Senin, 14 Maret 2011

.. mOm .. mOm .. and .. mOm .. ^_^v ..

Diposkan oleh Rindhi Andhika Lukman di 00.38
.. enTah gw gak Tau akhir2 nih hObi bangeT dengerin Lagu ini .. gak siang gak maLem suka aja denger nih Lagu .. gak mikirin Lah enTah gw ada yang perhaTiin pa gak .. enTah ada yang Tau gw Lagi ngapain .. entah gw Lagi sedih .. seneng .. eeehhh Teserah .. yang jeLas gw suka bangeT ma nih lagu ..

.. nih Lagu gw dedikasiin buaT nyOkap gw ..
.. aLO di TeLaah bener2 nih Lagu daLem .. entah gw gak Tau seberapa banyak gw bikin keseL mama .. enTah seberapa banyak gw bikin mama marah .. mOm maaf ya kaLO dah banyak bikin mama keseL .. marah .. maaf mOm .. ^_^V ..


kunyanyikan semua Lagu
unTukmu IBU
sebagai wujud Terimakasih
ku kepadamu
Tanpa LeLah kau berjuang
membesarkanku
berikan yang Terbaik unTukku

ijinkanLah Tanganmu kucium
dan kubersujud dipangkuanmu
Temukan kedamaian
dihangat peLukmu

didaLam haTi kuyakin
serTa percaya
ada kekuatan dOa yang engkau TiTipkan
Lewat Tuhan membuaT
semangaT biLa diri ini rapuh
dan Tiada berdaya

ada surga di TeLapak kakimu
beTapa besar arTi dirimu
buka pinTu maafmu
saat kuLukai haTimu

ada surga di TeLapak kakimu
Lambangkan muLianya dirimu
hanya LewaT resTumu
Terbuka pinTu ke surga

kasih sayangmu begiTu TuLus
kau cahaya dihidupku
Tiada seorang pun yang dapaT mengganTimu

ada surga di TeLapak kakimu
beTapa besar arTi dirimu
buka pinTu maafmu
Saat kuLukai haTimu

ada surga di TeLapak kakimu
Lambangkan muLianya dirimu
hanya LewaT resTumu
Terbuka pintu ke surga

Uuuuu huuu uuuuu

hanya LewaT resTumu
Terbuka pintu ke surga


by : giTa guTawa


my mOther is my besT besT besT friend

.. Luph u mOm ..
.. ^_^V ..

0 komentar:

Poskan Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review