Selasa, 08 Februari 2011

.. aLL abOuT me .. xixixixiixi .. ^_^V ..

Diposkan oleh Rindhi Andhika Lukman di 12.55
.. weLcOme TO Rindhi zOne ..

namaku RINDHI ANDHIKA LUKMAN orang orang memanggilku rindhi atau ndhi panggiL apa aja bOleh Lah asaL jangan di panggiL kendhi ajeee .. hOhOhO.. aku anak pertama dari bapak LUKMAN TOPA dan ibu ELIZA WILENTINA .. aku Lahir pada hari rabu wage jam 2 siang Tanggal 5 juLi 1989 .. aku memiliki saudara laki-laki bernama RANDHU AL'DHINO LUKMAN ..






aku Orangnya simple .. murah senyum .. baek hati .. rajin mengaji .. gak peLiT .. rada bOrOs sih .. dibilang cerdas iya ( muji diri sendiri ) ..  kOcak .. ramee .. kadang bisa diem juga "kadang-kadang" hOhOhO .. banyak Temen (kepaksa kaLi yakk mO Temenan ma aku) hOhOhO ..   suka baca (baca kOmik ma nOveL) kaLO baca buku peLajaran suka pusing mendadak ..  hOhOhO .. aku suka denger Lagu .. apa Lagi kaLO aku udah bingung .. bOsen .. keseL .. gOndOK .. semuanya bakaL iLang aLO aku dengerin Lagu .. hOhOhO .. aku juga suka fOTO2 suka fOTO2 Tapi gak suka di fOTO (bOhOng bangeT .. padahaL paLing banyak pOtOnya .. hOhoho) .. suka makan (makan apa aja asaL bukan makan wOrTeL ma baTu) hOhOhO .. makanya aku chubby aLias enduT aTO bOnTeT hOhOhO ..






aku di besarkan di keLuarga yang sederhana papaku seOrang karyawan PT PUSRI dan mamaku seOrang ibu rumah Tangga adekku seOrang peLajar .. masa keciLku banyak aku habiskan di daerah BANYUWANGI jawa Timur (Oh kOTa keLahiranku .. miss u).. aku TinggaL di banyuwangi dari brOjOL .. Trus TK di TK PerTiwi .. sd di SD LaTeng 4 .. smp di SMP 1 Giri .. dan sma di SMA 1 giri waLOpun cuma 1 semesTer di sma 1 giri .. hOhOhOhO .. di banyuwangi aku TinggaL di Perumahan Griya Giri muLya bLOk C nO 16 .. Seneng pernah TinggaL di daerah banyuwangi waLOpun kOTa keciL dan mungkin bisa dibiLang Taraf kehidupan disana cukup minim aku seneng .. bangga pernah TinggaL disana .. punya Temen2 banyak punya criTa2 banyak punya adek yang namanya Cahya nafisa ma Dianda Muhammad hiLmi waLOpun bukan adek kandung .. kenangan2 banyak disana ngaji bareng kawan2 di TPQ sabiLiLLah (sudah wisuda iQra' dan baru menyeLesaikan sTudy AL-QURAN sampe jus 15 hiiikkss .. aku juga suka maen ke panTai di daerah Timur rumahku dan suka maen ke ReL sepur di baraT rumahku .. masa keciLku yang indah .. hOhOhO .. aku punya mbOk nama mbOk ku mbOk NANA dia yang ngerawaT aku dari keciL ampe aku gede .. hOhOhO .. miss u mbOk ku ..



hingga suaTu hari papa biLang .. PT PUSRI MENENG mengadakan muTasi bagi karyawan muda .. papa dipindah Tugas ke PT PUSRI PALEMBANG .. dan kiTa semua harus ikuT pindah ke paLembang .. dan pada wakTu iTu aku baru masuk SMA kurang Lebih 2 buLan .. Owhhh rasanya beraT buaT ninggaLin semua yang ada di sini .. aku baru beradapTasi dengan sekOlahku dengan Teman2 ku dengan guru2 ku .. haaaahh iTu cukup suLiT .. dan akhirnya papa puTusin papa yang berangkaT ke paLembang duLuan nTar kaLO aku sudah seLesein sTudy 1 smesTer baru aku mama n adek pindah ke paLembang .. hingga suaTu hari wakTu yang Tidak aku inginkan Terjadi rapOrku di percepaT OLeh sekOLah isi rumahku sudah muLai kOsOng .. dan aku harus segera meninggaLkan Banyuwangi .. rumah .. sekOLah .. ngaji .. kawan2ku .. reL .. panTai .. banyuwangi .. mbok nana .. icha .. hilmi .. semuanya harus aku TinggaLkan .. semua yang ada di banyuwangi harus aku jadikan kenangan yang paLing indah ..

akhirnya aku mendaraT di suaTu puLau sebeLah baraT puLau jawa yaiTu puLau sumaTera TepaTnya sumaTera seLaTan TepaTnya di kOTa PALEMBANG .. hOhOhO .. di PaLembang aku TinggaL di kOmPLek pusri sakO dan aku bersekOLah di SMA YSP PURSI .. disini aku memuLai adapTasi yang baru .. rumah baru .. Lingkungan baru .. sekOLah baru .. Temen2 baru .. dan bahasa ku pun baru .. hOhOhOhO .. aLhamduLiLLah aku sedikiT2 bisa beradapTasi .. aku punya banyak Temen .. aku menyeLesaikan sTudy SMA ku di sini .. dan aku meLanjuTkan sTudy ku ke jenjang yang Lebih Tinggi di Sriwijaya Univercity ambiL fakuLTas FKIP dan jurusan BIOLOGI angkaTan 2007 di keLas biOLOgi niH awaLnya ada 23 Tapi sekarang TinggaL 15 Orang yang sisanya ada yang keLuar .. ada yang ambiL fakuLTas Laen .. sekarang TinggaL Tersisa 15 Orang yaiTu ..  BerTi .. Mery .. DiLLa .. Ririn .. OgTa .. Mimi .. Uwik .. Ndhi .. Suci .. ETik .. YanTO .. Ayu .. MardianTi .. MunirOh .. RaTih .. semesTer 1 LewaT .. 2 LewaT .. 3 LewaT .. 4 LewaT .. 5 LewaT .. 6 LewaT .. 7 baru aku LewaTi dan PPL di SMA Negeri 15 PaLembang TeLah aku jaLankan dengan mengajar keLas XI IPA 3 dan IPA 4 .. dan sekarang masuk ke semesTer 8 yang dimana insyaALLAH semesTer akhir buaT sTudy ku unTuk menjadi sarjana pendidikan .. amiiiinnnn ya ALLAH ..





Dan aku bangga punya sOhib2 yang seLaLu bisa supOrT .. seneng susah bareng2 .. smangaT ..





Oh yaaa .. aku punya my hunny yang mana dia seLaLu supOrT aku .. kasi semangaT buaT aku .. dia seLaLu ada waT aku .. waLOpun aku kadang nyebeLin .. Tingkahku kek anak keciL .. suka marah-marah gak jeLas .. ngambek-ngambek Tanpa sebab .. yaaaa mungkin gak sesuai Lagi waT umur aku .. TeTep sabar ya AA kuw .. dikiT2 beLajar waT dewasa kOk .. insyaALLAH bisa .. Luph u DENY FERDISON .. semOga kedepan Lebih baek .. amiinnn .. semangaT ..



udaaaaH ah .. dah capek criTa muLuu .. hOhoho .. yang jeLas TeTep semangaT waT kedepan .. capai TargeT yang harus di capai .. jangan maLes2 .. Tunjukin kaLO kiTa bisa .. smangaT .. jangan puTus asa .. ALLAH punya rencana yang indah buaT kita jaLanin asaL kiTa mau usaha .. berdOa dan gak puTus asa ..

SMANGAAAAAT !!!

^_^V ..

0 komentar:

Poskan Komentar

.. Thanks (^_^)v ..

.. Thanks (^_^)v ..
Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Story Of My Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review