Senin, 16 Februari 2015

.. Welcome Back (^_^)v ..

Diposting oleh Rindhi Andhika Lukman di 01.35
Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh...

Tok Tokk Tokkk ..
Permisiiiiiiiiiiiiiii ..
Mau nanya ini blog ada penghuninya kagak yaaa ?? 
Kok banyak Sawanggg (debuuuuuu) nya ..


Bahahahahahahaha ..


Astagfirullahhaladzimmm..

Ini blog gue tinggal minggattt dan tak pernah aku jamah lagiii selama 1 tahunnnnnnnnnnnnnn lewattt berapa bulannnn .. terkhir nge post bulan Oktober tahun 2013 .. kemana sajaaaa aku selama iniiii .. apakah yang aku sibukkah hingga aku lupa akan blog ku yang malang iniiiiii .. kemanakah akuuuuuuuuu .. sepertinya aku ke hutannn mengejar ranggaaaa .. lalu ke pantaiii mengejar cintaaaa .. lalu ku pecahkan gelasnya biar ramaiiiiiii .. hingga cinta dan rangga terpisahkan 10 tahun dan kembali di pertemukan oleh jejaring sosial bernama LINE *kemudian Heninggggggggggggg* *NGELANTURRR*

Bahahahahahahaha ..

Okeh Okehhh bakalan aku Klarifikasiii kemana aja aku selama iniiiiii, Tenang-Tenang nanti semua dapet foto bareng aku kok *Laaaah*

Maafkan akuuuuu selama setahun ini gak pernah nge blog karena mungkin penyakit malas yang teramat sangatttt telah bersarang dan telah mendarah daging di tubuhkuuuu T_Tv .. janji2 di postingan tahun 2013 yang belum aku posting sampai detik iniii kapan lagiiii janji2 itu bakalan aku tepatinnnn..

Tapiiii memang gak bisa di salahin sihhh .. akhir tahun 2013 otakku di penuhi dengan pikiran
Udah Kerja ?? Kapn Kerja?? Ayo Kerja !! Ayo Kerjaaaa !!
Kerjaaaaaaaa !! Kerjaaaaaaaaaaaaaaa !! Bbzzzzzzzzzzzzzzzz
ituuu yang bikin aku tambah males buat mencet tombol keyboard. Trussss di awal tahun 2014 mulai memikirkan betapa susahnya mencari sebuah pekerjaan dan akhirnya orang tuaku bilang daripada diem dirumah mending ikut Les Bahasa Inggris aja untuk tambah ilmuuu dan akhirnya aku mulai Lesss Bahasa Inggris di LIA sampe Level 2 *Elementary* Hehehehe (^_^)v, ituuu tepatnya bulan juni aku selesai level 2 dan aku ngelanjutin level 3 dari bulan juli ampe septemberrr *Seharusnyaaaa* tapiiiiiiii aku gak ampe selesai level 3 karena aku dapet panggilan kerja di SMA Negeri 8 Prabumulih dan aku dapet panggilan kerja tepattt pas hari ulang tahunku 5 Juliii *bingung musti seneng ato sedihhh* dan kebetulan aku waktu itu mau berangkat ke Jakarta - Bandung dari tanggal 8 - 13 soalnya sepupu aku wisuda di ITB *Lumayan kan liburan singkat dan jarang2 aku ke luar kota gratis pula*, waktu ituuu di sms sama ibuk kepala sekolahnya kalo semua guru SMAN 8 Prabumulih dateng ke sekolah tanggal 12 tapiiiiiiiii aku gak mau melewatkan waktu liburan ke jakartaaaaaaaaa, akhirnya aku telpon ibuk kepala sekolahnya jadiii aku di bolehin mulai masuk sekolah tanggal 14 juliiii *YEEEEEEESSS* .. karena aku udah kerja di prabumulih dan aku masih les bahasa inggris di palembang akhirnya aku mustiii bolak balikkk Prabu - Palembanggg *mengesss dedekkk* akhirnya pikir panjang dari pada aku musti bolak balikkk, trus ongkos juga keluar banyak, capek juga iyaaaaa, yaaaaaa resikonya harus ada salah satu yang dikorbankan, dan akhirnya aku korbankan les bahasa inggrisku, stoppp di bulan agustus dan ituuu sudah pertengahan les, terakhir ituuu habis Ujian Tengah Les Yaaaaa Semacam MID Term lahhh, sebenernya sayanggggg sihhh stop lesss tapiiii ituu yang mustiii aku pilihhh .. dannnnn sekarang aku menjadi guru biologi di SMA Negeri 8 Prabumulih guru TKS sihhhh gak dapet gajiii, tapiii gak papa ini kan maunya papa sama mama yaaaaa setidaknya bikin mereka seneng kalo anaknya udah kerjaaaaa, yaaaa semoga lah yaaaaa pelan2 nanti bakalan di angkat aamiiin ..

Bahahahahaha .. 
Panjang jugaaaaa aku cerita kali iniii .. besok2 janjiii dah bakalan mulai rajin2 nge posting lagiiii .. yaaaaa setidaknya seminggu sekali lahhhhh .. sebenernya banyak bangetttt yang mau aku ceritainnnnn ampe banyaknyaaaa aku bingung mau mulai nya dari manaaaaa .. hahahahaha

Ya udahhh lah yaaaa .. besok2 aku sambung lagiii semogaaa gak malessss dehhh ..

hahahahaha

Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh..

(^_^)v

0 komentar:

Posting Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review