Kamis, 12 Januari 2012

.. puTih vs prinTer ..

Diposting oleh Rindhi Andhika Lukman di 18.01
TerOOOreeeTTTT  TerOOreeeeTTT ..

hari seLasa kmaren TepaTnya seLasa pagi .. aku dah punya pLaning keTemu ma pembimbing buaT kOnsuL masaLah  proposal dan peneLiTian akuuu .. karena bahan2 yang akan aku ajukan masih dalam Lembaran2 di daLam LeppiTO maka dari iTu aku harus menjadikannya sebuah Lembaran2 kerTas maka dari iTu .. maka dari iTu .. maka dari iTuuuuu *Lebaaay mOde On* aku harus nge print bahan2 dari leppiTO .. hana hene hana hene .. printer siap .. kerTas siap .. fiLe yang mO di print siap .. dan jeeeng jeeeeng kLik print dan printer pun berbunyi gredeeeeeeeekkkk *bunyi versi aku* kerTas pun keLuar .. (inTi dari ceriTaku iTu apaaaaa ?? nenek2 peyOOTT juga Tau kaLO iTu aku Lagi nge prinT) hahahahhaha .. bukan iTu yang bakaL aku jadiin Objek uTama dari posTinganku kaLi ini .. naaahh Langsung aja Lah aku criTa apa inTi dari pOsTingan ku kaLi ini ..  aku Tadi kan criTa kaLO aku lagi nge print .. nah pada saaT aku ngepriT kmaren disana ada si puTih *kucing puTih ku* Lagi guLing2 di kamar ku .. pas wakTu kedenger bunyi printer yang mungkin rada berisik .. puTih penasaran dan duduk di dekeT printer .. dia panTengin aja Tuh printer .. mungkin daLem OTaknya (waaahh apaan iTu .. kOk bisa bunyi begiTu .. Truk kertas puTih iTu kOk jaLan .. Trus kOk kerTas yang Tadinya puTih keLuar jadi warna iTem) *mungkinkah seperTi iTu puTih berfikir ?? .. enTahLah Cuma puTih dan ALLAH yang Tau* ahahahahahah .. yang bikin aku keTawa .. pas printer Lagi jaLan puTih Tuh manTengin printer dengan aneh nya .. malahan dia sempeT cuwiL2 kerTas puTih yang nunggu giLiran buaT di kasi TuLisan .. dan Lucunya pas seTiap ganTi kerTas pasTi ada bunyi “gredeeeeeeekkkk” *versi aku* yang mungkin bikin kageT dan saaT iTu juga puTih ikuT kageT .. dan pada saaT kerTas udah seLesai nge print dan kerTas keLuar eeehh si puTih LOncaT2 .. dan saaT iTu juga aku keTawa ngekeeekk ngekeekk .. Langsung aja wes LiaT vOTO ma video nya .. cekidOOOTTT !! .. xiixixixixixi .. ^_^v ..

ini fOTO puTih vs prinTer



ini videO puTih vs prinTer

0 komentar:

Posting Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review