Selasa, 03 Januari 2012

.. my LiTTLe caTs ..

Diposkan oleh Rindhi Andhika Lukman di 02.00
Huaaaaaaaaaaaa .. ini hari ke dua di TaOn ini 2.1.12 .. hari nih mungkin hari berkabung (buaT seisi rumah gw) .. Tau kenapa gak kmapa hari ini hari berkabung di rumah gw .. iTu karena si kuning kucing dirumah gw maTi .. huaaaaaaaaaaaaa .. hiiisss .. T_T .. T_T ..

enTah gak Tau criTanya gimana .. gw aja Tau kaLO kucing kuning maTi dari dek gw yang masuk kamar gw Trus biLang si kuning maTi ndhi wOOOhh sOnTak gw kageT .. gw keLuar kamar Tus gw Tanya nyak gw nyak gw biLang iya kuning maTi gak sengaja keLindes mObiL papa ..

hmmmmmm .. panTes ajaaaa .. pas Tadi sOre2 gw dah Tau kaLO babe gw baLik dari kanTOr .. Trus gw denger babe Tuh ngidupin mObiL yaaa gw pikir mO pergi udah Tuh gak Lama babe nyangkuL nyangkuL di haLaman rumah sebeLah .. gw pikir babe mO nanem Taneman aTO apa giTuu ya gw TeTep sTy di kamar aje .. ampe akhirnye gw denger criTa detail dari nyak gw .. nyak biLang pas baLik kanTOr si adek mah pengen makan mOdeL TOh Tadi sOre Tuh ujan jadi enaknya makan mOdeL yang angeT2 karena ujan mungkin maksud babe beLinya make mObiL makanya babe Tuh idupin mObiL dan gak Tau kaLO si kuning Tuh ada di bawah mObiL (TOh biasanya si kuning Tuh aLO denger suara mesin mObiL udah deh ngaciir saking TakuTnya denger suara mObiL) Lah Tadi Tuh enggak .. makanya babe gak Tau aLO si kuning dibawah mObiL dan akhirnya keLindes mObiL pap deh dan akhirnya maTi .. huaaaaaaaaaaa .. kuniiing .. mimpi apa gw smaLem .. T_T ..
hmmmmmm .. karena gw udah criTain krOnOLOgis si kuning ke Lindes skaLian aja Lah gw criTain kucing dirumah gw .. 
ini kuning .. puTih .. ma emaknya



awaLnyaaa Tuh gw TakuT bangeT ama yang namanya kucing *sumpah demi apa deh* gw bener2 TakuT ma kucing .. ampe suaTu hari pas gw pindah rumah di kOmplek baru ada kucing perempuan beLang 3 suka bengeT nOngkrOng dirumah gw .. yaaaaa sama babe diajakin maen .. sama enyak di kasi makan .. yaaa karena Tuh kucing kucing di kOmpLek siTu dan juga dia beTina yang dimana kucing kagak Tau kapan nikahnya .. ama siapa dia nikah .. ama sapa dia kawin .. ehhh Taunya Tuh belang 3 bunTing .. ahahhahaha .. yaa ama enyak gw TeTep dikasi makan .. naaaaahhh pas wakTu mO meLahirkan Tuh kucing Tau gak meLahirkan dimana .. di daLem kamar enyak babe gw TepaTnya dibawah kOLOng kasur .. Taraaaaa 2 baby kucing Lahir .. (pas kebeTuLan wakTU iTu gw Lagi gak dirumah,enTah gw kemana dah gak baLik kerumah beberapa hari,kaLo gak saLah sih kerumah nenek di prabu) .. haeeeehh jadi babe Lah yang ngangkaT bayi2 kucing iTuuw pake pLasTik *kata Orang kaLO kucing yang baru Lahir gak bOLeh dipegang ama Tangan manusia karena nTar emak si kucing gak mau ngerawaT nya aLias gak mau ngasi susu ke bayinya .. naaaahh bis Tuh babe masukin Lah 2 baby kucing ke kOTak kardus deeh biar emak kucing yang ngerawaT nya duLu .. naaah gak Lama seTeLah Lahir enTah berapa hari aTo berapa minggu aTO berapa buLan dipindahinLah si baby kucing di bawah kOLOng Lemari Tipi .. pas udah rada gede emak kucingnya ninggaLin anaknya .. huuuuuu ..
ini si kuning ma puTih pas masih baby



Oh ya gw beLOm biLang kek apa benTuk ke 2 baby kucing nTu .. baby kucingnya lucuu seipeT yang saTu didOminasi warna kuning ada puTihnya bunTuT panjang dan jenis keLamin perempuan .. kaLO yang saTunya didOmonasi warna puTih ada kuningnya Tapi dikiT bunTuT nya dikiT bangeT warnanya kuning dan jenis keLaminnya Laki2 .. huaaaaaa Tuh kucing Lucu bangeT .. Lari2 .. maen2 .. cakar2ran .. suka makan .. hOhOhO .. duLu kucing yang kuning yang genduT dia hObi bangeT makan kaLO yang puTih duLu gak hObi makan makanya kuruus .. sekarang kebaLikan si kuning yang gak mau makan aLhasiL kuruus banget dan si puTih kerjanya makan Tidur dOank makanya genduT gidik gidik hahahahahah .. mereka berdua Lucu bangeT .. gak nakaL .. kaLo diajak maen mau apa Lagi diajak maen babe .. wOOOOO maLahan bisa dibilang ini kucing minTa aLem bangeT seeeh hahahahah .. Tapi kadang nyebeLin juga sih kaLO beOL suka asaL padahaL udah diajarin makanya enyak kadang ngamukk xixixixixixi .. kaLO duLu mah si kuning ama puTih maennya di daLem rumah Tapi kadang maen diLuar rumah juga .. nah enTah gara2 apa si kuning baLik kerumah dah jarang paLing aLO makan ajaiTupun gak mau makan .. paLing LewaT dOank di rumah bis Tuh pergi lagi .. kaLO puTih mah sTay aT hOme .. makan Tidur aja kerjanya aLO gak maen .. ikuTin adek kesana kesini .. yang Lucunya si puTih mah hObi bangeT kaLO diajak maen apa Lagi kaLO dah dikasi kemOceng warna warni udah deeehh demen bangeT maennya Tapiiiiii puTih paLing TakuT ama yang namanya payuung .. kaLO dah dibukain payung dia pasTi lari ngaciir .. xixixixiixix .. 
ini pOTO2 Lucu puTih








naaaaahhh .. seminggu yang LaLu puTih hiLang .. pergi dari rumah Trus gak baLik2 .. Tiap hari enyak .. babe .. adek .. panggiL2 cariin si puTih .. naah babe Tuh pernah panggiL2 puTih dari aTas LOTeng puTih .. puTih .. puTiih .. eh ada yang nyauTin meOng .. meOng .. meOng .. Tapi babe gak Tau dimana iTu suara .. yang jeLas gak jaOh dari rumah .. (kami berspesikuLasi kaLO puTih nih dikurung ma Orang) .. sehari .. dua hari .. Tiga hari .. empaT hari .. Lima hari .. enam hari .. dan pas hari ke Tujuh sOre2 iTu di depan rumah gw ada anak TeTangga yang beranTem ama sOdaranya sendiri ya sOnTak Lah nyak ame babe gw pisahin Tuh anak dan nyuruh anak Tuh masuk kerumahnya .. udah deh akhirnya gw ma enyak kerumah sebeLah (rumah uwak) buaT beres2 sOaLnya mO ada Tamu .. pas gw ama enyak beres2 di dapur ada suara meOng .. meOng .. enyak LiaT eh gak Taunya si puTiiiihhh .. sOnTak enyak gw Teriak puTiiiiiiiiihh .. puTih pun Lariiii dikejer ama si bOnTeT beLang (kucing TeTangga depan rumah) eh Taunya puTih masuk kedaLem rumah .. dan babe nyuruh TuTup semua pinTu2 dirumah biar gak keLuar .. dan TernyaTa puTih masuk kedaLem kamar babe sambiL ngeOng ngeOng marah dan spekuLasi kami semakin kuaT kaLO puTih dikurung TeTangga (pas wakTu sOre2 ada anak beranTem enyak nyuruh mereka masuk kerumah dan rumah iTu Terbuka dan dari siTuLah puTih bisa LOLOs dari rumah iTu) .. wOOOO pas puTih di daLem kamar babe dia garang bangeT kek Liar iTu bukan kek puTih biasanya yang kaLem .. babe masukinLah si kuning kedaLem kamar babe biar dia bisa adapTasi lagi di rumah .. dan TernyaTa bener si puTih baLik kek semuLaaa jadi puTih yang kaLem .. dan sekarang puTih pinTer .. dia Tau TempaT makannya dimana Trus kaLO dia mO beOL pasTi di wc .. Tapiiiii sedih puTih baLik kerumah eh si kuning maLah gak mau dirumah Lagiii sering pergi2 gak baLik kerumah dan akhirnya hari ini ada kejadian kuning gak sengaja keLindes mObiL papa dan maTi .. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .. kuniiing .. mOga2 dikau Tenang disana yaaak .. kami sayang kuning .. T_T .. T_T ..

.. resT in paece my LiTTLe yeLLOw caTs ..

.. i never fOrgeT aLL The Things abOuT my memOries wiTh u ..

.. (┌_┐) .. (┌_┐) ..

ini fOTO kuning ma puTih

puTih n kuning
kuning n puTih
si puTih
si kuning

ini videO2 kuning dan puTih
video


  video 

0 komentar:

Poskan Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review