Kamis, 31 Mei 2012

.. fLashback in mei .. ^_^v ..

Diposkan oleh Rindhi Andhika Lukman di 23.43
gOd bye mei weLcOme juni ..


huuuummmm .. keTemu Lagi ma aku (ceiLeee, kek abis dari mana aja TOOOh) .. kaLi ini aku gak bakaL basa basi .. aku Cuma pengen kiLas baLik aja seLama buLan mei ini .. susah seneng kek nya ada di buLan ini deh *hihihihihi* .. Tapiiiiii waLOpun buLan ini ada susahnya ada senengnya yang jeLas TeTeeep bersyukur ma ALLAH aTas apa ajaaa yang ALLAH kasi sama akuu sampai hari ini .. xixixixixi .. ^_^v ..
Langsung aja wes aku ceriTa dari awaL buLan mei ampe akhir mei ..
cekidOOOOOTTT !!

TanggaL 1,2,3,4 Mei 2012
Naaaaahhh .. kebeTuLan bangeT aku Lupa pas TanggaL iTu aku kemana ajaaa *mendadak amnesia* hahahaha .. Tapi yang jeLas kmaren iTu Lagi in aku mau daTeng ke seminar n TaLkshOOw bang aLiTT @shitlicious TanggaL 5 mei di pasca sarjana .. udah deh Langsung aja ke TanggaL 5 meiii .. xixixixixi ^_^v
TanggaL 5 mei 2012
Naaaahhh .. di TanggaL 5 ini seharusnya ada 2 mOmenT yang bias dibiLang bikin happy .. Tapiiiiiiiiiiiii karena ada sesuaTu dan Lain haL makaaaaa .. *jeeeng jeeeng jeeeeeeeeng* ahahahahaha

*anniversary 3 TaOn*
TanggaL 5 mei 2012 ini .. heeeeemmmm .. anniversary kami (deny n ndhi) yang ke 3 TaOn .. Tapi enTah kenapa anniversary kaLi ini TerLihaT daTarrrr *kek papan TripLek* gak ada perayaan yang kek mana giTuuu .. dan kebeTuLan juga hubungan kami emang TerLihaT Lebih banyak beranTem nya dari pada akur nya .. makanya anniversary kaLi ini TerLihaT biasa aja .. TOh cuma ada sms ucapan anniversary keTika pagi hari *kaLO gak saLah* .. Tak ada TeLfOn aTO apaLaaah .. yaa sudah Ora OpO2 yang jeLas aku ingeT bangeT TanggaL 5 mei 2012 iTuu anniversary kami yang ke 3 TaOn .. be beTTer deh buaT kami .. semOga kedepan Lebih baik (Tapiiiii, semakin hari semakin kusuT, kOmunikasi kami jarang bangeT, *udah deh sTOp ampe disini criTanya*) .. xixixixixi ^_^v ..
LanjOOOTTT !!



*seminar n TaLkshOOwww aLiTT susanTO @shitlicious #skripsit*
Jeeeeeeng jeeeeeeng .. TanggaL 5 mei yang aku Tunggu2 akhirnya daTeng juga .. udah hebOh nya iTu dari bulan apriL gara2 LiaT di TwiTTer kaLO @shitlicious mau TaLkshOw di paLembang .. whaaaTTT ?? yang bener ?? dimana ?? sapa yang ngadain acaranya ?? berapa TikeT nya ?? bLa bLa bLa *aku harus daTeng di TaLkshOw nya bang aLiT !! TiTikkk Tanpa kOma !! * hahahaha ^_^v .. seTeLah di cari di cari TernyaTa yang ngadain iTu anak UNSRI FakuLTas Teknik .. acaranya di aula pasca sarjana TanggaL 5 mei 2012 .. TikeTnya 35 rebuuuu .. Tanpa basa basi aku cari Tau gimana dapeTin TikeT nya *bLa bLa bLa* dan aku cari Temen buaT daTeng bareng2 ke pasca *biar aku gak keLiaTan begOOO giTuuu* dan Teman yang juga mau daTeng TaLkshOw bang aLiT adaLaaaahhhh “siTi meydina dwi fariza” aLias Tashaaa dan aku nOnTOn bang aLiTT TaLkshOw bareng Tasha .. bLa bLa bLa .. TaLkshOw di Pasca sarjana keLar daaan masih ada di gramed aTmO pas sOrenya dan aLhasiL aku dan Tasha pun ke gramed buaT ngejeer bang aLiTT *huuuuuh* semacam mengejar mas mas .. hahahaha .. (udah deh ceriTa TaLkshOw bang aLiTT nTar aku buaT pOsTingan yang emang bahas TenTang TaLkshOw bang aLiTT enTah kapan Tapiiii Tunggu aja dweeh .. xixixixixi ^_^v)
Nih ada beberapa fOTO pas TaLkshOw bang aLiTT ..













*musibah daTang Tidak pada wakTu yang diinginkan*
Seharian seneng2 nOnTOn TaLkshOw bang aLiTT di pasca sarjana ma di gramedia aTmO .. harusnya nyampe dirumah aku Tuh ya isTirahaT aTO seTidaknya gak usah meLakukan akTiviTas apa pun .. Tapiiiiiiiiiiii aku buka LepTOp dan enTah aku ngeTik apaaa dan Tiba Tibaaaaaaa musibah daTang *jegeeeeerrrr* Layar LepTOp berubah jadi iTeeem *pikiran dah gak Tenang* aku cOba maTiin cabuT baTreee Trus aku pasang Lagi aku idupin Lagi LepTOp aLhasiL apakah yang Terjadiiiii Layar LepTOp gak mau masuk ke deksTOp iTeem ada TuLisan *check cable cOnecTiOn* pikiranku semakin kacauuuu dan aku muLai berfikir jangan2 hardisk nya rusak Lagi dan daTa2 yang ada di LapTOp ku gak ada yang aku simpan sama sekaLi ke daLem fLashdisk aTO apapun semuanya Lengkap di daLem LepTOp (ya ampuuuun daTa2 skripsi daTa2 hasiL UP dOwnLOad PDF, jurnaL, bahan2 refrensi, revisi, fOTO hasiL UP dan dOkumen2 yang Laen gak ada yang aku pindahin ke fLashdisk) ya ALLAH kek mana iniiiiii .. aLhasiL akuu diemin LepTOp nya dan aku Tidur berharap besOk pagi LepTOp kembaLi seperTi semuLa ..
TanggaL 6 mei 2012
Minggu pagi aku segera bangun dan yang aku pengang adaLah LepTOp dan segera aku idupin iTu LepTOp dan apa yang Terjadiiiiiiiiii *keajaiban Tidak berpihak kepadaku* LepTOp TeTep item Layarnya dan bunyi nyiT nyiT .. sOnTak segera aku panggiL adek buaT periksa LepTOpku *di OTak aTik LepTOpku OLeh adek* dan apa yang adek katakana ?? “HARDISK nya rusak Lagi” gak deTeek di LepTOp *serasa bOm Tiba2 menyambar Tubuhku dan membakarku hidup2* aku cuma bias biLang “Trus daTa2 ku” dan aku masuk kamar dan nangis sejadi2 nya Tanpa perduLi Lagi LepTOpku dan semuanya .. aku kunci pinTu kamarkuu dari pagi dan enTah aku Lupa sampai kapan aku mengurung diri Tanpa makan, minum, mandi dan iTu cuma nangisss dan sampai akhirnya ..
TanggaL 7 mei 2012
Aku muLai berfikir .. mungkin aku TerLaLu sanTai daLam menjaLani hidupku .. TerLaLu senang dengan diriku sendiri .. menganggap remeh semua haL yang sewakTu2 bisa daTang Tiba2 dan menjaTuhkan kiTa .. aku TerLaLu cerObOh .. dan aku sangaT sering Lupa dari mana aku berasaL siapa yang mencipTakan aku dan siapa yang merawaTku dari keciL hingga besar .. 

“aku ingin berubah” aku ingin mengenaL Lebih daLam siapa yang mencipTakan aku .. apa kewajiban2 yang harus aku Laksanakan seTiap hari .. siapa Orang yang seLaLu menyebuTkan namaku di seTiap dOa2 nya keTika shOLaT .. ALLAH aku TeLah jauh meLupakanmu .. shOLaTku Tidak TepaT pada wakTunya mengaji pun aku jarang2 .. mamaaa .. aku sangaT sering mengabaikan ucapanmu padahaL Tanpa resTumu jaLan hidupku Tak akan Lurus kedepan ..

Dari sini aku bias ambiL hikmah .. daLam jaLanin hidup semua harus seimbang .. "usaha, dOa, semangaT, dan resTu" iTu berjaLan beriringan dan aLhamduLiLLah hingga hari ini aku beLajar sedikiT demi sedikiT .. hidup bOLeh sanTai Tapi jangan Lupa apa yang harus aku kejar .. aku muLai berfikir apakah aku harus Terus2an mengurung diri, nangis, men judge diri sendiri sebagai pembawa siaL dan haL bOdOh yang aku Lakukan aku memOTOng rambuT panjangku hingga pendek dibawah TeLinga *ini pOTOngan rambuT ku yang paLing pendek seLama aku hidup* (iTu semua gak bakaL baLikin keadaan LepTOpku seperTi sebeLum rusak, dan iTu juga gak bakaL baLikin seluruh daTa2 di LepTOpku) aku harus muLai dari awaL .. sedikiT2 pasTi akan TerkumpuL kembaLi .. aamiiiiiiiiiiiin .. semangaT ^_^v ..
TanggaL 8, 9, 10, 11, 12, 13 Mei 2012
6 hari yang aku punya harusLah aku pergunakan dengan sebaik mungkin .. aku Tidak ingin Terus berada di sTak yang sama dan TeTap pada pOsisi yang iTu2 saja .. aku harus maju waLaupun semuanya harus dimuLai dari awaL Lagi .. aLhasiL karena LepTOp ku maTi TOTaL, kOmpuTer di kamar adek dikeLuarkan ke ruang sanTai biar aku bisa memuLai kerjaan ku Lagi dari awaL .. aLhamduLiLLah TernyaTa di fLashdisk ada keTikan makaLahku *Tapi makaLah Lama yang beLum di revisi* ya sudahhh Tak apa2 .. aLhamduLiLLah seTiap aku bimbingan aku seLaLu prinT makaLah yang akan aku Tunjukkan ke dOsen pembimbingku jadi seTidaknya aku mengeTik TinggaL mencOnTOh makaLah revisi Terakhir yang sudah di cOreT2 dOsbing ku .. dan aLhamduLiLLah Lagi fOTO Tanaman caisinku sempaT aku pindahkan kedaLam fLash waLaupun Tidak semuanya *hanya sampai kebanjiran* .. aku muLai mengeTik enTah Tak kenaL wakTu Lagi Tapiii aku kenaL dengan wakTu dimana aku harus menjaLankan kewajibanku .. seringnya ngeTik ampe pagi dan jarang Tidur maLem bikin keLOpak maTaku jadi cOkLaT Tua .. mama seLaLu ingeTin aku buaT banyak2 minum, inTirahaT sebenTar, dan ingeTin aku shOLaT .. seLain ngeTik aku pun kembaLi ke kebun bapak unTuk mencari serangga unTuk dijadikan bukTi ada serangga apa saja di Tanaman caisin .. seLama 2 hari aku di kebOn aku dapeTin fOTO2 serangga dan sampLe dari masing2 serangga unTuk aku jadikan bukTi kepada dOsbingku .. aLhamduLiLLah 6 hari cukup unTuk mengembaLikan semua waLaupun Tidak semuanya kembaLi .. Tapi TeTaap aLhamduLiLLah .. ^_^v ..


TanggaL 14 mei 2012
Hari senin TanggaL 14 mei aku muLai mencOba bimbingan kembaLi dengan dOsbingku .. pagi2 ke indraLaya Tanpa meneLfOn beLiau Terlebih dahuLu berharap sesampai di LayO beLiau ada dan bisa bimbingan .. Tapiiiiiiiii semuanya saLah dOsbingku memang ada di LayO TepaTnya di rekTOraT Tapiii beLiau Tidak bisa diTemuin karena beLiau ada rapaT sehingga Tidak bisa bimbingan kata beLiau “kenapa kOk gak TeLfOn duLu” besOk aja ya Tapi TeLfOn bapak duLu .. baikLah kami akan kembaLi Lagi besOk pak .. aLhamduLiLLah buaT hari iniii..
TanggaL 15 mei 2012
kembaLi ke rencana kemarin kembaLi Lagi ke indraLaya dengan harap bapak bisa diTemuin unTuk bimbingan .. seperTi kata bapak kmarin “TeLfOn bapak duLu” makaaaa kami TeLfOn duLu bapak dan bapak bisa diTemuin unTuk bimbingan *aLhamduLiLLah* bLa bLa bLa bimbingan usai dan bapak menanyakan kamu TanggaL 23 mei seminar usuL ya *aLhamduLiLLah* revisi Lagi makaLahmu hari sabTu keTemu bapak di kampus Ogan .. Tanpa banyak Tanya aku jawab “iyaaa pak” .. xixixixixi ^_^v .. aLhamduLiLLah sekaLi buaT hari iniiii ..
TanggaL 16, 17 mei 2012
Heeemmmm dua hari ini aku free .. makaLah sudah aku benerin .. dan aku gak Tau mau kemana .. Temen kampus sih ngajakin keLuar .. Tapiiiiii aku ingeT pas hari minggu kmaren Tasha masuk RS. Myria karena verTigO dan maagh .. hari minggu siang aku sama TiTa udah jengukin Tasha dan aku ingeT hari senin Tasha nge TwiiT kaLO dia gak ada yang jaga .. aku pikir aku jagain Tasha aja duLuu nanTi kaLO ada yang ganTiin jaga aku bisa keLuar ma Temen2 .. aku ke Rs dan TernyaTa Tasha bener2 gak ada yang jaagain .. ya uweeesss aku jagain Tasha dan kaTa dOkTer kmaren Tasha bOLeh puLang sOre ini jadiii sekaLian aja Tungguin yang jempuT Tasha puLang daTeng ke Rs .. Tapiiii TernyaTa Tasha beLOm bOLeh puLang TanggaL 16 mei karena TakuT kenapa2 jadi Tunggu sampe besOk kaLO dah mendingan Tasha bOLeh puLang .. gak Lama kemudian *kOmpLOTan* ahahahhaha adek2 Tasha daTeng dan semua ribuuuTTT mereka ke Rs maunya buaT jempuT Tasha akan TeTapi karena beLOm bOLeh puLang jadiiii mereka nginep di rs (Tanpa bawa perLengkapan apapun) .. xixixiixixixixi ^_^v ..

besOknya TanggaL 17 TernyaTa Tasha sudah bisa Lepas infus .. dan Tasha sudah mandi, makan dan sudah beres2 unTuk puLang, TinggaL nunggu perinTah dari Rs .. dan hari iTu aku baLik lagi ke Rs buaT jengukin Tasha sekaLian ngObrOL2 ma adek2 Tasha *senang sekaLi dapeT Temen baruuu, TepaTnya adek2 baruuu si reza, si chOriri, dan si Heni dan TernyaTa Heni adek TingkaT eike di biOLOgi dia angkaTan 2010 di LayOOO* hOhOhO .. kami menunggu dan menunggu kenapa beLum ada perinTah unTuk puLang aLhasiL kami Tanyakan ke susTer TernyaTa masih nunggu dOkTer karena dOkTernya LOm daTeng secara TanggaL 15 Tuh TanggaL merah jadi gak tau pasTinya dOkTer daTeng jam berapa .. ya wesss sabaaarrr TOh .. jeeeng jeeeeng .. akhirnya dOkTer daTeng buaT periksa dan TernyaTa Tasha bOLeh puLang .. bLa bLa bLa *si abi ngurusin seLuruh biaya rs* dan TernyaTa masih nunggu ObaT yang mau dibawa puLang dan sembari menunggu Tasha diTawarin makan malem duLuw sebeLum puLang ya sudah akhirnya Tasha makan dan kami pun puTuww puTuuw .. seTeLah semua keLaaar Tasha puLang ke indraLayaa .. sehaT seLaLuw chaaa ^_^v .. 




TanggaL 18 mei
TanggaL ini aku sTay aT hOme Tak kemana2 berdiam dirumah .. xixixixixi .. ^_^v ..
TanggaL 19 mei 2012
Masih ingeT kan hari seLasa wakTu aku bimbingan di LayO bapak biLang nanTi keTemu hari sabTu di kampus Ogan ya .. “baik pak” .. naaaah hari sabTu bapak daTeng ke kampus Ogan nya pagi sedangkan aku gak ada kendaraan mau ke kampus Okeh Lah aku Tunggu ampe papa puLang buaT isTirahaT baru aku ke kampus bawak mOTOr Toh bapak juga pasTi dikampu Ogan ampe sOreeee .. Sudah siang mOTOr pun ada dan aku segera ke kampus .. apakah yang ku dapaTkan .. jeng jeeeeeeeng bapak sudah puLang dan aku gak keTemu beLiau *huduuuuh* akhirnya aku TeLfOn bapak .. bLa bLa bLaa inTinya dari percakapan kami bapak biLang jangan seminar duLu TanggaL 23 sOaLnya bapak ada kerjaan TanggaL 23-24 Lagian pasTi gak ada seminar sOaLnya dOsen2 sibuk PLPG jadi TanggaL 30 mei aja ya seminarnya .. “baikLah pak” .. 

*pak senin rindhi bisa bimbingan gak ?? bapak bisa diTemuin ?? dimana ?? *Tanpa basa basi* hahahahaha .. “bisa rind .. ke rekTOraT aja .. nanTi TeLpOn bapak duLu ya” .. yeeeeesss ..

Ya udah deh aku puLanggg kerumah .. bLa bLa bLaaa .. pas aku ampir nyampe rumah eeh pas di sakO garden 1 ada sedikiT masaLah, nih gara2 ada remaja cOwOk Lagi main sepeda fixi di jalan raya sambiL pake gaya beLOk kanan beLOk kiri dan kebeTuLan aku LewaT dia hampir nyerempeT mOTOr aku, sOnTak aku Teriak dan mendadak nge rem mOTOr dan berenTi, Tuh anak yang naek sepeda jaTOh dan sekeTika iTu jaLanan rameee, kata Temen2 tuh cOwOk “kerOyOk kerOyOk” whaaaTTT ?? saLah gue apaa ? unTung aja banyak bapak2 yang nyamperin dan biLang “ngapO kamu nak ngerOyOk2, diO ni beTinO Lagian diO jugO dak saLah, sudah dekkk pegiLah dak papO” (bahasa paLembang) ya aku jawab “bener pak gak papa ? aku gak papa cuma dengkuL aja yang emang basic nya udah error karena Tadi kageT jadi mendadak kambuh” “iyaaa gak papa pergi aja,dan kata bapak2 yang Laen juga begiTu” (Terima kasih banyak bapak2) (sebenernya kaLO pun dia mO kerOyOk siLahkan, aku TinggaL ngadu aja ke babe ceriTain krOnOLOginya dan bisa di ambiL kesimpuLan siapa yang bener sapa yang saLah) hOhOhOhO .. ^_^v ..
TanggaL 20 mei 2012
Naaaaaah hari minggu ini rumah aku rame OLeh ceLOTehan si unyiL2 (fera,nabiLa,inTan) dari prabu .. mreka daTeng pas hari sabTu maLem bareng nek inO ma nek papi juga .. hOhOhO .. seneng sih rumah jadi rame gara2 mreka .. naaaaah minggu paginya rencana mau jaLan2 ke PSx buaT beLi baju gara2 fera LiaT brOsur yag enTah Lupa dapeT dari mana .. hahahaha .. pagi iTu unyiL2 dah disuruh mandi karena mandinya ganTian, ya udah deh aku beLakangan aja dan aku Tiduran benTar dan TernyaTaaaaaaa pas aku bangun rumah Tuh sepi gak ada Ocehan unyiL Lagi, aku Tanya mama kemana yang Laen ma ? | naah sudah berangkaT ke Ps | kOk aku gak dibangunin ? | kamu Tidurnya nyenyak nian jadi dak enak kaLO mO dibangunin | yaah mama kan aku emang mO ikuTan jaLan2 | ya sudah susuL aen mreka ke Ps | Okeh deeh ..

bLa bLa bLa .. mandi, siap2, Langsung cabuT nTa anTer mama ke simpang dOgan dah capcuss ke Ps naek angkOT keciL .. dannnn nyampeee Ps Langsung deh aku cariiii TernyaTa Lagi piLih2 baju di maTahari, udah keLar piLih baju bik nik sama Om herLi ngajak makan di es TeLer 77, udah makan muLai deeh si inTan maen di wahana bermain dan kami ke amazon di bawah dan kami pOTOw bOx, hahahaha ^_^v .. Okeh segiTu aja deh ceriTa bareng unyiL ..

TanggaL 21  mei 2012
Masih ingeeeT kan pembicaraan aku sama dOsbing ku di TeLpOn hari sabTu .. hihihihihi .. yaaakkk senin pagi aku ke LayO, sendirian *sOk berani*, dan aku puasa .. hari ini aku masih kekeh sama pendirian aku kaLO aku ke LayO seLain bimbingan aku dapeT Tangda Tangan perseTujuan unTuk seminar TanggaL 23 mei dari bapak .. Tapiiiiiiiiiiii *gaTOTT* bapak dah periksa makaLahku TinggaL benerin yang ujung2 dan bapak biLang 

| seminar TanggaL 30 aja ya sOaLnya pasTi gak ada seminar di paLembang dOsen sibuk PLPG | Tapi pak TanggaL 30 gak ada yang dafTar seminar | ya sudah kamu seminar di LayO bareng bimbingan bapak juga | *jegeeeeerrrr* (kaLO saiya seminar di LayO .. iTu sama saja saiya bunuh diri) bahaha :p :p :p

baikLah pak kaLO giTu rindhi pamiT *dan aku Lupa minTa TTD perseTujuan semiar usuL dari beLiau, dan resikOnya aku haru bOLak baLik LayO kaLO nTar mO minTa TTD bapak* yaaa samaaaan .. #TepOkjidaT .. 

pas baLik ke paLembang aku naek bis mahasiswa yang kuning dan siapa yang saya Temuiiiiiin .. jeeeng jeeeng @benakribo mameeen *rambuTnya dOank yang sama* #bahaha  :p :p :p ..

TanggaL 22, 23 mei 2012
Dua hari iniii aku gak kemana2 sTay aT hume saja .. Cuma kOmunikasi sama suci (Temen yang seharusnya seminar bareng aku TanggaL 23 Tapi karena aku gak jadi si suci jadi gaLau, mau seminar TanggaL 23 di LayO apa TanggaL 30 di paLembang) benar2 gaLau si suci, dan TernyaTa suci memuTuskan buaT seminar di paLembang TanggaL 30 .. xixixiixixixi .. ^_^v ..
TanggaL 24 mei 2012
Hari kamis ini aku kaLO gak saLah Tuh sebenernya maLes mau ke Luar rumah .. Tapi aku Tuh pengenmya keTemu dOsbing 2 mO minta TTD perseTujuan seminar .. daaan si diLLa dan suci Terus mendesak aku buaT daTeng ke kampus dan Temuin bapak .. dan TernyaTa diLLa hari ini bimbingan bareng adek TingkaT dirumah bapak, aku pikir kaLO aku minTa TTD aja gak susah TOh, udah deeeh Langsung aja capcuuus ke rumah bapak dan TernyaTa diLLa sudah berTengger disana (burung kaLeee) dan bapak sudah TTD disusuL diLLa yang cOba2 nanya | pak bOLeh gak diLLa minTa TTD juga ? | bOLeh, sini bapak TTD sekaLian aja kamu seminar TanggaL 30 juga, kamu benerin makaLahmu Trus biLang sama ibuk Luci kaLO kamu seminar TanggaL 30 | iyaaaa pak Terimakasih| .. dan kami capcus ke rumah suciii udaah deh nOngkrOng disiTuw .. dan gak berapa Lama kemudian henpOnku bunyi ternyaTa iTu TeLfOn dari OgTa, OgTa biLang dia Lagi di Rs, sOnTak aku Tanya naaaah sapa sakiT ?? dan TernyaTa OgTa ceriTa kaLO yang sakiT iTu chacha dia kecempLung di kOLam ikan beLakang rumah OgTa  dan bLa bLa bLa *panjang ceriTanya* dan akhirnya chacha masuk Rs chariTas pav Theresia nO 30 Tanpa basa basi aku langsung capcusss ke Rs chariTas dan pas nyampe sana .. huaaaaaaa miris LiaT chacha yang sekeciL iTu Tanggannya udah pernah dicOLOkin infus (kabeL kaLi di cOLOkin) aku aja beLOm pernah di infus Lah dirawaT di Rs aja beLOm pernah *amiT2 jangan deeh* .. aku ajak maen si chacha fOTO2, maen diLuar, jaLan2, LiaT ikan, Trus benerin infusan nya yang gak mau galan gara2 chacha TerLaLu akTif .. huaaaaaaaa kasian bangeT LiaT chacha nangis pas infusnya di benerin, dia nangis se jadi2nya di gendOngan aku .. sabarrr ya chaa cepeT sehaTTT .. muachhh .. :* :* :* ..


TanggaL 25 mei 2012
Hari ini aku ke kampus gara2 di desak OLeh kawan2 (suci n diLLa) .. mereka nyuruh aku seminar tanggaL 30 mei bareng mereka, dan ternyaTa yang sudah dafTar seminar iTu ada 3 Orang suci, diLLa n bang faus dan kurang 1 Lagi dan suci udah meLObi nama aku buaT seminar TanggaL 30 Tapiiii aku beLOm dapeT TTD pak didi dan pak kOdri, kaTa suci iTu urusan nanTi yang jeLas kiTa dafTar duLu ke buk erma dan akhirnya kami dafTar seminar dan aku biLang kaLO aku beLOm dapeT TTD kata ibuk gak papa Tapi kaLO sampe senin gak dapeT Terpaksa gak bisa ikuT seminar “iyaaa buk” dan kawan2 Terus mendesak ku unTuk segera dapeT TTD ke dua bapak TersebuT “cOba TeLfOn bapak kaLi aja bisa diTemuin hari ini, Tapi TernyaTa bapak sibuk di LayO” ya sudahhh besOk sajah pak didi sabTu ada jadwaL PLPG di asramah haji dan pak kOdri, aku sudah bikin janji bapak bisa diTemuin di asrama haji tapi TeLpOn duLu .. *sangaT berharap unTuk sabTu besOk* ..

karena semuanya udah keLar dan LanjOT besOk .. udah deh duduk2 di kampusa ajeee .. dan daTenglah kawan kami dan dia bawa keLinci keciL .. huaaaaa .. Lucuwww .. dan aLhasiL kami puTuw2 bareng keLinci .. xixixixixi ^_^v ..


TanggaL 26 mei 2012
Pagi2 aku udah nangkring di rumah suci .. seperTi biasa mereka terus memaksa ku unTuk segera seminar tanggaL 30 dan segeraLah mendapaTkan TTD ke 2 bapak dOsen .. dan suci menyuruhku unTuk TeLfOn ke pak didi Tanya bisa di temuin gak hari ini “baikLah” .. 

*TeLfOn pak didi*
| assaLamuaLaikum, pak didi ? ini rindhi pak | iya nduT kenapO ? | bapak bisa di Temuin gak hari ini | gak bisa nduT bapak pagi ini ada acara keLuarga nTar siang jam 2 ngajar PLPG, nduT TeLpOn ken O TseL be ye | Okeh pak, assaLamuaLaikum | waaLaikumsaLam | TuuuT TuuuT TuuuT |

*TeLfOn pak didi Lagi*
| assaLamuaLaikum pak | waaLaikumsaLam, nTar bapak pasang heTseT duLu, Trus kek manO rin ? | nah pak rindhi mO nanya duLu sama bapak apakah makaLah proposal rindhi itu sudah Layak unTuk di seminarkan pak ?? | kmaren Terakhis bimbingan sampe mana ? Trus pembimbing 1 Lagi gimana ? | bimbingan Terakhir kemarin bapak nyuruh benerin yang prOsedur kerja dan iTu sudah rindhi benerin pak, kaLO pembimbing 2 sudah seTuju rindhi seminar dan sudah dapeT TTD | sapa pembimbing 2 ? pak riyanTO ya ? ya sudah kaLO giTu seminar aja kapan ? | iya pak pembimbing 2 pak riyanTO, seminar TanggaL 30 ada pak bareng diLLa, suci sama faus | ya sudah kaLO giTu seminarLah | nah pak rindhi mau minTa TTD bapak | naah beLOm bapak kasi TTD ya ? ya sudah bapak hari ini ngajar di asrama haji jam 2 break pas ashar jadi nanTi pas ashar bisa temuin bapak Tapi jam 3 Tuh kamu sudah sTand bye di asrama haji | iyaaa pak nanTi rindhi ke asrana haji jam 3 nanTi rindhi hubungin bapak Lagi, Terima kasih pak, assaLamuaLaikum | waaLaikumsaLam |

*kurang Lebih seperTi iTuLah percakapannya* xixixixixixi ^_^v

aLhamduLiLLah .. Tanpa basa basi dan kebeTuLan juga udah siang dan kami Laper jadi kami Langsung capcuusss buaT cari makan dan seTeLah makan kami capcuss ke asrama haji .. nyampe asrama haji keTemu ma adek TingkaT yang emang udah janjian mau nTa TTD pak kOdri dan kami ber 2 bingung mO keTemu bapak dimana .. Tapi kami pikir Tunggu sampe azan ashar bunyi deh .. bLa bLa bLa azan ashar bunyiii Tapi kami Tunggu abis azan keLar dan TernyaTa adek TingkaT di sms pak kOdri kaLO beLiau ada di gedung sebeLah masjid dan aku kembaLi meneLfOn pak didi dan bapak biLang ..
“bapak baru be sms” | bapak skarang dimana ? | di kanTin | nah pak rindhi nih mau keTemu pak kOdri di gedung sebeLah masjid | naah bapak Tuh dekeTan dengan pak kOdri | ya sudah pak rindhi kesana |
bLa bLa bLa .. Tanda Tangan pak didi sudah di dapaT dan Tanda Tangan pak kOdri juga sudah di dapaT *aLhamduLiLLah* .. dan aku nanya pak didi bisa di Temuin Lagi gak ? gak bisa rin bapak sibuk .. ya udah pak rindhi nanTi bimbingan sLide PP sama pak riyanTO .. makasih pak .. dan kamiiiii pun puLaaang .. syaLaLaLaaaaaa .. aLhamduLiLLah yak buaT hari iniii .. xixixixixi ^_^v ..

TanggaL 27 mei 2012
Minggu ini aku free .. sebenernya sih maunya dirumah aja, Tapi si iTa minTa Temenin ke ip, megaria, pasar 16, dan PTC buaT cari perLengkapan magang dia ..  Okeh dweeeeeh iTuung2 represhing deh .. hOhOhO .. perTama ke ip muTer2 cari sepaTu, Trus cari bajuu Tapi begiTuuu deh mahaaLLL ciiin .. ahahahaha .. akhirnya kiTa ke pasar 16 aja deh .. bahannya juga bagus gak kaLah dari ip dan harganya murah Tapi berkuaLiTas *TerganTung sih* bLa bLa bLa belanja keLar ..

maLemnya aku ke gedung serbaguna pusri buaT dating di acara resepsi nikah si suci Temen sma ku .. hOhOhO karena acaranya maLem seperTi biasaa aku nebeng sama aris secara maLem geTTOO .. bLa bLa bLa keTemuLah sama Temen2 sma, huaaaa kangen, Lama Tak jumpa dan Lama Tak kumpuL2, yaaa Tradisi yang tak bisa diLewaTkan yaiTu puTuuw puTuuw Tak akan Lupa .. ahahhahah .. udah deh sTOp ampe sini criTa hari ini .. xixixixixi ^_^v ..



TanggaL 28 mei 2012
Hari ini senin kami udah berencana mau nyebar undangan ke dOsen2 .. rencana kami mau ke indraLaya Tapi kami rinci duLu sapa aja dOsen yang di LayO dan sapa aja dOsen yang di paLembang .. naaaahhh TernyaTa anak LayO Tuh hari rabu besOk seminarnya gak di LayO Tapi ikuT bareng kami di paLembang *jegeeerrrr* (kami berfikir, maTiLah kami kaLO anak LayO seminar disini dan dOsen pasTi pada daTeng semua dan siap membanTai kami dengan perTanyaan2 yang mencekik Leher) *mendadak amnesia TingkaT dewa* semacam apaLah iniiiiiii .. jadiiii undangan kami bagi2 yang dOsen2 LayO kami TiTip ke anak LayO dan yang di palembang kami anTer Langsung .. bLa bLa bLa urusan undangan keLar dan masih ada sisa undangan kami kasi pas wakTu hari rabu saja .. xixixixixi ^_^v ..


TanggaL 29 mei 2012
Seharusnya hari seLasa ini aku diam dirumah, beLajar, benerin sLide PP, siapin pertanyaan yang sekiranya bakaL diTanyain ma kawan2 aTO dOsen Lah ini aku maLah keLuar rumah dan nOngkrOng di kOsanT sucie .. yak ampuuuun semacam apaLah akuuu inii kOk nyanTai nian TOh .. Tapi bismiLLah wess yakin bisa pas sminar nanTi .. aamiiiiiiin .. naah kebeTuLan dikOsanT ada diLLa juga jadi sekaLian kami OmOngin buaT kOnsumsi besOk mau makan apa .. bLa bLa bLa kOnsumsi buaT besOk unTuk dOsen risOL segiTiga, Lemper TeLur, Tirammisu dan aqua + dikasi kOTak .. unTuk mahasiswanya risOL segiTiga sama kue ijO guLung pisang yeeiiii .. dan buah jangan Lupa .. xixixiixixi ^_^v ..
TanggaL 30 mei 2012
Huaaaaaaaaa akhirnya TanggaL 30 mei daTang juga dan aku gak mau yang hebOh kek mana kek mana TOh segaLa sesuaTu beLOm Tau kedepannya kek mana enTah aku bisa presenTasi aTO enggak .. hari ini maunya kau pergi dari rumah jam 9 pagi biar nanTi masaLah kue ada yang ambiL di bundanya iTa .. Tapiiiiii TernyaTa gak sesuai rencana, yang ambiL kue gak ada dan mau gak mau aku yang harus bawak kuenya .. Okeh Lah jam sebeLas aku berangkaT Tapi aku kerumah bunda iTa buaT ambiL kue dan aku puTusin hari ini aku bawa kue nya naek Trans musi dan aku gak mikir maLu Terserah Orang mO biLang aku kek mO pindahan aTO apaLah .. bLa bLa bLa kue dah keLar, aku dah naek Trans Turun di haLTe prameswara dan minTa jempuT.. 

Oh iyaaaa, dOsen pembimbing perTamaku sms sebeLum aku berangkaT ke kampus, begini smsnya :

| ini nOmOr rindi bukan ? |
| iya pak ini nO hp rindhi .. bapak maaf rindhi baru kasih kabar bapak kaLO rindhi hari ini insyaALLAH seminar pak .. bapak bisa daTang seminar rindhi gak pak ? |
| cak nyO dak bisO rind. Bpk jam 1 hrus adO di kanTOr LayO. adO LeLang gedung fkip Ogan. Ini masih di as haji. |
| iya bapak gak apa-apa insyaALLAH pak riyanTO bisa hadir di seminar hari ini .. bapak, dOain ya pak Lancar seminar usuL rindhi hari ini .. aamiiiiiiiin |

begiTuLah sms nya .. xixixixixi ... ^_^v 

Nyampe kOsanT suci aku Langsung shOLaT dzuhur Trus siap2 pake baju kemeja puTih rOk iTem jiLbab iTem sepaTu iTem (TerserahLah yO Orang kOmenT kek saLes Lah aTO apaLah, aku sudah janji dari awaL seminar ampe nTar sidang aku pake baju iTem puTih, TiTik !!) .. yOOOkkk capcuss ke kampus jam 1 muLai seminar .. disini perasaan aku muLai gak enak .. kacauuuu .. huaaaaa .. bLa bLa bLa kami masuk ke ruang 10 karena ruangan yang biasa dipake seminar gak bisa di Lebarin jadi musTi pindah ruangan dan dOsen yang sudah daTeng iTu ibuk meiLinda .. gak Lama kemudian ibuk Tasmania disusuL ibuk Luci yang masuk ruangan dan Tiba2 ibuk Tas biLang “yang seminar hari ini ada 4 Orang bimbingan ibuk Luci saja jadi yang Tidak ada pembimbingnya jangan duduk didepan sampai pembimbingnya daTang” *wadOOOwww nada ibuk Tas Tinggi seperTinya sedang Tidak mOOd* huaaaaaaa .. Okeh ibuk erma daTang dan presenTasi pun dimuLai pemakaLah perTama dari LayO TenTang pendidikan yak ampun beLOm2 ibuk Tas sudah marah gara2 juduL anak LayO kaTanya sama dengan juduL TaOn kemaren “apakah kamu jipLak” “kamu canTumkan gak nama yang kamu jadikan acuan” bLa bLa bLa pemakaLah kedua Lagi2 begiTu beLOm2 kena semprOT OLeh ibuk Tas .. pemakaLah ke Tiga gak dapeT kOmen dari ibuk Tas karena ibuk TerLeLap .. dan pemakaLah ke 4 kembaLi dapeT semprOTan .. sesi Tanya jawab dimuLai ibuk Tas banyak ngasi saran2 kepada ke 4 pemakaLah .. gak Lama kemudian ibuk Tas pamiT puLang, huuuuh sedikiT Lega .. *TakuT bangeT kaLO nanTi kena semprOT jadi maLah nge bLank isi di OTak* .. ibuk huzaifah pun daTang dan suci segera presenTasi dan aku masih menunggu pembimbingku daTang dan gak Lama ibuk Luci TeLfOn ke pembimbingku pak riyanTO kira2 begini inTi TeLpOnnya ..

“haLOO pak riyanTO disini ada mahasiswa bimbingan bapak, dia hampir nangis gara2 bapak beLOm daTang2, kira2 bapak daTang gak ? Oh daTang ya Tapi mandi duLu, ya sudah nanTi saya biLang jangan nangis duLu pak riyanTOnya daTang” wOhOhOhO *makasih banyak ibuk Luci* ^_^v

bLa bLa bLa .. akhirnya pak riyanTO daTang ada rasa Lega karena dipasTikan aku bakan jadi presenTasi .. dan aku muLai presenTasi bLa bLa bLa *gugup, gemeTar, beLepeTan, a e a e, pun keLuar gara2 aku grOgi dan mungkin karena ini presenTasi seminar usuL yang dibiLang bakaL dag dig dug bener* .. naaahhh pas cara kerja ibuk huzai dan ibuk erma bingung dengan mOdeL peTak semai dan peTak pengamaTan yang aku TampiLin disana aku TuLis peTak semai A B C peTak pengamaTan D E F sedangkan peTak D E F iTu sama saja seperTi peTak A B C hanya saja pada peTak pengamaTan dibuaT menjadi 5 buah yang masing2 1m x 1m .. jadi sama buk erma dikasi saran “sebaiknya peTak yang D E F iTu sebaiknya di ganTi A1 B1 C1 biar kamu gak bingung” *iya buuk makasih* dan aku LanjuTin presenTasiku dan aku Tunjukin hasiL UP ku .. bLa bLa bLa  presenTasi keLar dan sesi Tanya jawab, perTanyaan daTang dari adek TingkaT 08 yang menanyakan TenTang parameter pengamaTan dan ibuk erma juga berTanya di parameter pengamaTan dan aLhamduLiLLah aku bisa jawab (gak aku ceriTain, sOaLnya kepanjangan, kaLO mO Tau Tanya ke Temen2 aja yaaakkk) xixixixixi ^_^v ..

hingga akhirnya mOderaTOr biLang ada Lagi yang ingin diTanyakan kepada ke 6 pemakaLah .. dan semua jawab Tidaaak .. dan akhirnya mOderaTOr biLang “demikianLah seminar hari ini saya TuTup wabiLLahi Taufik waLhidayah wassaLamuaLaikum wr. Wb.” (aku, suci, dan diLLa saLIng gandeng Tangan saTu sama Lain dan ngucap aLhamduLiLLah)

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .. pengen Teriak se kenceng2 nya .. “AKU SUDAH SEMINAR USUL” .. aLhamduLiLLahirObbiLaLamin akhirnya aku seminar usuL dan iTu aku masih beLOm percaya kaLO aku sudah seminar Tapi ini nyaTa aku benar2 sudah seminar usuL .. akhirnya seTeLah Lama hanya berharap harap bisa seminar usuL skarang sudah aku LewaTin .. aLhamduLiLLah ya ALLAH aLhamduLiLLah, akhirnya aku sedikiT meLangkah Lebih maju, Terasa saTu beban ku sudah aku Lepaskan dan beban berikuTnya harus aku LewaTin dan aku yakin aku bisa kaLO aku semangaTTT .. dan yang jeLas niLai seminar usuLku unTuk semester ini Tidak E unTuk yang ke 3 kaLinya .. aLhamduLiLLah kata iTuLah yang mungkin aku keLuarkan sampai hari ini aLhamduLiLah aLhamduLiLLah syukur sama ALLAH yang berikan keLancaran buaT seminarku hari ini, gak Lepas2 aku berdOa pas seminar Tadi ingeT yang mama biLang dan bunda iTa biLang jangan Lupa baca dOa baca ayaT kursi, baca shOLawaT, baca dOa beLajar dan yang dibiLang kedua Orang ibu iTu aku Laksanakan dan benar resTu dari Orang Tua kiTa yang bakaL bikin jaLan kiTa Lurus daLam meLangkah .. huaaaaaaaa .. mama makasih ma .. yOu are my everything .. Luph u mOm ..
aLhamduLiLLah saTu buLan ini aku LewaTin dengan penuh suka duka sukanya aku syukurin dan dukanya juga aku syukurin dan ambiL hikmahnya .. muLai beLajar dari kesaLahan dan minus yang pernah kiTa Lakukan unTuk jadi mOTivasi buaT Lebih baek kedepannya .. TeTep semangaTTT saTu Langkah sudah maju ke depan dan raih Langkah2 seLanjuTnya unTuk meraihnya .. smangaTTT, usaha, dOa, dan resTu yang sekarang aku jadikan pegangan ku buaT maju kedepan .. Terima kasih ya ALLAH .. Terima kasih mamaku, bunda iTa, papaku, dan ayah iTa .. Terima kasih sahabaT2 ku .. makasih buaT Temen2 yang sudah support aku dan kasih semangaT buaT aku .. dan buaT Orang yang mungkin masih sayang sama aku makasih udah kasih semangaT waLaupun iTu gak nyaTa bagi aku .. Terima kasih juga buaT ke dua dOsen pembimbingku dan dOsen2 yang kemaren hadir di seminarku .. Terima kasih juga kepada bapak kabeLan kunia yang akan membanTu peneLiTian saya, 2 kaLi memberikan saya kiriman pupuk hayaTi evagrOw dari ITB, Terima kasih pak semOga peneLiTian saya berjalan Lancar, aamiiiin .. Terima Kasih aLL ..






aLhamduLiLLah .. saTu beban sudah TerLepas .. mari LanjuTkan perjuangan seLanjuTnya demi masa depan .. yeeeeeeeeiiiiiii .. 
 

BismiLLahhirrOhmanirrOhim


semangaaaaTTT !!

0 komentar:

Poskan Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review