Senin, 02 Januari 2012

.. TerLaLu Lama ..

Diposkan oleh Rindhi Andhika Lukman di 22.50

hOhOhO .. entah ada angina apaan gw malem nih Tiba2 nge pOsT Lagu ini di bLOg .. awaLnya sih gw lagi iseng2 maenin LeppiTO .. buka jejaring sOsiaL sambiL nge POs2 TenTang infO2 baru yang udah banyak gw dapeTin dari sebuah bLOg majaLah gadis .. Tipi kamar gw idup pas kebeTuLan ada fTv yang OsT Lagunya iTu lagu vierra TerLaLu Lama .. yuuukk mareee kiTa puter Lagunya aLO gak hafaL  Liricnya LiaT aja di bawah .. aLo mO LiaT videOnya ya LiaT aja di bawah .. yOOOkk mareeeee !! ..

TerLaLu Lama

sudah lama ku menanti dirimu
tahu tahu sampai kapankah
sudah lama kita bersama-sama
tapi segini sajakah

entah sampai kapan ooo
entah sampai kapan

hari ini ku akan menyatakan cinta, nyatakan cinta
aku tak mau menunggu terlalu lama, terlalu lama

sadarkah kau, ku adalah wanita
aku tak mungkin memulai
sadarkah kau, kau menggantung diriku
aku tak mau menunggu

entah sampai kapan ooo
entah sampai kapan

 hari ini ku akan menyatakan cinta, nyatakan cinta
aku tak mau menunggu terlalu lama, terlalu lama

by : vierra

ini videOnya

0 komentar:

Poskan Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review