Kamis, 29 September 2011

.. ikLan unyuuu .. xixixixi .. ^_^v ..

Diposting oleh Rindhi Andhika Lukman di 14.15
Taraaaaaa .. pasTinya pada pernah nOnTOn ikLan di Tipi kan .. yaaaaap jeLas pernah secara kaLO Lagi nOnTOn piLem, sineTrOn aTO apa Lah .. piLemnya baru 10 meniT ikLannya ber meniT-meniT ..  buseeeT dah .. xixixixixixi .. yang jeLas ikLan skarang banyak mecemnya .. ada yang Lucu .. ada yang gOkiL .. ada yang Onar .. yang gak nyambung juga ada .. xixixixixixixi .. ikLan yang menuruT ku paLing gak nyambung iTu ikLan yang begini hih .. jeng jeng jeeeeeng .. xixixxixiixi ..  ikLan permen mint yang ngOmOng kek nih “ ini pensiL” .. “ ini permen mint” .. “ daripada gigiT pensiL, mending gigiT permen mint” .. (Laaah OpOOO TOOh .. gak nyambung bLaaaas mass) .. xixixixixiixixi .. iTu Cuma secuiL aja ikLan yang gak nyambung masih banyak ikLan-ikLan Laen yang gak nyambung .. xixixiixixi .. Tapi daripada bahas ikLan yang gak nyambung mending bahas ikLan yang unyuu unyuu aja Lah .. ini Cuma secuiL ikLan yang aku anggap unyuu unyuu .. xixixixiixixi .. ^_^v ..

yang perTama nih ikLan susu adek-adek keciL ikLan susu “ nuTriLiOn rOyaL 3 “ yang juduL nya “ LIVE IS AN ADVENTURE “ menuruT aku nih ikLan keren bangeT .. seT nya juga keren .. mana ada puisi-puisinya kek iTu juga “bener gak sih puisi” .. xxiixixixixixixixi .. pOkOknya nih ikLan unyuu deh .. xixixixiixi .. ^_^v .. Langsung LiaT aja wees .. xixixixiixi .. ^_^v ..



I want to live my life to the absolute fullest
To open my eyes to be all I can be
To travel roads not taken, to meet faces unknown
To feel the wind, to touch the stars
I promise to discover myself
To stand tall with greatness
To chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE


Naaaaaahh ikLan yang kedua yang aku suka Tuh ikLan “bimOLi” yang ada adek pake seragam sekOLah .. kaLO kiTa search di mamang gOOgLe yang nOngOL bimOLi keikO .. enTah kenapa begiTu mungkin adek yang unyuu iTu namanya keikO kaLi yah .. xixixiixixi .. enTahLah yang jeLan suka ma ikLan ini begini nih dia biLang “ bu makan disekOLah Tuh bOsen bangeeT .. pengennya puLang dari sekOLah ada suara ceeeess .. ceeeesssss .. ceeeeeeessssss .. “ ekspresi mukanya iTu yang gak keTuLungan imuTnya .. xixixixiixi .. mana kriwiL-kriwiL juga rambuTnya .. sukaaaa deeh .. xixixiixixi .. pa Lagi pas terakhir dia biLaaang “ Lapeeeeeeeeerrrrrrrr “ .. xixixixiixixi .. Langsung LiaT aja deh .. xixixixixi .. ^_^v ..




Hmmmmmmm .. kaLO ikLan yang keTiga nih beLOm Lama ini keLuarnya .. iTu Tuh iklan “ susu bebeLac “ “jingLe bebesTar 2011” iTu ikLan Lucu bangeT adek-adek keciL Tunjukin kebOLehannya .. yang nyanyi .. jogged .. nge band .. maen music .. pOkOknya Lucu deh .. xixixixixixi .. nah yang paLing aku suka Tuh ada adek keciL pake earphone di depannya ada mic kek Orang mO rekaman Trus dia nyanyi sepenggaL Lagu kek nih “ SOund Like A MOve MOve MOve And Maybe I Can FLy “ kaLO kiTa search di Om gOOgLe adek keciL yang nyanyi iTuuw namanya “Kayli rania kasim ” .. Lucuuuuuuuuuuuu .. xixixixixixi .. ^_^v .. Langsung LiaT aja weeees ..




Naaaaaaaahhhhh .. segiTu aja duLuu yaaak .. iTu Tuh ikLan-ikLan yang menuruT aku kereeeen .. masuk diakaL gak bikin OTak mumeeeeT .. sekaLi LiaT Tuh ikLan Langsung naLar Trus ujunggnya ada senyum yang TerbenTuk dari bibir kiTa .. nanTi Lah kaLOOO ada ikLan-ikLan yang Laen-Laen Lagi .. smangaaaaaaTTTTT !! .. ^_^v ..

0 komentar:

Posting Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review