Minggu, 04 Desember 2011

.. sea games ..

Diposting oleh Rindhi Andhika Lukman di 21.40
.. demam sea games ..
.. demam pOLO air ..
.. Xixixixixixixixixixi ..
.. ^_^v ..


Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !! .. ^_^v ..

Hari nih gw bingung mO ngapain .. jum’aT pagi TanggaL 2 desember .. bangun Tidur gak Tau pLaning apaan yang ada di Otak gw .. mana pas masih mOLOr Tadi babe gw nanyain mO pake mOTOr kagak .. gw biLang aja kagak be secara LOm ada pLaning mO kmana hari ini .. Lagian kasian ma babe kaLO dia naek mObiL ke kanTOr pasTi ribeT .. jaLanan kearah kanTOrnya *Pusri* jaLanannya banyak bangeT sumur *LObang gede2 yang aLO kegenang air gak bakaL keLiaTan iTu LObang .. haduuuuuuuhhhhh .. ‘baLik Lagi ke gw’ sebenernya hari ini pengennya bimbingan secara bimbingan Terakhir kmaren gw disuruh Tambahin gambar kepik ma benerin cara kerja ma anaLisis data peneLiTian gw .. Tapiiiiiiiiiii kOk gw malesnya audzubiLLahiminassaiTonirrOjim yak .. huaaaaaaa kapan mO peneLiTiannya mbak rindhi .. mana juga hari ini Temen ngajakin ke kampus dan nTa jempuT di Rs bunda dan gw biLang nanTi duLu yak sOaLe kagak ada mOTOr mana juga gw udah ada janji ma Temen gw mau Temenin dia keTemu pembimbingnya hari ini .. Tapi kagak tau deh .. skarang aja gw Lagi di depan LeppiTO .. xixixixiixixi .. ^_^v .. Laaaahhh yang gw mO pOsTing bukan kemaLasan gw hari ini .. hayOO pOkus .. Taraaaaaaaaaaaaaa .. xixxiixixixixi .. ^_^v ..

Hari nih gw mau bahas sea games yang ke 26 kmaren di jakarTa ma di paLembang .. yihaaaaaaaaaaa .. fenOmena sea games nih hebOh bangeT semenjak 2 TaOn yang LaLu kaLO gak saLah .. ‘dukung paLembang buaT jadi Tuan rumah sea games ke 26’ .. muLai deh mikir emang sanggup ye paLembang jadi tuan rumah evenT berTaraf inTernasiOnaL .. yaaaaaaaaaaa Terjawab sudah .. aLhamduLiLLah yaa paLembang bisa Tuh bukTiin kaLO bisa jadi Tuan rumah sea games waLOpun ‘mungkin’ masih ada kurang di sana sini .. 

sea games 26
Sea games .. aTO asean games .. Tuh evenT OLahraga anTar Negara-negara di asia Tenggara “kaLO gak saLah” .. naaaahhh sea games yang ke 26 kaLi ini yang jadi Tuan rumah yaiTu negara IndOnesia yang dimana perTandingannya diLaksanain di 2 kOTa besar di IndOnesia yaiTu jakarTa dan PaLembang .. dimana sea games ke 26 kaLi ini di Laksanain TanggaL 11 bulan 11 TaOn 2011 dan diikuTi OLeh 11 negara di asia Tenggara “ IndOnesia .. Singapura .. ThaiLand .. VieTnam .. LaOs .. Myanmar .. maLaysia .. TimOr LesTe .. kambOja .. phiLipina .. brunai darussaLam ” dan diLaksanakan sealama 11 hari .. entah ada berapa cabang OLahraga yang di perTandingkan .. yang gw Tau mah “ sepak bola .. vOLLy .. renang .. LOncaT indah .. pOLO air .. badminTOn .. Tenis .. Takraw .. sOfT baLL .. judO .. karaTe .. siLaT .. TaekwOndOw .. sumO .. caTur .. angkaT besi .. fuTsaL .. panjaT Tebing .. dayung .. sky .. sepeda .. sepaTu rOda .. lari .. bOxing .. Tembak .. dLL “ naaaahhh cabang OLahraga yang Tadi dibagi tembaT Tandingnya ada yang di paLembang ada yang di jakarTa .. naaaaahh karena gw tinggaL di paLembang gw ceriTain aja ya yang di paLembang .. naaaahhh kaLO di Palembang pusaT pertandingannya iTuuw di jakabaring spOrT city (JSC) disana ada banyak venue2 ampe wisma aTLiT juga ada .. paLembang spOrT & cOnvenTiOn Centre (PSCC) unTuk cabOr bOLa vOLLy .. kOLam renang Lumban TirTa di depan maLL paLembang square buaT cabOr pOLO air di sebeLah nya cabOr bOxing .. cabOr caTur kaLO gak saLah ada di hOTeL ‘Lupa namanya’ .. dLL .. naaaahhh gara-gara sea games paLembang jadi kOTa yang sibuk .. sibuk berbenah sana sini .. mulai dari bandara .. jaLanan semuanya di bagusin ‘biar diLiaT aTLiT wahh Palembang bagus yaaak’ heuuuw Taman di pOLda juga bagus ada bunga2 nya .. Taman yang di depan pasar cinde juga di bagusin .. nah pas wakTu 11 hari sea games jaLanan dari arah bandara ampe jakabaring sTeriL dari parkir mObiL mOTOr di pinggir-pinggir jaLan .. hohOhO .. bis2 kOTa juga jarang “kaTanya di minimaLis biar gak TerLaLu banyak bis ma angkOT yang berserakan” yang akTif Cuma Trans musi aTO yang fenOmenaL ama yang namanya busway .. hahhahah paLembang juga bersih xixixixiiixixixixixixii .. yang gak kaLah fenOmenaL Lagi iTuw maskOT sea games ke 26 yaiTuuuuuuuu jeng jeeeeeng “mOdO mOdi” kan indOnesia Lagi in ama kOmOdOnya yang fenOmenaL jadi 7 keajaiban dunia versi natural ‘bener gak ya’ makanya ituuw maskOT sea games kaLi ini kOmOdO ‘kOmOdO cOwOk namanya mOdO’ ‘kOmOdO cewek namanya mOdi’ .. dimana2 mana banyak bangeT paTung mOdO mOdi .. gambar2 nya juga banyak .. bOnekanya apa Lagi .. Lucuuuuuuuu .. xixixixixixi .. Okeh udah seLesai criTa awaL sea games nya .. LanjOT ceriTa gw .. eng ing eng ..

maskOT sea games
nih gak sengaja jepreT baju OfficiaL
cabang-cabang OLahraga sea games
maskOT sea games "mOdO mOdi"
mOdO mOdi
mOdO mOdi
Naaaahh pembukaan sea games Tuh TanggaL 11-11-2011 giLaaaaaaa gw bisa biLang nih Opening ceremony hebaT bangeT .. keren .. spekTakuLer .. dahsyaT .. ‘Lebaii daah’ xixixixixixixi .. pas udah pembukaan jeLas lah ya besOknya pasTi perTandingan udah pada dimuLai .. huaaaaa pengen nOnTOn Tapi gw bingung mO nOnTOn ama siapa gitu .. Okeh TanggaL 12 .. 13 .. 14 .. 15 .. gw gak nOnTOn perTandingan padahaL pengen bangeeeeeeeTTT nOnTOn secara nih event OLahraga inTernasiOnaL di Palembang pula dan gw Orang paLembang “kuper ameT ampe gak nOnTOn pertandingan sea games sama sekaLi berasa bukan Orang paLembang bangeT geTTOOO” naaaaaaahh pas TanggaL 16 nya gw beraniin diri gw buaT keLuar rumah Trus nOnTOn pertandingan .. hOhOhOhOhO .. cabOr yang perTama kaLi gw TOnTOn iTuw cabOr bOLLa vOLLy iTu pun gw abis baLik dari cari buku dan gw beraniin diri waT nOnTOn waLOpun sendirian .. dan gw berhasiLLL *jingkrak-jingkrak* xixixixixixixixi waLOpun yang Tanding kmaren bukan aTLiT vOLLy indOnesia .. Okeh tanggaL 16 sukses ..

TanggaL 17 nya gw baLik dari kampus Trus hari iTu ada perTandingan vOLLy cewek indOnesia vs vieTnam jam 12 siang Tapiiiiiiiiii pas gw ke gOr sumpaaaahhhh banyak Orang nganTri mO masuk ke daLem gOr Tapiiii kapasiTas gOr udah penuh dan TernyaTa Orang-Orang pada dateng ke gOr sebeLum jam 12 sekitar jam 10 an giLaaaa gak .. ya mungkin karena yang maen aTLiT indOnesia jadi masyarakaT pada anTusias mO nOnTOn .. yaaaaa karena gw gak bisa masuk ke daLem gOr gw duduk2 aja di depan gOr dengan pikiran kOsOng yang gak tau nih gw mO ke mana Lagi .. sembari gw duduk2 ada siswa sma yang bilang yuk kiTa ke venue pOLO air ajah nanTi ada yang maeenn “Tring Tring OTak gw berpikir waaahh gimana kaLO gw nOnTOn pOLO air aja” Tanpa pikir panjang gw Langsung cabuT ke venue pOLO air yang dimana Tuh venue gak jaOh dari gOr ya TinggaL nyebrang aja nyampe deeeh .. xixixixixiixixi .. Taraaaaaa gw nyampe di venue pOLO air ya gw masuk2 aja ke daLem Tuh kOLam renang dan gw Langsung aja duduk di TempaT duduk yang udah ada dan TernyaTa perTandingannya muLai jam 3 sOre dan gw nyampe sana jam seTengah 2 kebayang kan berapa jam gw nunggu .. Okeh gak masaLah gw Tunggu aja .. nah seLama gw nunggu ada segerOmbOLan aTLiT pake baju Orange yang Lagi LaTian dan TernyaTa yang mO Tanding hari ini aTLiT pOLO air dari maLaysia vs ThaiLand .. perTamanya mereka pas mO LaTian pake jakeT, eehh pas mO masuk kOLam renang “wadOOOOOOhh mereka Cuma pake ceLana renang dOang aLias sempak renang” *jangan pikir negaTip yaaak* hahahahahahahah .. Okeh gw LiaTin aja Lah aTLiT dari maLay pada LaTian Lempar2 bOLa kejer2 bOLa di daLem Tuh kOLam .. perTama gw biasa ajaaaa ya Tapi Lama2 gw terTuju ama saTu muka aTLiT pOLO air maLay “waaaahh unyuu bangeT Tuh cOwOk” hahahahahah .. Okeh LewaaaTTT .. jam juga muLai jaLan dan jam 3 pun nyampe dan perTandingan dimuLai maLaysia vs ThaiLand “wah ternyaTa perTandingan pOLO air Tuh seperTi iTu yak, *rebuTan bOLa sambiL sikuT2an biar bOLa gak dikuasain Lawan Trus di masukin deh di gawang lawan* jaman gw smp Cuma Taunya pOLO air giring bOLa kesana kesini aja” hahahahahahahha .. baLik ke aTLiT, gw masih TerTuju ama 1 muka yang Tadi gw LiaTin aja ‘Oh iTuu Orangnya’ unyuuuuuuu deh .. pas mO muLai mereka baris duLuuw  “ihhhh enak bangeT ya mbak2 yang pegang nama negaranya bisa LiaT aTLiT nya dari dekeT Lah gw cuma jaOh di TempaT duduk” huuuuuuuuu .. gw LiaTin aja Tuh muka yang Tadi dan ternyaTa dia bawak TOpi renang waT dipake di kOLam Trus ada TuLisan angka 9 .. wOOOOO dia aTLiT pOLO air dari maLay nO 9 .. hOhOhOhO .. unyuuuuuu unyuuuuuu .. udah deh gw LiaT aja perTandingan pOLO air hari iTuuw .. Tapi gw nOnTOn nya gak ampe abis sOaLnya gw diajakin Temen gw nOnTOn vOLLy cOwOk indOnesia vs vieTnam .. hOhOhOhO .. Okeh TanggaL 17 sukses .. xixixiixixixixi .. ^_^v ..

TanggaL 18 gw ke kampus ama Temen gw, nah baLik dari kampus gw ngajakin dia kiTa nOnTOn pOLO air hari ini ada perTandingan indOnesia vs ThaiLand kata Temen gw sih Oke ajah .. pas nyampe sOnO aTLiT indO lagi LaTian Trus gak Lama maen .. nah pas indO maen gw LiaT di Tribun seberang gw Trus di ujung sebeLah kiri segerOmbOLan aTLiT pake baju Orange heeii iTu aTLiT maLaysia .. OTak gw berfikir mungkin nTar Lagi maen kaLi yaaak .. wah gw harus nOnTOn nih .. aTLiT nO 9 harus gw LiaT .. gw LiaTin aja iTu aTLiT yang gerOmbOL di ujuk kiri aTas gw LiaT2 yang mana yak yang nO 9 dan ternyaTa ingaTan gw hebaT gw bisa ingeT ma muka aTLiT nO 9 dari maLay .. hOhOhO .. segiTunya .. gak Lama rOmbOngan aTLiT maLai jaLan ke bawah waT Turun ke kOLam waT pemanasan “beneer kan maLay mO maen abis indOnesia” hOreeeeeeeeeeee .. gw bisa LiaT aTLiT nO 9 yang unyuuuuuu .. xixixixixiixixi .. “ini kesempaTan gw buaT ambiL fOTO nya, dan kebeTuLan Temen gw bawa kameraaaaaa aseeeek aseeekk” .. gw bisa ambiL pake kamera digital dari pada pake kamera henpOng bebe gw apa Lagi henpOng n70 gw “bureeeeemm ciing” .. jeng jeeeeeeng aTLiT pOLO air maLaysia vs singapura .. huaaaaaaaa .. gw jepreT2 aja Tuh nO 9 waLOpun dari jaOh hOhOhO .. nanTi gw Tunjukin semua pOTO2 yang gw dapeT .. xixixixixixiixi .. ^_^v .. TanggaL 18 sukseeessss .. 
cabang OLahraga pOLO air
kOLam renang Lumban TirTa
Lumban TirTa
Lumban TirTa
aTLiT pOLO air IndOnesia vs ThaiLan
aTLiT indOnesia
IndOnesia
IndOnesia vs ThaiLand
aTLiT indOnesia
aTLiT pOLO air maLaysia
aTLiT pOLO air maLaysia
aTLiT pOLO air maLaysia
maLaysia vs singapOre
maLaysia vs singapOre
aTLiT maLay nO 9
aTLiT maLaysia nO 9
nO 9
nO 9
aTLiT maLay
maLaysia vs ThaiLand
maLaysia vs singapOre
maLaysia vs singapOre
aTLiT maLaysia nO 9
Huuuaaaaaaa .. enTah kenapa ini gw gara2 LiaT perTandingan pOLO air Trus LiaT aTLiT nO 9 dari maLay yang unyuuuuu iTuuuu gw jadi suka “suka daLam arTi ya gw suka aja ma aTLiT iTuw, imuT2 sih .. unyuuuuuuu” hahahahahahahah *mas brOO jangan marah yaaa, ini Cuma iseng dOank kOk* xixixixixixixixi .. enTah kenapa juga gw suka ma aTLiT maLay yeee secara giTu “maLaysia” musuh bebuyuTan IndOnesia pas wakTu perTandingan ajah kaLO bOLa di pegang ma aTLiT maLay penOnTOn pada bilang “huuuuuuuuuuuu” kasian yak .. padahaL yaa sebenernya mLaysia ma IndOnesia harusnya gak usah pake musuhan Tapi ini nih sebenernya ada Oknum2 yang emang sengaja bikin IndOnesia ma maLay maLah Tambah ribuT “TerprOfOkasi” lah bahasa gauLnya .. hahhahahahahahahhha .. baLik Lagi ke aTLiT nO 9 deh .. unyuuu unyuuu ahhahahahahhah suka aja LiaT mukanya *Lebih suka LiaT muka mas brO Tapinya, Lebih unyu unyuuuuu* xxixixixiixixxiixxi .. ^_^v ..
aTLiT maLaysia nO 9
Dan pas TanggaL 19 nya iTu hari sabTu gw baLik dari kampus langsung cabuT ke Lumban TirTa buaT LiaT perTandingan pOLO air yaaaaaaa kaLi aja maLaysia maen Lagi hari sabTu Tuh .. daaaaaannnnnn sesampainya di Lumban TirTa .. kOK sepiiiiiii kami pun muTer2 wara wiri kesana kesini dan TernyaTa emang sepiiiii Cuma ada beberapa Orang aja gak Lama iTu gw ma temen gw dipanggiL ma pak pOLisi di Tanya deh mO ngapain dek kami jawab mO nOnTOn perTandingan pOLO air pak, si bapak jawab nah dek perTandingan pOLO airnya udah seLesai udah gak ada Lagi Tadi pagi Terakhir .. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa “kecewa gw” gw gak bakaL bisa Lagi LiaT muka Tuh nO 9 .. hiksssss .. dan TernyaTa bener ampe sea games keLar pun gw gak bisa LiaT Lagi muka Tuh nO 9 .. hahahahahahhaha .. Lucu yak gw .. xixixixixiixi .. gaK papa lah kan gw juga udah dapeT pOTO2 nya waLOpun gak keLiaTan bangeT mukanya .. gak papa deh .. Tapi yang gw nyeseL gw gak Tau namanya sapa .. akun TwiTTer nya apa .. akun fb nya .. fOTO bareng dia juga LOm adaaaaa .. hOhOhOhO .. ih nOrak bener deh gw .. hahahahahah .. sapa juga nih gw .. xixixixixiixixi .. Dan TernyaTa hari sabTu TanggaL 19 Tuh udah keLar dan udah ada pemenang nya .. aLhamduLiLLah ya IndOnesia pOLO air nya menang dapeT emas ma dapeT perunggu .. aLO maLay mah dapeT perunggu dOank .. hOhOhOhO .. dan akhirnya tanggaL 19 Tuh kami pergi ke gOr waT nOnTOn vOLLy IndOnesia vs ThaiLand .. TanggaL 19 sukses Tapi kecewaaaaaa .. T_Tv ..

 ya udah deeeehhh LanjOT TanggaL 20 .. 21 .. gw maen ke jakabaring nya aja .. LiaT perTandingan yang ada di jakabaring .. ada renang .. Takraw .. Tenis .. angkaT besi .. sumO .. dLL .. capek juga jaLan keLiLing JSC pegeL sOaLnya Lumayang jaOh anTar venue nye .. hOhOhOhO .. yang penTing seruuuuu .. rameeeeehh dan Tak Lupa pOTO2 .. xixiixixixixixiixixi .. ^_^v ..

TanggaL 22 nOvember 2011 .. penuTupan sea games .. huaaaaaa sea games udah keLaaaarrr .. gak kerasa 11 hari dirasa cepeT bener .. baru pembukaan eh udah mO penuTupan aja .. hOhOhOhOhO .. yaaaaaaaa kaLO ada awaL pasTi ada akhir .. kaLO ada perTemuan ada perpisahan .. giTu juga sea games .. kaLO dah abis ya udah abis LanjuT di sea games seLanjuTnya .. xixixixixixixixi .. penuTupan sea games gak kaLah kerennya dari  pembukaan nya .. spekTakuLer .. kembang api nya .. arTis2 nya .. perTunjukannya .. semuanya kereeenn .. yang jeLas IndOnesia dah bisa Tunjukin kaLO IndOnesia bisa jadi Tuan rumah yang baek .. di biLang sukses acara sea games ke 26 nya di jakarTa ma paLembang nya .. dan IndOnesia juga jadi juara umum di sea games 26 ini .. indOnesia hebaT !! .. IndOnesia bisaaaaaaaaaaaa !! .. TeTep semangaaaaaaaaaaaaaT aTLiT2 IndOnesia !! ampe keTemu di Myanmar sea games ke 27 .. smangaaaaaaaTTT !! .. xixiixixixixixixixi .. ^_^v ..

Opening sea games

Opening sea games
Opening sea games
Opening sea games
cLOsing sea games
cLOsing sea games
cLOsing sea games
hasiL perOLehan medaLi sea games
sea games 27 in myanmar

IndOnesia bisaaaaaa !!

0 komentar:

Posting Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review