Kamis, 15 November 2012

.. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1434 Hijriyah ..

Diposting oleh Rindhi Andhika Lukman di 01.48

Selamat Tahun Baru Islam
1 Muharram 1434 Hijriyah

 
Didalam tahun baru hijriah ini selayaknya, kita sebagai muslim yang taat, mengintrospeksi diri dengan semua apa-apa yang telah kita perbuat. Dan memilih semua bentuk amalan yang baik untuk tetap kita pertahankan dan kita tingkatkan porsi amalan yang baik untuk kita kerjakan. Dan meninggalakan semua perbuatan yang tidak bermanfaat, baik untuk diri kita ataupun orang sekitar kita.


Didalam tahun baru ini, kita senantiasa berusaha untu menjadi hamba Allah SWT yang taat akan perintahnya, dengan menjalankan semua kewajiban dan menjauhi segala larangannya. Dan bukanlah Allah SWT telah berfirman bahwa manusia adalah hambanya yang memiliki tugas untuk beribadah. Kalaulah ditahun-tahun lalu kita masih sering melakukan berbagai kekurangan, maka marilah kita kejar kekurangan-kekurangan itu dengan semangat memperbaiki diri menuju kesempurnaan, baik itu dalam beribadah, bekerja, bermasyarakat, dan berkreasi.


Bulan Muharram “Syahrullah” (Bulan ALLAH) .. Evaluasi diri .. Membenahi diri .. Perbaiki iman .. Perbanyak ibadah .. Perbanyak tawakal dan Perbanyak sodaqoh .. Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun-tahun kemarin dan kita menjadi pribadi yang tidak menyia-nyiakan waktu dan pandai mengambil ibrah dari setiap tanda-tanda cinta ALLAH SWT .. aaamiiiiiiiin ya ALLAH


ALLAH Duluuu .. ALLAH Lagiiii .. ALLAH Teruuuusss ..

Think The Best .. Do The Best .. For The Best ..

Keep SpiriiiiiiiiiiiiiTTT !! ..

0 komentar:

Posting Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review