Senin, 16 Januari 2012

.. singkOng bOLa-bOLa isi TeLur puyuh ..

Diposting oleh Rindhi Andhika Lukman di 19.18
Tadi pagi pas Lagi masak di dapur gak sengaja aku LiaT mama ku lagi ngupas singkOng Trus singkOng iTu direbus .. aku Tanya aja buaT apa Tu ma singkOng mama ku jawab ya buaT dimakan Lah aLO dak yO di gOreng .. hmmmmmm .. Trus aku berfikir dan mengingaT-mengingaT pas wakTu aku beres-beres kamar kmaren aku nemu rObekan kerTas dari majaLah bObO disiTu ada resep buaT bikin makanan dari singkOng dan iTu sangaT mudah .. sOnTak akumasuk kamar dan kembaLi ngubek2 kamar daaann Taraaaaa keTemu kerTasnya .. TernyaTa makanan dari singkOng iTu namanya singkOng bOLa-bOLa isi TeLur puyuh .. yOOOkk mari kiTa cOba buaTnya ..

singkOng bOLa-bOLa isi TeLur puyuh

Bahan :
500 gr singkOng, (kukus maTang)
50 gr margarin
1 baTang daun seLedri, (cincang haLus)
1 baTang daun bawang, (cincang haLus)
Garam dan merica bubuk secukupnya
15 buTir TeLur puyuh, (rebus maTang)
Minyak gOreng

Cara membuaT :
haLuskan singkOng panas-panas LaLu campur dengan margarin, garam dan merica bubuk, aduk raTa

masukkan daun bawang dan daun seLedri, (aduk raTa)

ambiL saTu sendOk makan adOnan, pipihkan LaLu isi dengan saTu buTir TeLur puyuh, (buLaTkan)

gOreng daLam minyak panas hingga maTang

angkaT dan Tiriskan


ini hasiLnya

 
kaLO pas kebeTuLan dirumah gak ada TeLur puyuh bisa aja diganTi isinya pake sOsis .. OncOm .. kOrneT .. aTO apa aja sesuai seLera kiTa ..

seLamaT mencObaaaaaa !!
^_^v

0 komentar:

Posting Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review