTu keLas juga mereka udah pacaran dari keLas 3 SMA giTu deh aLhamduLiLLah ya jOdOh siswanTOOkkk sekaLeee .. (inTinya sudah ada 4 Orang Temen SMA dan iTuw Temen saTu keLas udah nikah .. perTanyaannya siapa yang akan menyusuL ?? dan kapan saiya menyusuL ?? kaLO kata TEmenku iTu *JOHAN* jOdOh diTangan Tuhan) wahahahahahha .. LanjuT ke kOndangan Tadi .. kemudian kami anak biOLOgi 07 diundang mimi unTuk daTeng di acara nikahan kakaknya .. dan LanjuT undangan dari dOsen pendidikan kami anaknya nikahan juga .. super sekaLi yaaaa rajin kOndangan .. aLhasiL *bunTu* dan *harus berpenampiLan Oke* adaLah dampak dari kOndangan .. yeLaaaah ..

nah ngOmOngin penampiLan Oke .. pasTi idenTik sama make up yang kiTa pake dunk .. apaLagi kOndangan pasTinya harus berpenampiLan yang Oke *yaaaa semacam pake make up Laah yaaaaa* .. Tapiiiiiiii Tau sendiri Laaaah aku Tuh bukan Tipe Orang yang hObi dandan *jangankan dandan pake bedak ke kampus aja jarang* dan mamaku seLaLu marah "pakeLah bedak wajah mengkiLaT kek iTu" *jegeeeeeerrrrrr* .. Okeh ma aku pake bedak .. dan sekarang aku bingung harus aku apakan wajahku ini kaLO mO ke kOndangan *pusingLah aku* secara aku gak bisa make up geTTO dan aku gak Tau kuLiT wajahku ini harus pake warna apa kaLO make up .. kaLO aku asaL2an nTar maLah gak sesuai sama warna kuLiT ku eeeh maLah nTar dibilang *mO show TOpeng mOnyeTT dimana neeng ??* #hanTamkankepaLakeTembOkkk .. wahahhahahaha ..

Okeh aku nih cari2 arTikeL di majaLah gadisss eeeh keTemuuu .. cOba dibaca iyaaaakkk !! ..

jangan pernah meremehkan warna make up yang akan kiTa pakai .. karena kaLau Tidak sesuai dengan warna kuLiT .. kamu akan TerLihaT berLebihan dan Tidak menarik !! makanya penTing unTuk mengenaLi warna kuLiTmu dan Lakukan Tips berikuT ..

warna kuLiT perempuan Asia Terdiri dari beberapa jenis .. seperti sawO maTang .. kuning LangsaT .. dan putih pucaT .. sudah Tahu warna kuLiTmu ?? sekarang saaTnya memiLih warna make up yang TepaT ..

Sawo matang
  
fOundaTiOn:
piLih yang warnanya mendekaTi aTau sedikiT Lebih geLap dari warna kuLiTmu .. warna yang Lebih Terang akan membuaT kuLiTmu TerLihaT beLang dan Tidak meraTa.

bedak:
gunakan yang mendekaTi dengan warna kuliTmu .. sebaiknya piLih bedak Tabur yang berfOrmuLa ringan .. karena kuLiT sawO maTang Lebih renTan berjerawaT serTa TimbuL kOmedO ..

eyeshadOw:
warna-warna hangaT seperTi cOkeLaT Tua .. burgundy .. cOpper dan brOnze akan TerLihaT bagus pada kuLiT geLa .. unTuk warna yang Lebih daring .. gunakan aqua bLue aTau cOOL pink yang akan membuaT maTamu TerLihaT OuTsTanding .. hindari warna abu karena akan membuaT kuLiT TerLihaT kusam ..

bLush On:
piLihLah warna Oranye .. peach aTau kecOkeLaTan yang akan membaur sempurna pada warna kuLiTmu ..

LipsTick:
gunakan warna cOkeLaT keemasaan dan nude unTuk pemakaian sehari-hari ..



kuning LangsaT

fOundaTiOn dan bedak:
piLihLah yang mendekaTi dengan warna kuLiTmu ..

eyeshadOw:
cOcOk dengan warna apapun .. Tapi warna pink dan beige sangaT pas unTuk kuLiT jenis ini ..

bLush On:
pink LembuT akan membuaT TampiLanmu lebih segar merOna ..

LispTick:
warna pink .. cOkeLaT  dan merah Terang cOcOk unTuk mengimbangi warna kuLiT ini ..


puTih pucaT
fOundaTiOn dan bedak:
piLih yang mendekaTi warna kuLiT dan hindari yang Lebih Terang karena akan semakin membuaT kuLiT TerLihaT Lebih pucaT ..

eyeshadOw:
gunakan warna kuning aTau Oranye LembuT .. sedikiT shimmer akan memberikan kesan yang fresh pada warna kuLiT ..

bLush On:
piLihLah warna peach .. pink .. aTau bisa disesuaikan dengan warna eyeshadOw ..

LipsTick:
cerahkan warna kuLiT dengan berbagai warna pasTeL .. merah aTau pink keunguan .. seperTi fuchsia. 

semOga bermanfaaTTT !! ..
^_^v

sumber :  
http://www.gadis.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review