Rabu, 11 Maret 2015

.. Bocah-bocah Narsisss (^_^)v ..

Diposting oleh Rindhi Andhika Lukman di 10.05
Heiiiiiihoooooo ...

Ngelanjutin cerita kmarennn ... di postingan sebelumnya kan ceritanya hari Senin tanggal 22 Desember 2014 aku bersama "Mareta Group" bahahaha (Rindhi, Fera, Dea, Nabila) jalan2 ke Moll PTC buat makan Sushi di Sushi So udah kelar makan Sushi kami lanjut maen di arena permainan di PTC yaitu "Fun World" udah kelar main ini ituuuuu ... ternyata mereka kembali Laparrrrrrrrrrrrrr *semacam apalahhhh ituuuu* dan akhirnya kami nongkrong di "Food Court" PTC Lantai 3 aku tanya ke mereka mau makan apaaaaa dan ternyata mereka pengen Sosis dan Baso Panggang *hahahaha* ya sudahhh akhirnya mereka beli di kedai-kedai yang berjejer di depan Fun World dan mereka makan masing-masing 1 sosis dan 1 baso panggang (sayang gak ada foto baso dan sosis panggang nya) ... setelah mereka makan sosis dan baso panggang, ternyataaaaaaaaaaaaa "mereka masih saja kelaparan" *semacam apalah iniiiiii* ... baiklahhhh kita makan lagiii ... apalagi yang mereka ingin makannnnnnnn ??? ternyata mereka pengen makan Orangggggg *bahahahaha* ... ternyata mereka ingin makan "Takoyaki" yang kebetulan di Lantai 3 PTC Mall ada kedai nya namanya "Tokio Street"  yang ngejual makanan korea kayak "Takoyaki" dan lain2 dan inilah si takoyakiii ...


" Takoyakiii "

Setelah kenyang makan takoyakiiii kami memutuskan untuk berjalan2 mengelilingi PTC Mall dan membeli beberapa Kaset DVD Horror (Ouijah, dan Jessabele) katanya sihhh film terbaruuu, si dea beli Case untuk Ipad nya dannn ada beberapa barang lagi yang kita beliii *aku udah lupa, bahahaha* ... udah puas Makan, Main, Keliling, dan Beli Barang yang di Pengen dan waktu pun sudah menunjukkan pukul 15.30 dan kamiiii memutuskan untuk pulanggg, tapiiii kami gak langsung bali ke rumahhh melainkan kami ke " PT. PUSRI " Untuk nunggu Papa / Uwak / Oom kelar dari kantor, karena beliau bawa mobil dan kamiii mo nebeng biar sampe rumah karena kalo kami langsung pulang kerumah pasti bakal ngerepotin mama karena musti jemput kami di terminal (Perluuu di ingattt kamiii ke PTC naek Naga Terbang Indosiar *bahahahaha* alias naek *Angkot Perumnas - Ampera* dan ke PUSRI nya jelasss kami naek Angkot lagi yang arah Pusri - Patal)...

Sesampainya di PUSRI ternyata jam menunjukkan pukul 16.00 masih ada 30 menit lagi nunggu babe keluar kantor dan kami putuskan untuk nunggu beliau di "Taman Rusa PT. PUSRI" sambil kami maen-maen ama  para Rusa dannnnnnnnnnnnn tak lupaaaa Selfieeeeee *yaaaa maklumlahhh sepupu saya emang hantuuu selfieee* bahahahahaha ...

Dannnnn inilah hasil jeprat-jepret kamiii ... ... ...


 ... with Nabila ...

 ... with Fera ...

 ... pizzzzzz ...

 ... ciiizzzzzz ...

 ... heaaaaaa ...

 ... selpie gaya mulut ikannnnnn ...

 ... sebenernya saya maluuu, tapi di hasut bocah2 jadi hilang malu saya ...
... bahahahahahahahahahaha ...

 ... berempattt ...

 ... piiiiiizzzzzz v(^_^)v ...

 ... Oupppsss ...

 ... piiizzzzzz lagiiii ...

... Udah dulu Selfieee nya kami mo balikkkkkk, bahahahaha ...

Dannnnnnnnnn, suling PT. PUSRI pun berbunyi tepat pada pukul 16.30 dannnn seluruh aktifitas kantor jelas sudah selesaiii, kami pun langsung menuju parkiran tempat mobil babe di parkirrr, gak lamaaa babe pun turun dari ruangn kerjanya di lantai 4 ... dan kamipun balikkk kerumahhhhhhhhhh setelahhh seharian kami menjelajah PTC Mall .. sekian postingan dari saya mungkin ini bukan postingan yang memberikan informasi tau apaaaa karena ini postingan hanya "Ceritaaa" atau "Curcol" dari liburan saya dan ketiga sepupu saya. Memang sihhh udah lama *Bulan Desember 2014* tapiii belom sempet di posting ... yaaaa ini sengaja saya posting karena apabila saya mendadak lupaaaa dengan kejadian2 yang saya alami *amnesia*, atau henfon saya hilang atau data-data nya harus di restart atau di flash (jangan sampeee ... jangan sampeee) dan saya gak punya back up nyaaaa maka dari ituuu postingan ini saya buattt untukkkkk di ingattt kalo saya punya cerita iniii, bisa juga dijadikan kenangan yang ketika mungkin udah tua nantiii saya kembali buka blog dan menemukan cerita ini alangkah bahagianya masa muda saya duluuuuu ... hahahahahahahaha .. sekian ...

... Terima Kasih ...
... (^_^)v ...

source :
- Foto (Koleksi Pribadi)

0 komentar:

Posting Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review