Senin, 02 Januari 2012

.. kadO buaT sObaT ..

Diposting oleh Rindhi Andhika Lukman di 21.51

Sobat kental kita sebentar lagi ulang tahun .. Dan sebagai sahabat, kita pengin memberikan hadiah yang special .. Masalahnya, ternyata nggak semudah itu mencarikan kado yang pas untuk dia .. Sebelum makin bingung, coba deh cek ide-ide berikut ini. Kisaran harganya nggak terlalu mahal dan cukup mudah didapat .. Siapa tahu cocok buat sohib !! .. xixixixixixixixi .. ^_^v ..


 Cakes
Pilih cakes yang lucu-lucu seperti cupcakes atau tart dengan hiasan seru. Cari tema hiasan/toppingnya yang merupakan hal-hal yang disukai si sobat. Misalnya, kalau dia doyan banget dandan, berikan cupcakes atau tart dengan hiasan berbentuk satu set peralatan dandan. Oh iya, penting banget untuk tahu rasa apa yang dia suka dan apa yang dia nggak sukai/alergi.

Books
Pilihan bukunya bisa macam-macam, dari novel, self-help, buku travelling, desain, fashion, dll. Semua tergantung minat sahabat kita. Tapi, pastikan dia belum punya buku tersebut ya.

Jaket/ cardigans/ hoodie 
Tema-nya adalah menghadiahi dia outerwear. Mencari outerwear cenderung lebih mudah, karena ukurannya nggak harus pas di badan. Selain itu, juga bisa dipadu-padankan sama berbagai baju, termasuk baju seragam.

Bracelet
Charm bracelets pas juga sebagai hadiah untuk sahabat. Selain pilihannya beragam dan keren-keren, gelang juga identik dengan persahabatan. Cocok, kan? Kalau temanmu itu termasuk yang tomboy, cari gelang yang modelnya simpel dan keren.

Merchandise Favorit
Pernak-pernik karakter atau seleb favorit sohib juga bisa jadi hadiah yang istimewa untuknya. Misalnya, perlengkapan bertema Hello Kitty, Disney, Harry Potter atau marchendise  Justin Bieber. 

D-I-Y
Yang satu ini tingkat kerepotannya sudah pasti berbeda. Tapi, “nilai”-nya juga tinggi. Selain nggak ada yang menyamakan, memberikan barang buatan/ modifikasi sendiri ke sobat juga sangat berkesan, lho!!

seLamaT mencari kadO buaT sObaT kiTaaa !!
^_^v

Sumber : majaLah gadis

0 komentar:

Posting Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review