Kamis, 17 Maret 2011

.. kisah HAWA ..

Diposting oleh Rindhi Andhika Lukman di 05.19
Kisah HAWA

senja makin merapaT
dan surya pun makin meLekat,
kaLa HAWA masih menanTi
mengharap hampa jawab
dari ADAM yang Tak berbekas,
menunggu rOna jingga
daLam hiLangnya kebiruan rasa,
yang masih menyeLimuTi
puTihnya musim semi

hingga kini
saaTnya musim dingin
menguak Tahun Tahun siLam
membias bening dan hening
HAWA pun masih berdiri,
Tak peLak Lagi
Dengan ADAM yang TeTap angkuh
Karena HAWA TeLah menaTap jauh
membaLik Langkah ayunannya
dan mengharapkan cinTanya
unTuk seOrang penghuni CAKRAWALA



puisi ini gw kuTib dari sebuah majaLah sekOLah kaLO gak saLah nama majaLahnya skeTsa :majaLah sekOLah anak smansa di bwi: .. pas kebeTuLan juga gw gak sekOLah disana .. xixixiixixi .. nih majaLah di kasih ma sOhib gw di bwi dimana pas dia ngasih nih majaLah kaLO gak saLah 5 meniT sebeLum gw ninggaLin kOTa bwi dan cabuT ke paLembang .. di biLang nih majaLah buaT Lu aja biar Lu bisa baca2 dijaLan biar Lu juga ingeT Terus ma gw ..hOhOhO .. dan sebeLum gw nuLis nih puisi gw ingeT pernah dikasi majaLah Tapi Lupa geLeTakinnya .. gw bOngkar sana sini .. aLhasiL nih majaLah ada di Tumpukan buku2 yang udah gak dipake .. hOhOhO .. sOry sOOb .. yang jelas Thanks buaT sOhibku si Teddy .. xixiixixixiixi .. ^_^V ..

0 komentar:

Posting Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review