Jumat, 22 April 2011

.. Happy B'day ..

Diposkan oleh Rindhi Andhika Lukman di 00.06
Happy Bday Aa kuw
 Deny ferdisOn !!

Hmmmmm .. TanggaL 20 apriL kmaren uLTah si aa deny ferdisOn .. uLTah yang ke 22 ( waLOpun si aa kadang menghayaL biLang umur dia masih 18 TaOn ) ‘kasiaaann nyee .. di iyaa in aja dah’ .. xixixixi .. yaaaa .. sayangnya gak bisa ngerayaain uLTah aa bareng2 .. hiks .. hiks .. padahaL pengen bangeT bisa rayain berdua .. *ngarep* ..  bisa bawain kue uLTah buaT dia .. Trus Tiup LiLin sambiL LiaT aa make a wish .. aa pOTOng kue Trus disuapin ke dd .. huaaaaaa .. udaaahh .. udaaahh ..Tapi Tak papu Lah .. nTar2 bisa kOk ngerayain uLTah aa na berdua .. insyaALLAH amin .. yang penTing dOa buaT aa na .. semOga aa na panjang umur .. saLah ding .. Tambah pendek yak umurnya .. xixixxxiixi .. haaaahh .. apaLah namanya yang penTing panjang umur .. sehaT seLaLu aa na .. jadi anak yang shOLeh .. berbakTi ma OrTu .. makin dewasa ( gak suka marah2 .. gak usah merajuk2 ‘‘biar dd ja yang merajuk’’ xixixixixiixi .. ) .. cepeT keLar kuLiah “cepeT keLar LapOran PL ma skripsinya Trus seminar hasiL .. sidang .. yudisium .. wisuda dah “ xixixixi .. nTi dd nyusuL .. xixixixixi .. aLO nTar dah LuLus cepeT dapeT kerja punya duiT banyak .. bisa bahagiain mama .. biar bisa beLi mObiL CRV .. xixixiixixi ..eh Tapi aLO dah punya banyak duiT jangan Lupa shOdaqOhnya .. murah rejeki Laaahh .. enTeng jOdOh .. hmmmm sapa yak nTar jOdOhnya .. eng ing eng .. xixixixiixi ..Tambah rajin shOLaT nya .. ngajinya juga .. hmmmm Oh yaa jangan Lupa juga hObi mam yak yah .. biar gak dibiLang kurus Lagi ma kawan2 nya .. makan yang banyak biar enduT .. xixixixiixi .. ya pOkOknya seLaLuw daLam Lindungan ALLAH .. sukses dah waT kedepannya .. wish u aLL de besT dah waT aa na .. amin .. amin .. amin ..
Oh yaaaaaaaaa ..
Ada yang keLupaan ..
Jangan Lupa TrakTir dd yak yah ..
Dd mau bebek gOreng .. baTagOr .. kweTiaw .. mi aceh .. sate .. mie ayam baksO .. ayam KFC .. burger KFC .. es cream .. Leachy fLOaT .. apa Lagi yaaakk .. “nih aku pengen apa rakus yak “ ..

pOkOknya happy B’day yak sayank .. mOga2 apa yang di ciTa2in semuanya Tercapai .. amin .. pOkOknye wish u aLL de besT dah waT ayank .. muuuaachh .. ^_^v ..

* hanya sebuah brOnis keciL dan sebuah kadO sederhana *

sweTer garis2 yang imuT dan aku suka .. ^_^v
hmmmmmm .. Lucu yaaaakk sweTernya .. ya iyaa Lah .. ndhi giTu LOh .. Tau gak cuma punya wakTu 2 hari waT mikirin mO kasi hadiah keciL apa waT aa na .. sumpah bingung .. Tanya sana sini .. ujung2 cuLik si uwik waT aku ajak keLiLing PS .. maunya cari jam Tangan kan jam tangan aa iLang .. hikss .. Tapi aku pikir gak deh .. mO cari kemeja Tapi kan aa dah ampir keLar kuL pasTi kemejanya yang fOrmiL waT nTar kerja .. ceiLeee .. mO beLiin spaTu keTs Tapi kan aa dah gak kuL Lagi nTar Lagi juga wisuda .. musTinya cari sepaTu waT bapak2 dOnk .. huaaaaa aku gak Tauuu .. dah ah kami puTusin waT masuk OuTLeT2 waT anak2 remaja waLOpun aa dah Tua umur 22 xixixixiixi .. dari OuTLeT 1 ke OuTLeT yang Laen dan aku Terpaku pada saTu OuTLeT yang dimana ada sweaTer nih di pajang .. wah jaTuh haTi pada pandangan perTama .. suka .. Lucu .. imuT2 .. aku masuk aku LiaT dan aku Tanya .. mbak da ukuran M gak .. kaTa mbak nya gak ada .. yah aku  cOba keLuar dari Tuh OuTLeT dan aku berfikir masih ada saTu OuTLeT Lagi yang beLOm aku masukin .. aku ke Lantai 3 dan TernyaTa ada jakeT yang aku suka juga dan aku Tanya ada ukuran M gak mbak .. enggak ada jawabnya .. huuuuffT .. aku keLuar dan berfikir yang mana yang mO aku piLih .. sweTer aTO jakeT .. dan akhirnya sweTerLah yan aku piLih aku turun ke bawah dan aku Tanya Lagi gak ada ya mbak yang M .. gak ada yang ada S sama L .. kaLO yang S keciL bangeT ya mbak .. iya sih keciL kaTanya .. Trus ada kakak yang jaga OuTLeT juga badannya gak jaOh2 beda ma aa dia cOba Tuh sweTer Oke juga Tuh .. dan akhirnya aku puTusin aku beLi yang ini Tapi mbak niTip duLu .. besOk baLik kuL sekiTar jam 12 aku ambiL .. xixixiixixi .. dan besOk pun daTang .. nyampe kampus ternyaTa tak kuLiah dan aku segera bergegas ke PS waT ambiL Tuh jakeT .. eh mbak nya bilang kan beLOm jam 12 mbak .. xixixiixixixixi .. yang jeLas aku suka bangeT ma nih sweTer .. mOga2 ja aa suka .. pasTi cakep aLO aa yang pake .. xixixixiiixi .. ^_^v ..


nih kue brOnis bikinan bunda .. Tapi bunda iTa .. xixixixiixi .. ^_^ 

ahaaaaaaaa .. brOnis kukus yang masih angeT .. bingung keTika tanggal 20 apriL pagi .. hujan gak berenTi2 .. peTir + geLuduk yang gak mO kaLah ma bunyi drum .. ampun .. sms kawan aa ci TiTa dri smaLem LOm dibaLes maksudnya mO niTip sesuaTu waT aa na dan pagi2 baru di bales dan TernyaTa juga ci TiTa gak ngampus pagi iTuw .. buyar sekeTika rencana yang ada di OTakku .. aku TeLpOng aa suruh dia bangun Trus bilang kaLO TiTa gak bisa ngampus pagi nih .. mO diTiTipin ke siapa ini .. aa kasi nO ricky Tapi sama ricky gak di bales sms nya .. haduuhh sedikiT harapan .. dan aku puTusin ya sudah besOk saja Tapi Tanpa kue .. huufT .. Tapiiiiiiii aa biLang ada emiL yang beLOm berangkaT ke kampus kaLO mO niTip ke emiL aja Tapi jaOh dia di kerTapaTi .. Otakku muLai bekerja Lagi .. sms masuk dari iTa .. cing gimana nih kue .. LO mO berangkaT ma sapa ujan2 gini .. seTeLah sms hana hene hana hene .. iTa biLang puTra bawak mObiL bareng aja nTar kami anTer ke kerTapaTi kami kuLiah jam 10 .. dan OTakku semakin berpuTar unTuk berfikir .. sms emiL biLang emiL Tunggu yak jangan diTinggaL ndhi mO niTip sesuaTu .. jam 9 emiL berangkaT dari haLTe pamOr .. jam 8 kami bergegas pergi biar gak keLamaan .. aLhamduLiLLah jam 9 TepaT nyampe pamOr .. dan emiL beLOm keLihaTan dan TernyaTa dia Lagi di jaLan .. dan seTeLah keTemu emiL .. nih TiTipan aku serahin ke emiL .. dan urusanku niTip sesuaTu waT aa keLaaaaarrr .. dengan banyak merepOtkan Orang2 .. maaf buaT yang sudah saya repOTin .. besOk2 gak Lagi deh .. xixixixixixi .. ^_^v ..

0 komentar:

Poskan Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review