Sabtu, 06 Juli 2013

.. Welcome Back ..

Diposting oleh Rindhi Andhika Lukman di 00.35
Huwaaaaaa waa waaa waaaaaa .. 

akhirnya ada kemauan juga untuk membuka blog iniiiii .. setelah sekian lama tak terjamahhh kurang lebih 7 bulan (2 bulan lagi brojooolll) *bahahaha* lamanya aku "PHP" in blog ini ..  akhirnya malem ini bisa cuap2 lagi di blog iniii .. alhamdulillah ya sesuatuuu  *terharu sambil ngemil upilll* haaaazzz .. 

Sebenernya banyak banget cerita yang mau aku tulis di blog ini dari 7 bulan yang lalu .. yaaaaa tentang perjalanan panjanggg skripsiii ku *sepanjang rel kretaaa .. ehhh* dari mulai penelitian yang dimana itu lagi bulan puasa dan aku harus berpanas panas ria di kebon sayur dan apa yang aku kerjakannn ?? yakkk menghitung upilll *haazzz* menghitunggg serangga2 yang hinggap di tanaman sayur ku .. stres gegara hasil dan pembahasan .. bimbingan bolak balik kesana kemari mencari alamat *aazzz* .. seminar hasill .. stresss mo audisi indonesian idol alias sidanggg .. stresss bimbingannn .. cari2 dosennn nta tanda tangan, tanda kaki, tanda cintaaaaa *bbzzz* .. dan stresss mo wisudaaa *mo wisuda masih aja streess* .. dan ajaibnya selama dalam masa stresss ituuu berat badanku bertambah lebarrr se lebar gentonggg aerrr *huwaaaaaa, nangis sambil ngemil burgerrr* anehhh, biasa kalo orang stres ituuu gak mau makan lah akuuuuuu malah menggebu gebuuuu kayak orang gak makan selama berpuluh puluh taonnn .. T_T

Stoooooooooooppp !! stooppp !! .. 

Curcolnya stop sampe situ aja duluuu .. aku janji bakal tulis semua cerita2 aku satu2 dan pelan2 selama 7 bulan aku menghilang karena ikut lomba makan kerupuk tingkat dunia *bbzzzzzz* .. 

okehhh .. sekian dulu sapaan aku untuk pertama kalinya aku kembali ke dunia curcolll .. nanti bakalan aku sambung lagiiiii .. see you babaaayyy .. xixixixixixi :p~~~

To Be Continueee ..

- rindhika -

0 komentar:

Posting Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review