Sabtu, 06 Juli 2013

.. Happy Birthday To Me ..

Diposkan oleh Rindhi Andhika Lukman di 01.24
Happy Birthday Rindhi
Happy Birthday Rindhi
Happy Birthday 
Happy Birthday
Happy Birthday 
Rindhiiiiiiiiiiiiiiiiiiii !!

Prooookkk proookkk proookkk

Congratulation On 5 July



hahahaha .. happy birthday to meee .. yang keeeee 17 *yakaleee* .. ya udahhh kalo pada gak percayaaa ultah yang ke 20 dehhh *bbzzzz* .. masih gak percaya jugaaa ?? okeeeh okeeehhh aku kasi pilihan deh terserah mo pilih umur berapa dari ke 3 umur ini "23" "24" "25" *haazzzz* .. yaaaa yang jelasss belom umur 60 taon ajalahhh .. bahahahaha :p~~~

sebenernya telat yaaa nge post nyaaa .. secara aku ultah tuh tanggal 5 juliiii dan aku nge post nya tanggal 6 juliiii (yaaaa biarin lahhh, biar dikiraaa sibuuukkkk gituuuu ultahkuuu dibikin gede2an semeriah mungkin ngundang presiden dan artis papan cucian *ehhh*) makanya aku baru bisa nge post tanggal 6 (biarin ajalah, tanggal 5 nya baru lewat beberapa jam ajahhh) .. bahahaha :p~~~

di ultah ini aku ngerasa biasa2 ajaaa yaaa .. gak ada pestaaa ato semacam apalahhh yang mewah2 .. seharian iniii aja aku diam dirumahhh bareng sepupu2 akuuu nonton tipiii, makannn, beres2 rumah, sembari nunggu mama papa balik ke rumah setelah hari kamis dan jum'at papa masuk RS gegara mo operasi matanya

yaaaa di ultah iniiii gak muluk2 .. yang aku minta mah cuma sehat, bahagia, bisa lebih baek dari kmaren2, aku bisa dewasa, tambah rajin ibadahnyaaa, bisa jadi anak yang dibanggain orang tuaaa, sukses dunia akhirattt, murah rejeki, cepet dapet kerja yang mapan, di mudahkan jodohnya, yaaaaaaaa yang lurus2 aja lah di kehidupankuuu tanpa aku terbebani dan tertindas *ceileee*

kadoooooo kadooooo .. yaaaa buat sekarang mah gak pengen lagi kado iniii ituuuuu .. yang aku pengen sekarang tuh bisa liat mama papa sehattt dan bahagia ituuu kadooooo yang paling indah buat akuuu .. bisa liat mama papa senyum tiap hariii aja udah jadi kadooo buat akuuu .. yaaaa semoga mama papa selalu diberikan kesehatannn, dijauhkan dari segala macam penyakit dan bahaya, mama papa selalu bahagia tanpa terbebani dan terancam, berikanlah mama papa kesehatannn sampai nanti aku bisa membahagiakan mereka, berikanlah mama papa kesehatan hingga mereka melepaskan aku dan adek untuk hidup dengan keluarga ku kelak, aamiiiin amiiiin ya robbal alamin

makasih banyakkk buat Mama, Papa, Adek, Uwak, Sepupu2,  Aa, Sahabat, Teman, dan semuanya yang udah kasi Ucapan dan Doa Ultah .. semoga doa semuanya di ijabah oleh ALLAH .. dan suksessss buat kita semuaaa .. semangattt !! 

Happy Birthday To Meeeeeeee (^_^)v

-rindhika-

0 komentar:

Poskan Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review