Sabtu, 08 September 2012

.. happu b'day mOm ..

Diposting oleh Rindhi Andhika Lukman di 17.33
huaaaaaaaa .. sebenernya aku mO nge pOsTing ini pas TanggaL 5 sepTember kemaren .. Tapiiiiiiiiiiii karena aku sibuuuuuuukkk bangeeeTTT *hahahaha* jadi baru sempeT hari ini aku pOsTing yaaa LewaT2 dikiT gak papa deh .. xixixixixixi .. 


huuuuuuum .. sebenernya bukan pOsTingan Lucuu aTOOO curcOL .. Tapiiiiiii mO ngasi Tau aja *sOmbOngnyeeee* enggak kOkkk cuma mO berbagi kebahagiaan .. yaaaaaa TepaT TanggaL 5 sepTember kemareeen mamaku TercinTaaa uLTaaaah yang ke 47 TaOn *wuiiiiiiiiih Tuirrrrrr* hahahaha .. Tak apaLah umur bOLeh Tua Tapi muka 17 Tahun ke sampiiiing *eeh* hahahahaha .. 


.. HAPPY B’DAY MOM ..

.. ƪƪ) (ʃʃ ƪƪ) (ʃʃ ..

.. YOU ARE BEST MOM ..

.. YOU ARE MY EVERYTHING ..

.. LUPH U SO MUCH MOM ..

.. (˘з(ںˉ) ..


semOga mama seLaLu diberikan kesehaTan .. panjang umur .. dan semOga seLaLu daLam Lindungan ALLAH SWT .. aamiin ya rObbaL aLamin └(˘.˘└)  └(˘.˘└) └(˘.˘└) .. 


maaf ya ma kaLO ampe deTik ini aku beLOm bisa bahagiain mama .. seLaLu bikin mama marah .. bikin mama keseL .. beLOm bisa kasi yang Terbaik buaT mama .. maaaa maaf gak bisa kasi kadO buaT mama dan mungkin kaLO aku Tanya mama mau kadO apa pasTi mama biLang mama gak mau kadO apa2 anak2 mama sehaT2 aLhamduLiLLah anak mama seneng aLhamduLiLLah dOa mama semOga kaLian sukses rindhi cepeT TamaT kuLiah Trus kerja randhu juga cepeT seLesai kuLiah .. huaaaaaaaaaaaaaaaaa mamaaaaa .. T_Tv T_Tv ..

 
maaaaaaaaaa cuma rainbow cake keciL ini yang bisa aku kasi ke mama .. semOga mama suka ..


happy b'day mOm ..




0 komentar:

Posting Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review