Rabu, 14 Desember 2011

..hard T0 say I`m sOrry..

Diposting oleh Rindhi Andhika Lukman di 09.07

..hard T0 say I`m sOrry..   
.. ??????..   
..nO..nO..nO.. 

 ..aku pernah baca-baca..
(baca majalah gadis)
uuuuuupppsss sebuT merk ..
xixixxixiixii..
^_^v..
   
nggak jarang..kiTa ngeLauin SuaTu kesaLahan yang bikin kiTa beranTem ama Temen..sObaT..souLmaTe..adek..kakak..aTO sapa aen Lah yaaa.. mungkin sebenerya kiTa Tau kaLO kiTa yang saLah.. Tapi kenapA buaT minTa maaf..kOk maLah jadi susAH aTO gengsi.. haree genee m0O gengsi gengsi an.. enggak jaman kaLeeee yaaa.. xixixixixixixi..

..MINTA MAAF = KUAT !!..  
kaLO ngerasa minTa maaf duLuan iTu berarTi kiTa Lebih Lemah daripada Teman kiTa..hmmmmmm..iTUu saLah gedeeee..jusTru aLO kiTa ngucapin kaTA 'maaf' duLuan..iTu berarTi kiTa berhaTi besar dan kuaT buaT ngakuin kesaLahan kiTa..waLOpun kaLo kiTa kagak saLah..berani ngambiL Langkah awaL buaT baikan bakaL jadi BukTi kaLO kiTa Lebih pOwerfuL buaT ngeakhirin nTuu yang nama nya musuhan.. sOOO..jangan ragu buaT biLang..'maaf Ya'..xixixixi..^_^v.. 

..MAAF DULUAN = BERKEMBANG !!..   
kemarahan yang Terus Terusan jusTru maLah bikin kiTa Lebih 'menciuT' dan kagak berkembang..aLo berani ngakuin kesaLahan Trus minta maaf duLuan..iTuw berarTi kiTa berhaTi besar + berani ngambiL Langkah baru..naaah berani berTindak kek ini..kiTa OTOmaTis juga ngembangin menTaL capabiLiTy Trus kepribadian kiTa LebiH baek Lagi..kiTa juga bisa bikin hubungan perTemanan..persahabaTan..persaudaraan kiTa jauh Lebih eraT dan membuka pinTu-pinTu haTi yang muLanya mungkin masih TerTuTup rapaT..ceiLeeee..cuiT cuiT..xixixixixi..^_^v..   

..T0 F0RGIVE = TO BE HAPPY!..   
hOhOhO..masih musuhan ??..mO ampe Kapan ??.. hayOOO..kangen dung pasTinya buaT keTawa keTiwi buareng2 kawan..sObaT..aTO ma yang Laen..HayOOO..aLo udah kek ni buaT apa bOOng ma diri ndiri Lama Lama..  
fOrgiveness is The key TO happiness !!..  
jadiiiiii daripada kesiksa ama yg namanya musuhan yg gak da abisnya.. hayOOOkkk berpikir n berimajinasi gimana kiTa ama semuanya bakaLan Lebih happy Lagiiiii !! ..
 
sOOO..jangan pernah susah buaT “minTa maaf” !! ..    

..MINTA MAAF..
 
hayOOOOOOOOOkkk !!   
xixixixixixixi.. ^_^v..   

 












sumber : majaLah gadis


0 komentar:

Posting Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review