Selasa, 01 November 2011

.. menggaLauuuu ..

Diposting oleh Rindhi Andhika Lukman di 13.41
.. menggaLau jaman duLu ..
.. xixixixixiixixi ..

Huaaaaaaa .. hari nih rencananya gw mau revisi caLOn skripsi gw yang kmaren abis di cOreT2 ama pembimbing gw .. pagi2 bangun Tidur gw dah kerjain semua yang si “iTem” (pis mas brO ganteng..hahahaah) .. gw Cuma iseng ngOmOng ma adek gw pinjem mOdem dunk .. eh Taunya dikasih .. langsung tancep gas ambiL LepiTO dan si fLash masuk kamar dan Langsung cOLOkin mOdem ke LeppiTO dan OnLine2 “caLOn skripsi” (nTar aja deh abis OnLine..OnLen nya Cuma benTaran kOk..*gak yakin*..hahahhah) .. yang gw buka perTama sO pasTi FB .. TwiTT (sOaLnya gw mO LiaT bLOg Orang nih) .. Tak Lupa buka bLOg gw secara gw mO LiaT bLOg Orang .. xixixixixiixixi .. gw akhir2 ini TerObsesi ama 3 orang yang Lahi in di twitter @poconggg .. @shitlicious .. dan @benakribo .. sumpah deh TwiTT mreka bikin ngakak2 .. xixiixiixixiixi .. gw dikasi Tau temen gw cOba deh buka bLOg mreka sumpah Tambah ngakak deh bacanya .. yaaaaaa bergegasLah akuu membuka bLOg mereka “kmaren dah buka sih pas di kampus (dikampus gw ada fasiLiTas baru ngeneT graTis disediain juga kOmpinya LOh *nOrak deh*) Tapi gw gak puas buka di kampus secara banyak Orang yang LiaT maLuuuuuu .. pas gw buka bLOg mreka dirumah LOh kOk gak bisa di buka yOOO .. ahhh gw ikuTin aja deh bLOg2 mereka biar gw Tau kaLO mreka abis pOsTingin Ocehan mereka gw Langsung bisa Liat .. uyeeeeeeeee .. gw udah ikuTin mreka .. aseeeeeeekkkkk .. kaLO diLiaT LiaT mamas pOcOnggg mah ganTeng yak imuT2 mirip dikiT ama si “item” *uupppss* xixixixixi .. kaLO mamas aLiT mah aku LiaT di saLah saTu pOTOnya mirip ama persOniL band ungu yang pegang giTar si endah mirip bener *haeeeeeehh* .. kaLO mamas kribO mah Lucuuu rambuTnya iTu krriwiiLLL .. xixixiixixixixixi..

mbah @poconggg aLias mas arif

OOm @shitlicious aLias OOm aLiT

@benakribo aLias mamas benaziO 

 @benakribo and @poconggg




Uuupppssss .. baLik Lagi ke pOkOk bahasan deh .. nah kan OnLen2 udah .. ikuTin bLOg 3 galau udah .. nah gw kan lagi cari2 TenTang cOOperaTive script “banTuin temen yang lagi bingung cari bahan” .. Lah tiba2 aku buka mbah gOOgLe Trus search Lagu2 sherina .. kebeTuLan mah aku emang suka bangeT yang namanya sherina .. dari duLu ampe sekarang .. huaaaaaaa gak Tau deh napa gw ampe segiTu sukanya .. dari gw jaman sd iTu .. ampe semuaaa yang ada di sherina gw ikuTin .. duLu ada kan yang Lagu dia kembaLi ke sekOLah .. dia pake spaTu keTs yang Tingginya diaTas maTa kaki  “gw punya” .. di video kLip nya TaLi sepaTu yang sebelah kiri gak pernah di TaLi “gw ikuTin” .. dia pake tas ranseL “gw ikuTin” .. cara ngOmOng dia yang gigi keLinci agak di keLuarin “gw ikuTin” .. dia suka gambar “gw juga suka gambar” .. apa aja yang di kerjain sherina “gw ikuTin” .. pas di piLem peTuaLangan sherina sherina hObi pake ranseL kan “gw cari Tas ranseL yang mirip ama punya sherina” .. dia hObi pake jam g-shock “gw juga punya waLOpun warnanya gak sama” .. dia hObi makan permen cha cha “gw ikuTin juga hObi makan cha cha” .. dia suka bawa cha cha di masukin ke kOTak makan Trus di bawa kemana2 “ gw juga ikuTin bawa cha cha kemana2” .. dia suka pake hansapLas di Tangan ma di dengkuL “ gw ikuTin pake hansapLas warna warni di TarOk di dengkuT,Tangan ma beTis *kebeTuLan beTis gw ada bekas Luka buLeT2 tiga biji makanya gw TuTup* hahahha ..  dia suka panjaT2 “gw ikuTin masuk pramuka ma PMR biar gw bisa panjaT2” .. ampe gw sOk2 nama gw “sherindhi” #maksabangeT  *eaLaaaah giLa kaLi ya gw nih* .. aLbum dia dari yang ku beranjak dewasa .. peTuaLangan sherina .. sherina dan sherina .. my Life .. “gw punya..Tapi entah dimana” .. cuman ada saTu yang beda dari gw ma sherina “gw genduT sherina kagak” huuuuuh ampe emak ame babe gw “biLang kaLO mO ikuTin kayak sherina ya musTi kurus duLu Lah” haduh #gaLau .. xixixixixixiixi .. Trus kan sherina suka baLeT Tuh “gw kagak bisa” .. Trus sherina bisa maen pianOnO “gw kagak bisa” .. huaaaaaaaaa .. gw punya banyak fOTO2 sherina .. ngumpuLin gw duLu dari majaLah .. pOsTer .. ampe gw beLi makanan Tini wini biTi yang hadiahnya fOTO sherina .. *buseeeT dah .. Tau gak saking gw suka ama sherina gw Langganan majaLah bObO .. fanTasi .. pOkOknya majaLah apa aja yang ada gambar sherinanya gue beLi .. abis iTu gw gunTing2 gw kumpuLin jadi saTu di suaTu tempaT .. temen2 gw juga suka banTu gw kaLO mreka punya fOTO aTO pOsTernya sherina pasTi dikasi ke gw “Thanks ceman2” hahahahaha .. kaLO sekarang mah semuanya gampang .. buka LeppiTO .. idupin kOmpi .. masuk ke mbah gOOgLe .. keTik aja sherina udah deh nOngOL Tuh muanya .. dari fOTO .. aLbum dia .. video nya juga ada .. banyak deh .. makanya gw gak gencar2 amaT kek duLu cari sana sini .. hahahhahaha .. TwiTTernya gw ada .. yaaaa mudah giTu aLO mO Tau sherina Lagi ngapain .. tapi gw gak ada bLOgnya sherina .. hiiissssss .. yang JeLas gw skarang gak kek gw masih jaman sd,smp,sma .. yang ngikuTin semuaaaaaa kerjaan sherina .. cukup Tau aja perkembangan sherina gimana yang jeLas gw TeTep suka .. pa Lagi Lagu2 nya dari duLu ampe skarang gw sukaaaaaaaaaaaaaaaa .. Luph u pull sherina .. hahhahahahahahahhah .. ^_^v ..
aLbum andai aku besar nanTi
 
aLbum petuaLangan sherina
aLbum my Life

 mirip gw wakTu keciL *ngarep*







*buseeeeeeTTT giLiran nuLis buaT di bLOg berLembar Lembar gw cepeT ngerjainnya .. Lah giLiran ngeTik skripsi maLesnya TingkaT nenek2 angkaTan 45 deh* hOOOOssss .. -_-v ..

Nih gw punya beberapa video peTuaLangan sherina .. buaT ngingeT2 jaman2 duLu .. hahahhahahahah .. ^_^v ..








0 komentar:

Posting Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review