Senin, 30 Maret 2015

.. Nge Butcher Steak ..

Diposting oleh Rindhi Andhika Lukman di 08.22
Heiii Heiii Heiii ... ... ...
Monday Morningggggg ... ... ...

Akhirnya bisa nulis lagiii setelah beberapa minggu menghilang dari dunia Persilatannn .. Bahahahaha ..

Kali ini aku mau cerita tentang ke hobby an aku makan Steak .. kalo di postingan sebelumnya aku udah bahas Steak yang di "Waroeng Steak & Shake" kali ini aku bakalan kasi sedikit info tentang Steak yang di "Butcher Steak & Pasta" .. Cekidottttttttt ..

Waktu itu ceritanya aku lagi bbm an sama kembaran akuuu (tak serupa, tak sama, aku gendut dia kurus, dia mancung aku pesek, beda ibuk beda bapak beda kota asal, tapi kami memiliki kesamaan yaitu hobi makan dan hoby jalannn dan kemana-kemana kita selalu bersama dalam suka dan duka..bahahahahaha) iyaaaaaaaaaakkk dialah "Ratih Permata Sari" di postingan sebelumnya udah sedikit aku buka kebusukannya *Ha Ha Ha Ha Ha .. ketawa mak lampirrr* .. balik lagi ke masalah bbm, nahhhhh si ratih waktu itu bilang "ada tempat makan Steak baru Ndhiii adek aku sudah nyoba enak niannn ndhiiiiii Steaknyo .. tempatnya di deket hotel arista deket PS ato deket PI .. tapiiiiii harganya lebih mahal 2 kali lipat dari Steak yang sering kita makan ndhiii, Steak Ayamnya berkisar 30ribuan kalo Steak Daging berkisar 70ribuannn, hayokkk ndhiii kito makan disituuu coba cobaaa" karenaaa ketika ratih bbm tersebut aku lagi ada di Kota Prabumulih jadiiii aku bilanggg "Okeeeeee Tihhh, tunggu aku balik ke Palembang yawww baruuu kita menjelajahhhhh" dan aku tidak menyia-nyiakan ketika adaaa hari-hari liburrrr dan aku memutuskan untukkk pulang ke Palembang .. Ha ha ha ha haaaaaa ..

Dan tepatnya tanggal 17 Januari 2015 aku kebetulan balik ke Palembang dannnn aku tanpa basa-basi lagiii ngajakin Ratih buat jalan-jalannnn dan Ratih pun Harus Setuju Hahahahahaha .. sebelum kami menyantap Steak kami ke PS (Palembang Square) duluuu rencananya mau ketemu sama kawan jaman kuliah S1 karena kebetulan lama tak jumpa dan dia sekarang melanjutkan S2 di Semarang tapiiii mendadak gak jadi karena kawan kami ada urusan yang lain .. tapi kami gak sia-sia ke PS karena selain ketemu kawan kami juga mau membeli beberapa buku di Gramedia .. dan setelah kami membeli buku .. karena sudah tidak sabar lagiii akhirnya kamiii langsung capcusss ke tempat makan Steak yang di ceritain oleh si Ratihhh ..

Ngeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenggggggg ..
Ciiiiiiiiiiiittt ..
Nyampeeeeee ..

Ba ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ..

Dannnnnnnn .. mendaratlah pesawat hitam kami di depan "BUTCHER STEAK & PASTA" alamatnya tuhhh di Jalan Kapten Anwar Sastro R1 atoooooorang lebih di kenalnya di Jalan Angkatan 45 Karena deket PS (Palembang Square) dan deket PI (Palembang Icon) nahhhh di jalan angkatan 45 tuh sebelum mentokkk mau ke jalan arah Charitas ato ke Jalam Rivai ada Hotel Arista atooo dulu namanya Hotel Horison nahhh di sebelah hotel ada jalannn nahhhh masuk ke situuu di samping persis hotelll Aristaaa lah tempat "Butcher Steak & Shake" .. kalo masih bingung itu lohhh nyebutnya jalan mau ke arah DEPNAKER .. kalo masih belom tau jugaaaa .. cari aja lah di Google Maps, atooo Cari petunjuk di Path, ato di Foursquare .. hahahahaha .. ini akuuu ada IG (Instagram) nya namanya @BUTCHERSTEAKPALEMBANG ..


dan kami pun segera masukkk .. Wooowww kami disambut dengan pemandangan yanggg okeeeee .. warna warna cat yang cakeppp dan juga ditambah hiasan dinding yang bikin mata gak berkedippp .. pinterrr bangettt nih yang punya ideee interiornya .. prok prok prok ..





Ginukkk-ginukkk kan tempatnyaaa .. gak bikin mata bosannnn

kemudian kami disodorin menu dan kami berdua bingung mau makan apaan hahahaha .. ada beberapa macem Steak .. ada Chicken Steak, Beef Steak, ada juga Wagyu Steak, Fish Steak huuuuuummm .. selain Steak ada juga Pastaaa .. dannn setelah memilih-milih makanan apa yang mau kita santappp kami pun memilih "Chicken Steak" (kayanya kami penyuka Ayammm deh kalo makan Steak pasti pilihnya Ayam) hahahahaha bedanya kalo ratih pilih "Black Paper Sauce" kalo aku "BBQ Sauce" dan minumnya kami pesan "Es Teh Manis" bahahahaha ..

Gak lamaaa kemudian makanan kami tiba ..

Tadaaaaaaaaaaaaaa ..

" Chicken Steak "
" BUTCHER STEAK & PASTA "






Yeaaahhhhhhhh .. Chicken Steakkk .. Dari segi tampilan Cakeppp benerrrr *makanya aku foto2 duluu* bahahahaha .. dari segi rasaaaa menurut aku huuuuuuuuuuuummm enakkkkkkk nya bener-bener enakkk *aku ngetik kalimat ini sambilll ngencesssss* bahahahaha .. Chicken nya dibakarrr trus dibawah Chicken nya tuh ada Buncis, Wortel, Jamur, yang di tumisss dan dikasi Kentang Gorenggg baruuu si Chicken nya di tumpuk diatasnya dan disiram pake sausw BBQ woooooowww *Top Markotopppppppppp*

Dan inilahhh fotooo selfie saya bersama Ratih ketika sebelum dan sesudah makan .. bahahahaha ..



.. Ha Ha Ha Ha Ha Ha ..

Menurut akuuu Recomended banget si Butcher Steak & Pasta iniii karena rasanya emang bener-bener enakkk .. tempatnya juga bersihhh, nyaman, pemandangannya okeeee gak bikin bosen, pelayanannya juga ramah, free wifi, free Steak kalo kita lagi ultahhhh .. yaaaaaaa mungkin harganya emang 2kali lebih mahal dari tempat Steak yang sering aku kunjungin, biasanya aku makan di tempat biasa berkisar 17ribuuu yang di Butcher berkisar 35ribuuu .. tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii kalo Harga nya segituuu dan Rasaaaaa nya begituuu *enak* bagi aku wajarrrrr lahhhhhh .. Harga dan Rasaaaa "Passs" "Sesuai" "Balance" hahahahahahaha ..

Yaaaaaa .. sekian postingan kali iniiii semoga bermanfaatttt dan selamat mencobaaaaa ..


Sebelum balikkk numpang narsis duluuu mumpung lagi sepiii .. bahahahahaha ..


Thanksss
(^_^)v

0 komentar:

Posting Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review