Jumat, 16 Agustus 2013

.. Happy Idul Fitri 1434 H ..

Diposkan oleh Rindhi Andhika Lukman di 23.33
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Tadaaaaaaa ..
Akhirnyaaaa bisa nge posting lagiii setelah sekian lamaaaa .. hohohoho ..
Maaf yang se gede gedenyaa .. kmaren kan bilangnya mau rajin2 posting eh tapinyaaaa *huuuuuu* maklum lahhhhhh selama bulan puasa dari tanggal 8 juli kmaren aku sibukkk (sibuk tidur) dan pas hari lebaran tanggal 8 agustus ampeee tadi  jam 9 malem aku tuh open house *hazzzzzzzzzz* .. bahahaahaha :P~~~ :P~~~

Gak kerasa yak ramadhan udah lewat, skarang udah bulan syawal aja *huhuhuhu T_T .. 1 bulan puasa berasa cepet banget .. rasanya baru kmaren puasa hari pertama lah skarang udah lewat aja lebaran *huhuhuhu T_T .. kangen pas hari2 puasa *nahan laper, haus, hawa nafsu, dll* .. kangen buka puasa bareng2 makan kurma, srikaya, pempek, model, tekwan, bakso, es buah, dan laen2 deh *kalo buka puasa keluarga kami gak makan nasi* .. kangen sholat taraweh bareng mama papa *kali ini kami sholat tarawihnya di rumah aja* .. kangen dibangunin buat sahur *makan nasi sambil mejem antara sadar dan tak sadar*.. kangen semuanyaaaaaaaaa tentang ramadhannn .. kangen ramadhan T_T pengennya tuh setiap bulan itu bulan ramadhan *maunya* .. bulan penuh berkah, bulan suci, bulan penuh ampunan *huwaaaaaa .. gak pengen ramadhan pergiiiiii .. masih banyak minus2 nya di ramadhan kali iniii *hiks* .. masihkan dipertemukan di ramadhan tahun depan ?? semoga ya ALLAH biar bisa benerin semua yang minus2 di ramadhan taon ini .. semoga masih diberikan umur dan masih bisa ramadhan bareng mama, papa, n adek .. aamiiin aamiiin ya robbal alamin ..

Ya udah deh sekian dulu postingan aku .. dikit2 yang penting nge posting *maklum sibuk* .. bahahahahaha :P~~~ :P~~~ :P~~~

Oh iyaaaaaa walopun lebaran udah lewat beberapa hariii nih yeeee *lebaran tanggal 8 skarang tanggal 16* lewat 8 hari tak masalah lahhhh .. suasana ramadhan belom ilangggg .. bahahaha :D :D :D

Lukman’s Family 
mengucapkan



Taqobalallahu minna wa minkum
Taqobbal ya karim ..

Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1434 Hijriyah

Minal Aidin Walfaizin
Mohon Maaf Lahir & Batin


*rindhika*

0 komentar:

Poskan Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review